DIO's POV
Yang pertama kali gue lakuin di dalem adalah nyari anak basket. Gue pengen mereka ngeliat gue dateng sama Lea. Jadi mereka bakal lebih percaya kalau gue udah dalam tahap deket sama Lea dan bakal nembak dia sesegera mungkin.
Lea dari tadi masih di samping gue, jalan sambil liat kanan dan kiri. Gue tau dari ekspresinya, dia amat sangat gak nyaman di ruangan ini.
Kemudian gue ngerasa bahu gue ditepuk, begitupun Lea, karena kita sama – sama kaget.
"LEAAAAA LO AKHIRNYA KELUAR GOA JUGA!" Ternyata Sakti sama Dea yang nyamperin kita. Dea langsung meluk Lea.
"Gue udah mau nyamperin dari tadi. Tapi gue gak yakin kalo itu lo. Abisnya beda banget,"
"Lo yang dandanin ya Yo?" Dea beralih ke gue.
"Enak aja. Nyokap gue tuh."
"Sumpah? Boleh kali gue sekali – kali belajar dandan sama nyokap lo."
"Serah lo dah."
"Lo ntar jadi ikut nganter gue kan?" Dea nanya ke Lea.
Nganter? Nganter apaan? Kok gue gak tahu sih? Kok vampire cupu gak bilang apa – apa ke gue? Kalo dia mau ikut, nanti gue pulang sendiri dong?
Oiya. Bego. Gue baru inget kalo Dea mau ke Australia dan berangkat nanti malem. Pantes aja si Sakti galau mulu di grup chat anak basket. Padahal cuma ditinggal beberapa hari doang, tingkahnya udah kaya orang diputusin.
"Iya."
Kita sempet ngobrol – ngobrol dikit walaupun kebanyakan diisi sama ocehannya Dea. Lea gak mungkin ngomong karena dia itu super pendiem. Selain itu, gue ngerasa entah kenapa hubungan Sakti sama Lea lagi gak baik. Soalnya biasanya Sakti pasti ngoceh panjang lebar, sebelas dua belas sama pacarnya. Tapi kali ini dia kaya batu.
Gak lama, anak basket dateng ngehampirin kita berempat.
"Woy sob!" ini pasti suara Jaya. Dan bener, setelah balik badan, gue liat segerombolan anak basket dateng ke arah gue sama cewe masing - masing. Gue yakin nih, beberapa dari mereka pasti baru nyari cewe di sini karena mereka kan gak punya pacar.
Eh tapi taunya waktu ngedeket, yang pertama kali mereka perhatiin adalah Lea. Mereka semua kaya gak kedip gitu liat muka cantik Lea. Gue sebel kan jadinya. Tau gitu tadi gue gak ngebolehin nyokap make over dia.
"Siapa nih capt? Cantik amat, cewe lo?" belum apa – apa, Adnan udah nanya.
"Gak jadi ajak Lea lo?" Andre kali ini yang nanya.
"Nih orangnya."
"Hah maksud lo?"
"Ini Lea." Begitu gue ngomong gitu, pandangan mereka langsung mengarah ke Lea.
"Seriusan lo Lea?"
"Beneran? Lo Lea?"
"Heh lo pada apaan sih?! Dia itu beneran Lea tauk, sahabat gue." Dea kali ini berusaha memperjelas.
"Gue gak percaya. Lo beneran Lea?" Jaya nanya sekali lagi. Busetdah ni anak gak percayaan banget.
Lea ngangguk.
"Dia gak ngomong sob. Kalo gini, Gue yakin dia Lea."
"Berhasil dong lo capt?" Andre nanya ke gue soal taruhan itu. Gue refleks langsung melototin mereka satu persatu, minta mereka buat gak ngungkit – ungkit soal taruhan.
. . . .
LEA's POV
"Berhasil dong lo capt?"
KAMU SEDANG MEMBACA
VIDE
Teen Fiction[ F I N I S H E D ] "Angkat kepala lo." Gue diem seperti biasa. "Liat gue." "Apa? gue ga percaya. dan ga akan percaya." "Gimana lo mau percaya kalo lo gapernah liat mata gue kalo ngomong? gue serius kali ini." "Lo pernah ngomong hal yang sama dulu."...