Kembali(2)

1.8K 165 8
                                    

Sorry for typo!!

"Hah?"

Yeoja itu tersenyum manis saat melihat hanbin. Sedangkan hanbin masih cengo melihat yeoja itu.

"Lisa?!"

"Anyeong chagia"

Hanbin meraup pipi lisa dan membolak balikan wajah lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanbin meraup pipi lisa dan membolak balikan wajah lisa.

"Eumm hamnbinmp ngaopaingh ishnp (hanbin ngapain sih)?"

Hanbin terus menatap lisa tidak percaya.

"Ini beneran loe kan lisa? Beneran loe?"

"Heem ihh!!" merasa gemas sendiri lisa menghentikan lengan hanbin yang terus membulak balikan wajahnya.

"Akhhhh lisa!!!" pekik hanbin sambil memeluk lisa dan berputar² seperti anak kecil.

"Hanbin ihh malu!!" lisa mencoba melepas lengan hanbin yang terus memeluknya erat.

"Hahahaha lisa sekolah lagi yeah yeah yeah!!" seolah menjadi tuli, hanbin tidak menghiraukan perkataan lisa.

"Hanbin ihh!! Nanti aku masuk rumah sakit lagi siah!!"

Mendengar ucapan lisa, bikin hanbin langsung menghentikan aksinya itu. Dan menatap khawatir lisa.

"Kamu gak apa² kan? Ada yang luka? Mana? Dimana? Parah gak?" hanbin terus bertingkah over.

"IHHH HANBIN AKU BISA SAKIT KALO KAMU TERUS BOLAK BALIK AKU KAYAK GITU!!" Pekik lisa membuat hanbin menjauhkan tangannya dan menatap kaget lisa yang membentaknya.

"Ohh yak!! Kenapa loe marah, gua kan khawatir pacar gua kenapa² ini lagi. ngapain rambut di warnain jadi orange hah?" hanbin melipat lengannya di dadanya dan menatap telisik lisa.

"Yeah kan aku baru masuk sekolah lagi, ya aku mau ngasih suprise gitu ke mereka" lisa memantunkan bibirnya yang membuat hanbin gemad sendiri untuk enggak nyium tuh bibir, untung masih inget ini sekolah:").

"gua gak suka!!"

Lisa menatap hanbin kaget karena ucapannya.

"Lahh kenapa gak suka"

"Ialah, rambut loe diwarnain gitu bikin makin cantik, gimana kalo ada yang naksir ke loe? terus nembak loe, terus loe jadian sama dia terus gue dicam--"

"Shuuuuttt!!!" lisa menghentikan cerocosan alay hanbin.

"Ya kali chagi. Buat apa gue berima namja lain kalo udah ada nama seseorang yang udah terukir indah di hati gua" jelas lisa sambil tersenyum pada hanbin

My Heart (Hanlice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang