LEA's POV
Gue bangun dan liat mata Dio deket banget sama gue, mata yang bisa bikin siapapun luluh. Dan detik ini adalah pertama kalinya gue ngeliat mata Dio, selama ini. Gue gak tau mesti ngapain karena gue gak bisa bergerak. Kalo gerak, bukannya ngejauh, yang ada muka kita bisa makin deket dan bikin jantung gue gila.
Dia akhirnya duduk biasa, diikuti gue yang langsung nunduk seakan gak terjadi apa – apa.
"Lo... Lo. Ketiduran." Dia keliatan gugup tapi gue gak ngerti maksudnya apa. Kosan gue keliatan dari kaca depan, oh udah nyampe ternyata.
"Sori." Gue merasa bersalah karena ketiduran.
"Yaudah buruan masuk gih."
Gue keluar dari mobil Dio dan langsung masuk ke kos karena Dio gak mau pergi sebelum gue bener – bener masuk gerbang. Aneh kan?
Sampe kamar, gue langsung skype-an sama fams karena akhir – akhir ini gue jadi jarang banget skype-an.
"Udah makan sayang?" lagi – lagi pertanyaan yang selalu Bunda tanyakan pertama kali.
"Udah Bun. Baru aja."
"Semenjak ada Dio, kakak jadi gak pernah lupa makan ya?"
Oiya gue lupa belum jelasin ke nyokap tentang Dio.
"Bunda jangan salah ngerti deh."
"Dio pacar kakak ya?"
"Bukan, Bunda. Kan Lea udah bilang kemarin. Dio itu bukan pacar Lea. Jadi habis UTS kemarin, Lea ditugasin sama Bu Yeni buat ngasih tutor ke Dio karena nilai dia jelek waktu UTS."
"Bagus dong sayang. Itung – itung kamu belajar."
"Iya sih Bun. Tapi Lea juga gak enak. Lea dibayar gitu sama Tante Anya, ibunya Dio. Katanya sama aja kaya guru les gitu Bun. Tapi kan Lea nolongnya emang beneran mau nolong, bukan karena apa – apa, apalagi duit. Awalnya Lea tolak, tapi Lea gak tega sama Tante Anya. Baik banget bun orangnya."
"Yaudah sayang, anggep aja uang jajan lebih."
"Lea kasih ke panti yang biasa Bunda datengin itu aja kali ya?"
"Boleh tuh kak. Wah Bunda jadi pengen ketemu mamanya Dio."
"Iya Bun baik banget, beda sama anaknya."
"Dio juga baik kok."
"Gak tau ah Bun."
"Beneran bukan pacarnya?"
"Bukan Bunda..."
"Jadi pacar juga gapapa loh sayang."
"Bunda please." gue pasang straight-face.
"Yaudah, Bunda tutup ya skype nya. Kamu kan besok masih sekolah. Good night sayang."
. . . .
Sabtu ini gue semangat banget sekolah. Kenapa? Besok Minggu yay! Dan karena itu, gue udah siapin planning buat marathon film di kamar sambil makan martabak manis coklat deket kosan. Tapi sayangnya, jam 7 nanti, gue masih harus ngelesin Dio.
. . . .
DIO's POV
Sepulang sekolah, gue kumpul sama temen – temen basket di café deket sekolah.
"Gimana sob, udah lo tembak belom?" tanya Adnan.
"Seminggu kan? Masih selasa juga."
"Trus kalian udah sampe mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
VIDE
Teen Fiction[ F I N I S H E D ] "Angkat kepala lo." Gue diem seperti biasa. "Liat gue." "Apa? gue ga percaya. dan ga akan percaya." "Gimana lo mau percaya kalo lo gapernah liat mata gue kalo ngomong? gue serius kali ini." "Lo pernah ngomong hal yang sama dulu."...