2

4.7K 263 5
                                    

TAEHYUNG POV

Gue megang bekas luka gue yang tadi di obatin sm Hye Sun. Gila tuh ya anak, baru dia anak cewek yang berani ngebilangin gue 'bacot'.

Gue keluar dari kamar dan menuju ke kulkas yang ada di dapur. Gue ngambil susu banana gue.

Guk guk..

Gue ngelihat Yeotan lagi duduk di kursi sofa, Yeotan itu anjing gue. Selain pembatu di rumah gue ini, Yeotan juga jadi teman gue di rumah ini.

Orang tua gue? Mereka lagi di luar negeri.

Bangtan(7)

Namjoon: Gue lapar.

Taehyung: Makan Hyung.

Namjoon: Gue di markas.

Jin: Gue lagi di supermarket dengan Jimin. Bentar lagi otw.

Namjoon: Peka ternyata.

Jungkook: Masih zaman main kode kodean?

Namjoon: Anak kecil diam.
Namjoon: yang lain kagak ada yang mau otw juga?

Taehyung :Otw
Jungkook: Otw. 2
J-Hope: Otw. 3

Namjoon: Compas ae lo.

Suga: Otw. 4

Gue lansung aja ngambil jaket hitam gue dan lansung tancap gas ke markas gue.

Gue turun dari motor gue serasa gue udah sampai di markas gue. Gue duduk di sebelah Namjoon hyung sambil menghelakan nafas berat.

"Nih pipi napa lagi dah? "Tanya Namjoon hyung sambil megang pipi gue. "Akkhh... Sakit hyung. "Ucap gue kesal.

"Yah, lo itu ya Tae, kagak ada hari keknya tanpa bonyokan kek gini. "Gue ngedengar J-Hope hyung mulai ngomel.

"Jangan salah kan gue, salah kan Minhyun."Ucap gue kesal sambil melipat tangan di dada gue. "Kapan kalian damai? "Gue ngedenger Suga hyung mulai berbicara.

"Gak tau gue. Tapi gapapa ini tadi udah di obatin. "Ucap gue. "Sama? "Jungkook otomatis nanya.

"Hye Sun. "Ucap gue. "Seriusan? "Tanya Jungkook sambil berhenti mengunyah makanannya. "Bukan gue yang minta. "Lanjut gue.

"Yah, padahal tuh inceran gue selanjutnya. "Gue bisa dengar dengan jelas Jungkook barusan bilang apa.

Pletak...

Gue nahan tawa ya kan nih ,ngelihat Jimin memukul jidat Jungkook. "Lo tuh ya, kapan sifat play boy lo tuh hilang? "Tanya Jimin.

"Hye Sun siapa lagi? "Tanya Namjoon Hyung. "Anak baru di sekolah kami hyung. "Jawab Jimin.

"Cakep kagak? "Gue ngelihat J-hope Hyung mulai senang. "Ingat umur napa hyung. "Ucap Jimin lansung. Gue udah ketawa aja ngedenger mereka.

TAEHYUNG POV END.

***

HYE SUN POV

Gue duduk tuh kan ya samaan dengan Taeyong dan Seulgi di kantin. Kantin rame kek biasanya.

Gue sedari tadi ngaduk ngaduk jus jeruk gue kan, soalnya gak selera makan gue.

"Hye, lo kagak makan? "Tanya Taeyong ke gue. "Kagak ah, kagak selera gue mah. "Lanjut gue.

"Lo makan napa Hye, entar di tiup angin lo nya terbang gimana? "Tanya Seulgi. "Lo kata gue balon gas apa? "Tanya gue pura pura kesal ye kan. Taeyong cuman terkekeh dengengar gue sama Seulgi bicara.

Tiba tiba tuh ya, anak anak yang ada di dalam kanti tuh semua pada lari keluar. "Eh.. Eh... Ini napa dah? "Tanya gue heran kan.

"Kita ikutin aja mereka kemana perginya yuk. "Ajak Seulgi, gue sama Taeyong cuman ngangguk paham.

Gak taunya mereka tuh menuju ke tengah tengah aula. Dan gue ngelihat apa? Perkelahian. Dan siapa yang kelahi? Taehyung, dengan anak yang gue gak tau siapa namanya. Keknya itu anak kelas di sebelah kelas gue.

"Hadeh... Mereka emang kagak pernah akur ya, kek anjing sama kucing. "Ucap Seulgi. "Memangnya dia siapa? "Tanya gue. "Yang cowok itu namanya Minhyun. Dia anak kelas sebelah. Gak ada yang tau kenapa mereka bisa jadi kek musuh bebuyutan gini. Emang sih katanya dulu tuh mereka ga dekat,cuman saling kenal nama doang."Jelas Taeyong. Gue cuman ngangguk paham.

Untung bel masuk udah berbunyi jadinya tuh gue lihat mereka gak jadi ngelanjutin berantemnya.
Mereka semua seketika bubar begitu juga dengan gue, Seulgi dan Taeyong.

Saat sedang di susana belajar di dalam kelas, tiba tiba ada pengumuman.

'Yang bernama Kim Taehyung di harapkan ke ruang guru sekarang. '

Gue ngelihat Taehyung yang duduk di depan gue mulai beranjak berdiri menuju pintu keluar kelas. "Semoga dia di skors. "Gue ngedengar beberapa bisik bisik dari beberapa siswa di dalam kelas.

'Doanya jahat ihh. ' Batin gue

My Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang