LEA's POV
Dio bener – bener aneh malem ini. Masa dia mau nganterin gue pulang? Aneh gak sih? Dan tiba – tiba aja dia narik tangan gue karena gue gak mau dianter pulang. Anehnya lagi, gue sekarang gak deg – degan lho meskipun dipegang tangannya sama Dio. Eh maksudnya deg degan, tapi dikit.
Dia udah naik ninja hitamnya sementara gue masih berdiri ngeliatin jok motornya yang super tinggi. Gimana cara gue naiknya? Jujur, gue belum pernah dibonceng cowok kecuali keluarga gue dan itupun pake motor matic.
Kayaknya Dio tau soal apa yang lagi gue pikirin karena sedetik kemudian, dia narik tangan kiri gue dan naruh dipundaknya. Di belakang, gue bisa ngecium bau Dio yang udah lama hilang karena semenjak gue mengukuhkan diri buat muvon, gue gak pernah ketemu dia.
"Lo gak kedinginan?" Dio ngeliat spion yang ngebuat mata kita bertemu.
Gue geleng doang tanpa jawab apapun. Dan sialnya, karena helm yang Dio pinjemin ke gue kegedean, helm itu turun nutupin mata waktu gue ngegeleng tadi. Ngebuat Dio jadi ketawa. Shit.
Eh tunggu, Dio kok gak nanya alamat kos gue sih? Dia emangnya udah tau? Dan ini... ini bukan jalan ke kos gue. Malah makin jauh. Sebenernya ini mau kemana sih?
"Kos gue tadi harusnya lurus, bukan ke kanan."
"Kita makan dulu ya."
"Tapi gue..."
"Please. kalo enggak, gue bakal digorok sama nyokap."
Gue akhirnya ketawa doang karena bayangin Dio digorok nyokapnya (?). Dan lagi, pas gue ketawa, helmnya turun, ngebuat Dio sekali lagi menertawakan gue. Gue emang udah gak suka sama Dio. Tapi kalo gini, malu juga kan?
Gak lama kemudian, kita sampai di warung nasi goreng yang rame banget. Super duper rame sampe gue gak yakin ada tempat kosong.
"Lo doyan nasi goreng kan?"
"Siapa sih yang gak doyan nasi goreng, please." gue pasang straight face ke pertanyaan retorisnya.
Dan ternyata bener, tempatnya penuh banget. Setelah gue pesen, Gue akhirnya duduk sampingan gitu sama Dio. Gue duduk di deket tiang tenda, sementara di samping Dio ada bapak – bapak yang udah mulai beruban pake baju biru putih bergaris.
. . . .
DIO's POV
Gue minta vampire cupu itu buat pesenin nasi goreng sama minum, gue nyari tempat duduk yang sebenernya juga cuma satu – satunya yang tersisa di situ. Gue suka banget nasi goreng di sini dan setiap kali bokap pulang, kita sekeluarga selalu ke sini. Gue selalu minta nasi goreng yang banyak bawang goreng sama acar, sawinya dikit, pake telur ceplok yang bagian putinya gue kasih ke nyokap karena gue gak suka.
Eh iya! Gue lupa belum bilang ke vampire cupu request-an nasi goreng gue! Yaudahlah tinggal makan aja ntar. Toh sama aja, tinggal pinggirin putih telurnya.
. . . .
LEA's POV
Pesanan nasi goreng gue ama Dio akhirnya dateng. Dio kayak kaget gitu waktu ngeliat.
"Lo kok tau?"
"Tau apa?"
"Nasi goreng yang biasa gue pesen."
Mampus. Gue ketauan. Bego banget sih lo, Le?! Kan gue emang tau karena waktu itu gak sengaja denger dia pesen di kantin sekolah yang jual nasi goreng.
"Nggg..."
Please Le, cari alasan yang bagus.
"Gue.. gue diceritain nyokap Lo!"
Dia manggut – manggut doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIDE
Teen Fiction[ F I N I S H E D ] "Angkat kepala lo." Gue diem seperti biasa. "Liat gue." "Apa? gue ga percaya. dan ga akan percaya." "Gimana lo mau percaya kalo lo gapernah liat mata gue kalo ngomong? gue serius kali ini." "Lo pernah ngomong hal yang sama dulu."...