Oppa

2.8K 150 0
                                    

Kamu yang mengajarkanku untuk menyukai senja dan kamu juga yang mengajarkanku untuk membenci senja

***

Seperti langit yang mulai menggelap kini suasana hati seorang gadis juga menggelap.

Punggung gadis yang sedang berada ditepi sebuah pantai di resortnya itu nampak bergetar menandakan dirinya sedang menangis.

Tak seorang pun berada disana,susana nampak sepi tapi sedari tadi ponselnya berdering pertanda ada seseorang yang menghubunginya tapi tak dihiraukan oleh gadis itu.

Gadis itu masih menangis sambil memeluk kedua lututnya dan wajahnya tenggelam disana.

Kenapa saat gue udah cinta sama lo, tapi lo malah pergi?

Alasan lo apa sih Raf? Lo tinggal gue gitu aja!

Lo habis nerbangin gue tiba tiba lo jatuhin gue?!

Dasar brengsek!

Gadis itu masih sesenggukkan,ia tak terima dengan kondisi seperti ini ditambah lagi saat ia menanyakan alasannya,justru cowok itu malah merubah arah pembicaraaan.

Setelah beberapa menit,gadis itu mendongak dan baru menyadari bahwa langit sudah gelap dan banyak dihiasi bintang disana,gadis itu menyeka air matanya lalu mengambil ponselnya karena ia merasa sedari tadi ponselnya berdering.

Dan benar saja banyak missedcall dari teman temannya dan juga..

Kyky Freak misscall 3

Gadis itu membulatkan matanya,bisa bisanya cowok itu menghubunginya pada saat seperti ini,jika tau seperti itu maka Syilla akan buru buru mengangkatnya sedari tadi bukan malah mengabaikannya,lagi pula ia butuh teman curhat untuk saat ini.

Syilla menelpon balik Ricky tapi sayang ponselnya tidak aktif,gadis itu mengehela nafasnya lalu memandangi bintang dilangit.

Lo cepet balik ke Jakarta.

Gadis itu beranjak disana dengan langkah gontai.

–––––

Syilla memasuki kamarnya lalu menutup pintu dan menghampiri Amanda dengan langkah gontai.

Amanda yang menyadari sahabatnya dalam kondisi tidak baik,ia buru buru menghampirinya lalu memegang bahu Syilla.

"Syilla,lo kenapa?",Amanda menangkup wajah Syilla.

Karena tidak ada jawaban dari gadis itu Amanda melontarkan pertanyaan lagi,"Lo kenapa sih? Berantakan gini,lo habis kecopetan? Kerampokan? Atau kena begal?".

"Gue diputusin Rafta", jawab Syilla dengan cepat.

"Ha?".

"Gue diputusin Rafta".

Amanda membulatkan matanya, "Apa?!".

Syilla berdecak lalu melewati Amanda begitu saja dan duduk di ranjangnya,"Lo tuh budek atau gimana sih?! Gue diputusin Rafta! Rafta mutusin gue Amanda!".

HEARTBEAT [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang