Yang nungguin momen Nara sama Gerald balikan mana suaranyaaaa!
Jaga hati loh yaa, awas kebablasan baper hehe.
Selamat membaca readersku!^^^-^^^
"Loh? Kok nasinya dilembekin sih Yah? Ini bubur tim kan?" tanya Fishah mengangkat mangkuknya yang berisi bubur tim.
"Iya. Habiskan," jawab beliau meminum susu.
"Ya ampun. Ini kelembekan Yaaahh. Fishah.bukan dedek bayii," kesal Fishah. Bersender di sandaran kursi seraya mengusap perut ratanya. Tidak memiliki selera makan.
"Kemaren kan sudah dibilangin sama dokter makan nasi yang dihaluskan. Cepet habiskan. Jangan ngerengek!" ucap sang Ayah tegas.
Ting tong! Ting tong!
"Ada tamu yah," ucap Fishah.
Mr. Reyhan mengangguk. Mr. Reyhan berteriak memanggil maid. "Pelayan! Pelayan!"
Salah satu pelayan datang. "Iya tuan?"
"Tolong bukakan pintu. Ada tamu," kata beliau dijawab anggukan patuh oleh sang pelayan.
Beberapa menit kemudian, terdengar derap kaki mendekat diiringi dengan sapaan hangat dari suara bass yang familiar.
"Pagi Om, Fishah!"
"Oh Gerald? Wah kedatangan orang tampan rupanya kitaa hahaha."
Gerald mengangguk ramah lalu bersalaman dengan Mr. Reyhan.
"Sudah sarapan?" tanya Mr. Reyhan.
"Sudah," jawab Gerald singkat, ciri khas cowok itu, irit bicara.
"Ayo duduk-duduk!"
"Iya Om." Gerald duduk di kursi sebelah Mr. Reyhan.
Fishah menaik-turunkan alisnya menggoda Gerald. Bisa Fishah tebak pasti cowok itu tengah bertanya-tanya sekarang. Terlebih lagi melihat dirinya yang memakai pakaian rumahan biasa.
"Fishah! Kamu kenapa memasang tampang seperti itu? Cepat makan! Godain anak orang terus!" kata Mr. Reyhan melirik Gerald yang memasang muka datar.
Bukannya segera makan, cewek itu malah tergelak keras. Bahkan tawanya menggelegar ke segala penjuru.
Gerald yang merasakan kejanggalan, tak bisa menahan diri untuk tidak bertanya langsung.
"Maaf Om. Tadi malam, Om nyuruh saya kan untuk antar Fishah ke sekolah?"
Mr. Reyhan mengerutkan dahi. "Nggak tuh. Om gak minta. Kan Fishah masih dalam masa penyembuhan. Jadi ya gak sekolah."
Seketika paras tampan Gerald langsung beraura gelap kepada Fishah. Sementara Fishah tertawa semakin lebar.
"Gimana sih? Udah tau orang masih sakit malah diajak sekolah," ejek Fishah.
"Ya udah biar gak sia-sia antar Nara aja. Dia masih siap-siap kayaknya," lanjutnya lagi membuat Gerald mengerjap.
Fishah melirik Gerald dengan menahan senyum. "Ciyee yang lagi masa pendekatan hahaha," godanya lalu tertawa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vinnara (COMPLETED)
Teen FictionHighest Rank #1 Manu Martin *** Vinnara Renova siswi kelas X SMA Garuda. Cewek penyandang gelar 'junior kurang ajar'. Ia semakin terkenal ketika rahasia yang ia tutupi selama ini terbongkar. Tak ayal, h...