Happy Reading ^-^
If u like my story, please vote & comment (:
^^^-^^^
"Lo masuk kelas apa?"
"XI IPA 1"
"Yeah kita samaan!"
"Aduh minggir dong! Gak keliatan nih nama gue!"
"Anjayy nomer absen gue nomer 1. Dari dulu absen atas terus!"
"Gue sekelas sama doi!"
Hari ini adalah hari pembagian kelas. Mading sekolah begitu ramai dipadati oleh puluhan murid. Mereka tak sabar melihat di kelas mana nama merek tertera. Tak terkecuali untuk 2 gadis cantik ini.
"Fishah! Lo sekelas sama gue!"
"Hah? Beneran?"
"Kita di kelas X IPA 2!"
"Iya! Gue seneng banget bisa sekelas sama lo!"
"Fishah, kang Asep gak sekelas sama kamu, " ucap Asep memelas yang sedari tadi berdiri di samping mereka berdua.
"Eh apaan sih lo, Sep? Lo gak inget apa kejadian di lapangan kemaren? Kalo ditolak ya ditolak aja!" cecar Vira.
"Eh opo seh kowe iki? Asep iki pengen ngomong karo Fishah! Lha kok sampean nyamber ae to? ( Eh apa sih kamu ini? Asep ini pengen ngomong sama Fishah! Kok kamu yang nyahut aja?)."
"Haduh udah deh! Lo tuh gak usah ngomong pake bahasa yang kayak begituan! Berasa ngomong sama alien tau gak! Gak ngerti deh gue!"
"Udah-udah, Vir. Yuk!" ajak Fishah meninggalkan area mading sekolah.
"Lho-lho Neng Fishah, mau kemana? Neng Fishah! Neng Fishah!"
"Ha! Rasain lo! Bikes aja!" ejek Vira.
"Masya Allah! Sabar Gusti sabar.." ucap Asep mengelus dada.
Lalu, perhatian Asep beralih pada kedatangan cewek berkucir kuda sedang mengunyah permen karet dan membentuk bubble di mulutnya.
"Loalah, cah ayu.. kamu sekelas lho karo aku. Monggo-monggo diliat dulu. Lho yo to? Di X IPA 3," ujar Asep sumringah.
"Gue tau! Lo pikir gue buta huruf apa?" jawab Nara nyolot.
"Ya Allah.. Cah wedok kok jiwa-jiwa preman. (Anak perempuan kok berjiwa preman)"
^^^-^^^
"Selamat pagi kawan-kawanku semuaaaa.." teriak Ricco merentangkan kedua tangan begitu memasuki kelas.
"Pagi kakak-kakak! Ketemu lagi sama Abang Ricco yang gantengnya asli tanpa micin dan formalin."
"Pagiiiiii.." sahut cewek-cewek XI IPA 3.
Rata-rata cewek yang berada di kelas XI IPA 3 ini berada pada puncak kejayaan mereka. Bayangkan saja! Mereka sekelas dengan 1 paket komplit cogan-cogan SMA Garuda. Berasa dapet paket kombo KFC. Alhamdulillah bisa cuci mata tiap hari.
Gerald, cowok dingin dengan sejuta pesona. Most wanted sekolah dan Ketos Garuda. Dan jangan lupakan satu fakta ini, jomblo.
Ricco, siapa sih yang gak kenal Ricco Alexander? Si Second Prince Garuda. Emang tuh cowok lambe turah banget. Tapi turahnya gak murahan loh gengs. Dia humoris banget dan gak sedingin Gerald.
And last, Rafandra. Cowok berwajah manis itu masuk nominasi juga. Dia sebelas dua belas sama Ricco deh. Ricco dua belas, dia sebelas. Sama-sama turahnya. Untung ganteng ya mas?
KAMU SEDANG MEMBACA
Vinnara (COMPLETED)
Teen FictionHighest Rank #1 Manu Martin *** Vinnara Renova siswi kelas X SMA Garuda. Cewek penyandang gelar 'junior kurang ajar'. Ia semakin terkenal ketika rahasia yang ia tutupi selama ini terbongkar. Tak ayal, h...