Band Abal Abal

3.9K 170 5
                                    

Dia bukan sekedar temanku namun bukan pacarku melainkan dia adalah sahabatku dan aku mencintainya.

***

Syilla berlari tergopoh gopoh menuju kelas karena ia pikir ia sudah telat masuk kelas dan ternyata suasana kelasnya riuh karena gerombolan bad boy termasuk Ricky sedang perfome ala ala band di depan kelasnya,tapi bukan band yang ada dipikiran kalian,mereka membawakan lagu dangdut -- sebagian ada yang maju untuk berjoged dan mengibas ngibaskan uang.

Syilla yang nampak kesal karena ia tak suka lagu dangdut langsung berteriak,"Berisik bego,kalo tau guru sekelas bakal dihukum semua".

Band itu tidak diam tapi salah satu temannya ada yang menyahuti,"Guru guru lagi rapat Syill tenang aja".

Ketika Syilla hampir membuka suara band abal abal itu yang semula dangdutan ganti dengan alunan khas seperti orang orang yang sedang membangunkan sahur.

Sahurrr sahurrr

Trakk dang dang

Jrengg jrengg

Trakk dang

Sahur sahurr bapak bapak ibu ibu sahur sahur

Syilla sangat sebal tapi dia memilih hanya mendengus kasar lalu berjalan dibangkunya dan melihat Amanda dengan tenangnya sedang membaca.

"Man lo ga keganggu apa?", Syilla mendudukan dirinya disebelah Amanda.

"Nggak kok,malah aku terhibur sama tingkah konyol mereka", Amanda tertawa.

Syilla yang mendengar Amanda tak sependapat dengannya ia langsung mengerucutkan bibirnya.

Ricky yang melihat Syilla sedang ngambek itu ia yang awalnya bernyanyi dengan menggunakan penggaris papan tulis langsung mengambil gitar dan duduk dibangku yang sudah ditaruh temannya di depan kelas.

"Kalian semua agak minggir gue mau nyanyiin orang bawel yang sukanya main ngambek ngambekan",Ricky mulai memetik senar gitarnya.

Syilla yang tersindir langsung menatap kearah Ricky, cowok itu mulai menyanyikan lagu
little tingsone direction.

Your hand fits in mine like it's made just for me
But bear this mind it was meant to be
And I'm joining up the dots with the freckles on your cheeks
And it all makes sense to me

Suara Ricky bisa dibilang bagus padahal dia bernyanyi dengan seadanya.Mata Syilla langsung berbinar ketika mendengar lagu yang ia sukai terdengar dan dia mulai menirukan nyanyian itu.

Saat ditengah tengah lagu Ricky setengah berteriak,"Si sini nyanyi bareng".

Syilla yang memang sangat menyukai lagu itu langsung mengiyakan dan berjalan menghampiri Ricky yang sedang memainkan gitar.

Saat sudah sampai depan kelas Syilla berdiri disamping Ricky dan mulai bernyanyi dengan senang hati.

I won't let these little things slip out of my mouth
But if it's true
It's you
It's you
They add up to
I'm in love with you
And all these little things

HEARTBEAT [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang