part 56

958 121 14
                                    


"Andai aku bisa lari dari kenyataan, namun nyatanya. Takdir memaksaku untuk bertahan"

......

Wanita dengan jas dokter ber-name tage kan Kim Hana itu menatap miris wajah pasien dihadapannya.

Hening mengisi suasana, untuk sesaat sebelum ia kembali bergumam tanpa mendapat balasan 

"aku tidak tau, kenapa kau begitu membenciku. Dan aku juga tidak tau kenapa aku tidak bisa membencimu setelah apa yang sudah kau lakukan padaku. " Hana bergumam lirih, tak menyadari jika ia tengah diperhatikannya oleh Yoongi dari balik kaca pintu ruang inap kamar Sohye.

Seharusnya ia ingin melangkah masuk, namun entah kenapa niatannya ia tunda. Ia ingin mendengar kembali kalimat apa yang akan diucapkan kembali oleh Hana.

"Aku tidak menyuruhmu untuk membenciku, itu adalah perasaan yang kamu rasakan sendiri Choi Sohye, tapi terlepas dari semua itu, mari- kita coba untuk mengubah keadaan.

Yoongi yang sedari tadi hanya melihat akhir nya memutuskan untuk membuka pintu, memasuki ruangan dimana kekasihnya itu berada.

Atensi Hana pecah ketika mendengar suara pintu dibuka, dan mendapati sosok Yoongi yang tengah kembali menutup pintu dari dalam, setelah itu Yoongi melangkah, menghampiri Hana.

" oh, Sunbae~ kau sudah selesai operasi? Bagaimana bisa kau tau jika aku ada disini" Hana terlihat terkejut, dengan kedatangan Yoongi yang tiba-tiba.

Yoongi kemudian mengangkat tangan kirinya dan sedikit menyingkap lengan jas dokternya hingga menampilkan jam yang melingkar pada pergelangan tangan kirinya.

"Operasi ku selesai 5 menit lalu, aku tau kau ada disini dari suster Nam" balas, Yoongi

"Apa kau baru saja sampai?" tanya Hana kikuk

"ya, aku baru saja sampai, aku langsung membuka pintu ketika aku melihatmu ada disini" bohong Yoongi, ia tak ingin kekasihnya itu merasa tak enak karna pembicaraan Hana dengan Sohye tadi didengar olehnya

"Oh ya suster Nam? Ah aku menyuruhnya tadi untuk mengambil vitamin, tapi kenapa ia belum juga datang" Hana lantas mengubah topik pembicaraan

Yoongi mengangkat kedua bahu, sebagai respon bahwa ia tidak tahu.

Ngomong-ngomong soal Yoongi, banyak bukti yang ia dapat sehingga ia bisa terbebas dari tuduhan Sohye. Ia bisa bebas dari tuduhan tanpa harus si pelapor yang mencabut laporannya. Karna bukti yang ia dapat justru menjadi Boomerang bagi Sohye.

Jika tidak karna dalam keadaan sakit, wanita itu seharusnya sekarang sudah duduk di kursi persidangan atau tidak ia sudah masuk ke dalam penjara.

Hukum akan berlaku ketika Sohye keluar dari rumah sakit.

"Oh ya, apakah dia sudah sadar?" tanya Yoongi

Sejujurnya Yoongi belum bercerita kepada Hana, tentang siapa sebenarnya Sohye dan hubungan apa yang pernah terjalin diantara mereka dulu. Bukan karna ia tak ingin, Ia hanya menunggu waktu yang tepat, bagaimanapun juga Yoongi akan melakukan cara apapun agar Hana percaya jika cintanya itu hanya untuk Hana. Dan ia akan terus melindungi Hana dari kejahatan Sohye.

Sorry [2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang