Apa kalian tau, apa itu kupu-kupu ?
Bagaimana perasaan kalian ketika melihat kupu-kupu?
Bahagia kah ?
Apa yang kalian lihat pertama kali saat ada kupu-kupu terbang di depan mata kalian ?
Sayapnya kah ?
Atau apa ?
Dan juga, bagaimana kalian mendeskripsikan tentang 'kupu-kupu' ?
Cantik kah ?
Atau hanya sekedar hewan kecil bersayap yang tak ada artinya ?
Aku ingin tau.
Karena aku ingin mengatakan sesuatu kepada kalian.
Sesuatu yang tak akan pernah aku lupakan seumur hidup.
Sesuatu yang sangat berharga.
Tetapi sesuatu yang berharga itu, tak akan pernah bisa menjadi milikku.
Sesuatu berharga itu adalah kupu-kupu.
Kupu-kupu ku.
Dan hanya satu atau bahkan dua yang terlintas dipikiran ku, ketika aku melihatnya.
Tetapi ini bukan cerita tentang kisah cinta yang akan berakhir bahagia seperti yang ada di dalam novel-novel romansa yang penuh dengan hal-hal manis.
Sesuatu berhargaku ini adalah sebuah cuplikan kisah cinta yang hanya akan menjadi milikku seorang.
Ya, hanya aku.
Tanpa kupu-kupu ku.
.
.
.Indah.
Indah.
dan indah.
Dan jangan lupakan kata cantik untuk menyempurnakannya.
Tidak ada kata lain selain itu yang bisa aku ucapkan ketika aku melihatnya.
Memang, di dunia ini tidak ada yang sempurna. Tapi bagiku, dia adalah definisi sempurna untukku.
Kesempurnaan yang akan membuat semua orang bahkan iri bahkan hanya untuk sekedar melihatnya.
Menggunakan kedua mataku, aku melihatnya.
Ada perasaan hangat ketika melihatnya.
Perasaan bahagia yang selalu ingin aku ulang kembali.
Ini sama seperti saat aku melihat hewan kecil bersayap indah yang selalu terbang di lautan bunga.
Melihatnya sama seperti aku melihat kupu-kupu.
Dia terlihat begitu menawan dengan senyuman manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just One
Fanfictioncerita oneshoot winkdeep dengan berbagai genre dari berbagai lagu yang gw dengerin 📖 SongFiction 👬 All Cast : WinkDeep / DeepWink 🔛 Alur : Gajelas 윙딥 영운히 💞