part 33

3.4K 356 31
                                    


"Bahagiakan aku, meski dengan sebuah kebohongan"

......

"Aku... Aku ingin kita berbaikan"

Perkataan Sohye, berhasil membuat ke-2 mata hazel wanita bermarga Kim itu membulat.

"ke..napa tib...a"

"apakah permintaanku ini salah?" Tiba-tiba Sohye memotong pembicaraannya.

"bukan begitu hanya saja..."

"Hanya saja kenapa? Kau sudah berbaik hati ingin membantu putriku, untuk apa kita terus perang dingin seperti ini?"

"Sohye..ya"belum sempat Hana membalas perkataan Sohye.  pembicaraan mereka terhenti oleh kedatangan Jungkook yang secara tiba-tiba membuat kedua wanita itu menoleh pada 1 pria didepan mereka.

Jungkook yang terkejut mengapa Sohye ada bersama dengan Hana saat ini. Hanya bisa memberikan tatapan terkejutnya pada Hana, namun seketika terhenti saat Sohye mendekap lengan kirinya.
Pandangannya pun beralih pada Sohye.

"oppa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"oppa... Aku senang akhirnya kau datang juga". Ucap Sohye sedikit memainkan nada bicaranya seperti terdengar bahwa mereka adalah pasangan yang romantis, ia ingin membuat mantan istri suaminya itu merasa cemburu padanya. Sementara wanita disebrang sana berusaha mengalihkan pandangannya kearah lain, wanita itu bersikap tenang seolah tak terusik dengan tingkah Sohye. Sementara Sohye mendecih sebal dalam hati, usaha awalnya ternyata gagal.

Jungkook terdiam, berusaha membaca situasi ini, apa yang dilakukan Sohye pasti ada maksud tertentu mengapa ia melakukan ini.
"katakan! Mengapa kau menelfonku dan menyuruhku untuk datang kesini Sohye?" nada bicara Jungkook berubah kesemula, dimana ia berusaha bersikap tenang.

Wanita itu menyeringai, tanpa melepas dekapannya ia membisikkan sesuatu tepat ditelinga Jungkook "Kumohon jangan mengelak ataupun membantah Jung. Kau berjanji akan membahagiakanku, meski dengan kebohongan bukan?"

Perkataan Sohye, membuat Jungkook diam. Ekor matanya menatap wanita disampingnya dengan penuh selidik. Apa yang diinginkan Sohye kali ini? Dengan melibatkan Hana kali ini yang sekarang ada didepan mereka, tengah menatap kearah lain. Wajar jika Hana tak menatap mereka dengan situasi seperti ini, karna itu bukanlah hal yang pantas mengingat tak ada hubungan apapun lagi diantara mereka.

"Anyeonghaseo"

Jungkook dan Sohye kompak menoleh kebelakang, dimana saat ini dua orang pria dan wanita tengah berdiri didepan mereka dengan peralatan khas seorang wartawan memberi sambutan ramah pada pasangan suami istri tersebut.

"kalian, wartawan?" sontak Jungkook.

Hana yang sedari tadi terdiam, mulai terusik dengan kedatangan para wartawan tersebut, apalagi kedatangan para wartawan itu berhasil menarik beberapa pasang mata untuk melihat kearah mereka.

Sorry [2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang