part 21

3.8K 379 56
                                    

Jika kita bisa memutar kembali waktu, kemanakah kita akan memutar kembali?
Begitu kita sampai ditempat itu, Bisakah kita memghapus semua kesalahan dan kekeliruan kita? Apakah kebahagiaan akan kembali pada kita?

........

Cklek...

Suara pintu terbuka membuat Jungkook menolehkan kepalanya kearah pintu,
Bisa ia lihat, siapa yang baru saja membuka pintu tersebut

Suara pintu terbuka membuat Jungkook menolehkan kepalanya kearah pintu,Bisa ia lihat, siapa yang baru saja membuka pintu tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hyung" ucap Jungkook

"omona~~" kaget Jimin ia pun kemudian melangkahkan kakinya cepat ke arah Jungkook dan anaknya disana

"jadi yang sakit Ara"

bisa ia lihat raut wajah khawatir terpancar diwajah pria manis tersebut saat menatap tubuh Ara yang tengah tertidur itu, karna dia baru saja tahu, karna sebelumnya Jungkook tidak memberitahu hal ini pada Jimin.

"hyung, bisakah kau menjaga anakku sebentar, aku harus mengejar Sohye hyung" ucap Jungkook to the point

Jimin mengeryit " Sohye? Ada masalah apa kenapa kau harus mengejarnya?" tanya nya

"ssh..nanti akan aku ceritakan hyung tapi kumohon, tolong kau jaga anakku ne" pinta Jungkook

"baiklah, Jung aku akan menjaga putrimu" ucap Jimin

"gomawo hyung" Jungkook terseyum, namun sebelum ia pergi ia menyempatkan dirinya untuk mengecup kening sang buah hati tersebut. Kemudian, pergi untuk mencari Sohye.

.......

"apakah kau siap?" tanya Yoongi pada Hana, ya Hana meminta Yoongi untuk melakukan BMP (bone marrow puncture) atau bisa dibilang Biopsi sumsum tulang. Dimana ini adalah suatu langkah untuk mengecek sumsum tulang, apakah sumsung tulang si pendonor akan cocok atau tidak dengan sumsum tulang si penerima.

Tapi, ada sesuatu yang mengganjal dihati Yoongi. Ia merasa tak terima, mengapa? Mengapa Hana berniat ingin mendonorkan sumsum tulangnya, untuk anak dari seorang pria yang telah menyakitinya dulu.

Manik matanya menatap sendu, gadis didepanya yang sekarang tengah dalam posisi tengkurap dan bersiap diri akan melakukan Biopsi sumsum tulang tersebut.

"apakah kau yakin akan melakukan ini?" tanya Yoongi sekali lagi.

"ne, sunbae aku sudah berniat ingin mendonorkan sumsum tulangku, jika cocok dengan nya" ucap Hana

"tapi, jika kau melakulan transplantasi sumsum tulang, kau akan kehilangan imun dalam tubuhmu. Dan, transplantasi sumsum tulang bisa berhasil jika pendonornya itu berasal dari salah 1 kerabat nya saja, orang lain mungkin tak akan bisa cocok. Dan hal itu akan berbahaya bagi pasien itu sendiri Ha-na ya" ucap Yoongi, ia berusaha untuk membuat Hana, membatalkan niat nya tersebut.

Sorry [2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang