Seharusnya berada didekatmu tak sebingung ini
***
Sehari sebelum kartu pelajar Syilla ketinggalan di Ricky
Syilla Pov
Fiks bete banget gue dari pagi,Kyky trus terusan ngerjain gue,udah gatau lagi ah auto ngebabu beneran,dari pagi tuh anak nempel mulu sama gue nyuruh gue ini itu,ngelarang ini itu gatau ah bodo amat.
Pake acara Amanda ga masuk segala asshh kesel gue,daritadi gue cuman ngescroll scroll ig doang bosen nungguin Kyky latian futsal.
Mana disini berisik banget lagi,cewek cewek pada tereak tereak pengen kubungkam saja mulut mereka.
"Lopek! Lo bisa diem atau nggak?!".
"Apa sih lo? Ga jelas eww,KYAAA SEMANGAT OYY! GILA GILA NAFKAHI AKU BANG!".
"Malu maluin goblog!".
Lopek juga pake acara tereak tereak juga bikin kuping gue panas ae.
"Yee lo balik aja sono kalo protes mulu,lagian daritadi wajah ditekuk mulu".
"Gue bete".
"Pulang sono".
"Nungguin Kyky sampe kelar".
"Gue curiga lo ada apa apa beneran, dari pagi nurut banget,plis Syill jangan jadiin dia pelarian dari Rafta, mending kasih ke gue,ye ga?".
"Enak di lunya dong? Ogah lah!".
"Lagian ngapain gue jadiin dia pelarian,kea apaan ae".
Dih ogah banget gue jujur sama lopek, kalo gue auto jadi babunya Kyky seminggu,bisa turun harga diri gue.
"Ihh Syill lo senyum napa! Tuh Ricky notice lo mulu".
"Bodo amat".
Gue sekali ngelirik kedalam lapangan dari tadi iya emang Kyky dari tadi ngewink mulu,tapi gue mah b aja,ga kea cewek cewek dibelakang gue tereak tereak.
Peluit tanda permainan selesai telah berbunyi semua pemain menepi di lapangan tak terkecuali Kyky.
"Lo mah kenapa sih? Cemberut mulu".
"Bete gue sama lo".
"Yaelah Sisi baru juga dua hari udah bete aja,masih lama lo".
"Hmm minum dulu".
Gue nyerahin botol minuman ke dia y bukan apa apa biar dia ga ngebacot mulu :)
"Perhatian lo masih sama ih,jadi tambah sayang".
"Apa sih".
"Gue ga denger gue pake kacamata", Lopek ngomong gitu sambil pergi,gila memang tuh anak.
"Nih hp lo",gue ngasih hp dia gitu aja.
"Udah lo balesin kan dm an fans gue?".
"Udah".
"Hee?! Ngapa lo anjing anjingin fans gue?!".
Kyky geleng geleng sambil trus ngescroll dm an ignya.
"Katanya suruh bales? Serah gue dong".
Tiba tiba dia senyum,"Iya tau lo gamau kehilangan gue kan? Paham paham".
"Haluu lo".
Setelah Kyky beres beres semuanya kita langsung pergi ke parkiran yang udah lumayan sepi soalnya ini juga udah mau gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT [COMPLETED]
Подростковая литератураTak ada yang lebih bahagia saat aku menatapmu dan kamu membalas tatapanku. Rasanya setiap kali tatapan kita bertemu jantungku ini selalu berdebar tak menentu. Tapi mengapa aku merasa dalam tatapan itu kamu hanya menganggapku tak lebih dari seorang s...