47 - siebenundvierzig

25.3K 1.2K 98
                                    

DIO's POV

Sesampainya di kos Lea, gue turun dari motor sambil masih kepincang – pincang.

"Kok lo turun?"

"Mau mie."

"Lah trus?"

"Masakin mie."

"Emang di rumah lo kagak ada?"

"Diandra sama nyokap belom pulang."

"Bikin sendiri dong, anak manja."

"Gak enak. Ya?"

Lea balik badan, otomatis gue ikutin dari belakang. Tapi tepat di anak tangga pertama, Lea berhenti.

"Kenapa?"

"Ijin dulu gih sama Ibu kos."

"Gak usah ijin kalo sama neng Lea teh. Ibu sudah percaya." Tiba – tiba ada suara dari belakang, yang gak lain adalah ibu kos.

"Eh Bu, malem." Gue sama Lea kompakan ngomong.

"Namanya siapa atuh? Pacarnya neng Lea?"

"Dio bu. Saya..."

"Temen Bu! Iya, Dio temennya Lea." gue ketawa waktu Lea nyaut omongan gue sambil setengah salah tingkah.

"Oalah ibu pikir pacarnya."

"Ibu mau kemana?" si vampire cupu turun dari anak tangga pertama tempat dia tadi berdiri.

"Ke indomaret beli teh."

"Mau saya anterin Bu?" gue refleks nawarin tumpangan karena nyokap ngajarin buat selalu ngebantu orang yang lebih tua.

"Gak perlu atuh. Mas Dio sama Neng Lea belajar aja. Yaudah kalo gitu Ibu pergi dulu."

Setelah Ibu kos pergi, Gue biarin Lea jalan duluan dan ngebuka kamarnya. Selama gue pacaran, gue belum main lagi ke kosnya. Paling – paling cuma nganter dia ampe depan kos. Karena pasti dia mulu yang main ke rumah buat ngajarin gue dan Diandra. Lagian minggu ini gue jarang les karena banyak sparring dan latihan.

Tatanan kamar Lea masih sama. Baunya juga masih ada, bau yang bikin gue pengen meluk. Cuma spreinya udah diganti yang semula biru langit jadi abu – abu.

"Masih berantakan, sori."

"Busetdah, gini aja lo bilang berantakan, gimana kamar gue?"

Dia ketawa sebelum bilang "Tutup mata lo bentar."

"Hah?"

"Buruan."

Gue tutup mata dan tunggu instruksi dia selanjutnya.

"Udah." Lea ngomong lagi sambil ngelempar jaket jeans yang gue pinjemin ke dia.

"Ngapain sih lo?"

"Ambil baju ganti."

"Trus kenapa tutup mata segala? Kirain mau kasih kejutan apakek."

"Dasar lo ge-er tingkat dewa. Gue cuma gak mau lo liat isi lemari gue."

"Ini jaket juga kenapa lo balikin? Kan gue bilang buat lo."

"Kan masih ada satu lagi. Lo tadi naik motor gak bawa jaket. Gue gak mau lo masuk angin."

"Cie sekarang udah bisa perhatian?"

"D, gausah mulai please." Dia masuk ke kamar mandi.

Gue cium jaket jeans yang sekarang udah penuh sama bau khas Lea. Gue ciumin tu jaket beribu kali sebelum akhirnya gue pake. Enak deh, berasa dipeluk. Aduh apaan sih lo Yo? Kenapa setelah pacaran sama vampire cupu bawaannya jadi gini? Abis gimana dia cute banget. Ga bisa gue kalo gak muji – muji dia.

VIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang