LEA's POV
Hari ini, sepulang sekolah, gue janji sama Dea bakal ngajarin materi integral. Dan setelah itu, kita mau ke bioskop.
"Le, kenapa sih gue gak ngerti – ngerti? Pusing ah!" Dea nutup bukunya.
"Cuma kurang latihan aja De."
"Gak deh. Gue emang kayaknya terlahir bego. Mana ulangannya Jumat lagi!"
"Masih Jumat, kalau kita belajar tiap hari, nanti juga bisa."
"Udah ah yuk Le! Udah banyak soal nih. ayo ke mall sekarang aja, filmnya 30 menit lagi mulai loh!"
"Iya iya."
Mengikuti kemauan Dea, gue menutup buku gue dan berkemas – kemas.
"Gue seneng banget, tau gak sih Le, setiap hari masa diingetin makan?" Sepanjang koridor, Dea ngoceh tentang betapa senengnya dia karena udah gak jomblo lagi.
"Stop De! Gue geli ah dengernya!" gue antara cekikikan sendiri dan geli sama cerita Dea sama pacar barunya.
"Kok geli sih Le? Itu namanya sweet! Lo aja gak tau." Dea nyikut gue.
Dea terus cerita sampe akhirnya...
Gue sampe di depan pintu menuju lapangan basket di mana ada anak – anak basket berdiri di situ. Loh gimana bisa ada anak – anak basket? hari ini kan bukan jadwal latihan mereka? Apa mereka mau tanding lagi? jujur, gue sekarang gak pernah update tentang pertandingan Dio dan tim basketnya semenjak gue udah... muvon?
"Le, kok ada.... Lo gak papa?" Dea ternyata juga menyadari kehadiran mereka : Dio dan temen - temen basketnya.
Gue ngangguk. "Ayo kita jalan aja."
. . . .
SAKTI's POV
Eh gue udah cerita ke kalian belum sih, kalau gue akhirnya...
JADIAN SAMA DEA!
Sumpah bro gue seneng banget!
Jadi ceritanya, seminggu kemarin gue selalu jalan sama Dea. Sebenernya kita gak banyak pergi sih, palingan Cuma makan. Tapi gue gak pernah bosen sama dia. Dea itu orangnya asik, lucu, dan banyak cerita. Gak tau kenapa, gue seneng aja gitu liat mukanya dia yang gak bisa bikin bosen dan suara dia waktu cerita yang bikin gue keinget terus.
Please, jangan muntah dulu denger gombalan gue. Karena itu beneran, lo harus coba deh jalan sama Dea!
Eh jangan! Gak jadi. Lo gak boleh jalan sama Dea karena gue gak mau lo semua jadi saingan gue buat dapetin Dea.
Dari seminggu kemarin, alias semenjak pertandingan basket, mulai banyak cowok yang ngedeketin Dea. Karena lo tau kan, Dea itu kapten cheers dan penampilannya bagus banget waktu tanding kemarin. Apalagi dia itu cantik dan punya body bagus. Siapa coba cowo yang bisa tahan gak ngedeketin dia?
Karena gue gak mau keduluan, malem minggu kemaren gue menyiapkan rencana jitu buat nembak dia. Gue bener - bener jadi cowok idaman semua cewek malem itu karena gue super romantis. Gak kaya biasanya, gue sengaja gak ngajak dia jalan meskipun itu malem minggu. Tapi gue nyiapin sesuatu.
Jadi rumah Dea itu diapit dua jalan, alias rumah dia di pojokan. Gue parkir mobil di jalan samping yang bisa dilihat dari jendela kamar Dea. Gue bikin banner yang nyatain perasaan gue, trus gue taroh tu banner di atap mobil dan berdiri di deket pintu gitu sambil megang bunga.
Gue telfon Dea buat minta maaf karena gak bisa ngajak dia jalan malem itu. Gue bilang gue sakit dan Dea langsung ngerti gitu. Dia itu bener – bener cewe yang pengertian. Trus gue bilang 5 menit lagi gue otw ke rumahnya karena pengen ketemu dia, walaupun gue sakit. Dia udah marah – marah gitu karena bukannya istirahat, malah aneh – aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIDE
Teen Fiction[ F I N I S H E D ] "Angkat kepala lo." Gue diem seperti biasa. "Liat gue." "Apa? gue ga percaya. dan ga akan percaya." "Gimana lo mau percaya kalo lo gapernah liat mata gue kalo ngomong? gue serius kali ini." "Lo pernah ngomong hal yang sama dulu."...