Part. 55

1.8K 116 0
                                    

"Dek. Lo buat apa aja sih ya di sekolah tuh? "Tanya Chanyeol oppa tiba tiba.

Yaelah... Gue kaget ,baru aja turun dari kamar gue buat ngambil cemilan di dapur, eh gak taunya lansung di tanyain kek begituan.

Lagian Nih orang dari mana coba dia tau kalau gue ada masalah di sekolah?

"Tadi wali kelas lo nelpon ke telepon rumah kita. Masih mau ngelak lo? "Tanya Chanyeol oppa.

"Au ah... Adek capek... Adek mau tidur. Bye. "Ucap gue menuju ke kamar dan ngurungkan niat gue buat ambil cemilan.

Emang sih ya, gue tuh salah. Di dalam keluarga gue, paling pantang namanya kalau ada kasus kasus di sekolah. Apa lagi kalau di luar rumah.

"Dek. Gue masih ngomong sama lo! "Bentak Chanyeol oppa sambil nahan tangan gue.

"Apa sih ah... Sakit tangan adek... Lepasin. "Ucap gue. Dia genggam tangan gue sakit bat sumpah.

"Makanya jawab pertanyaan gue! "Tegas Chanyeol oppa.

Kok dia berubah jadi galak gini dah? Aaa... Kan seram.

"Kenapa semuanya selalu nyalahin gue!? Gak di sekolah gak di rumah sama aja semuanya! "Ucap gue.

"Emang oppa gak pernah berbuat salah!? Emang hidup oppa tuh selalu benar aja terus!? Gak kan? Gue juga gitu. Gue punya kesalahan juga! Dan gue sadar akan itu semua! "Lanjut gue.

"Gak kek lo, yang cuman tau kesalahan orang lain aja! "

Plak...

"Chanyeol! "

Sakit, perih. Ini pertama kalinya Chanyeol oppa nampar gue.

"Kenapa kamu nampar adek kamu!? "Tanya eomma.

"Biarin eomma. Biar dia sadar sama diri dia sendiri. Kalau dia itu udah besar bukan anak kecil lagi, harus tau etika untuk berbicara dengan orang yang lebih tua darinya! "Jawab Chanyeol oppa.

"Tapi itu ad... "

"Udah eomma. Hye sun gak apa apa kok. Hehehe. "Gue seberusaha mungkin untuk nutupin rasa sakitnya.

"Benar apa yang di katakan Chanyeol oppa. Hye sun memang salah. Hye sun memang harus tau sopan santun juga. "Ucap gue sambil menunjukan senyum terpaksa gue.

"Ma, Oppa. Hye sun izin keluar sebentar. "Ucap gue lalu berlalu keluar.

Gue mencoba untuk nahan air mata gue keluar.

Saat gue baru aja keluar dari rumah, gue ngelihat mobil appa datang.
"Mau kemana? "

"Appa, Hye Sun izin jalan keluar bentar ya? "Tanya gue.

"Iya, hati hati. Jangan lama lama. "Jawab appa gue.

Gue ngangguk paham. Gue lansung aja pergi.

Di perjalanan air mata gue terus terusan jatuh. Ini pertama kalinya oppa nampar gue.

Sakit, perih, kecewa, marah, sedih, semuanya bercampur menjadi satu.

Gue gak tau harus pergi kemana saat ini. Otak gue benar benar buntu.

Titt....

Titt....

Gue ngelihat ke arah mobil yang ngelakson gue.

"Hye sun? "

***

Yaallah nih rumah atau istana ya? besar amat dah? Mewah bener.

"Anggap rumah sendiri ya Hye? "

Ucap Irene.

Yang ngelakson gue di jalan tadi, ternyata itu mobil Irene.

Tadi dia juga ngajak gue buat belanja bareng. Dan itu berhasil ngebuat mood gue bagus lagi.

Ini baru pertama kalinya gue ke rumah Irene. Bagus bat dah.

"Hye, lo gak apa apa tadi di sekolah? "Tanya Irene tiba tiba

"Kagak elah. Hehehe. Udah biasa mah gue. Gue nih Park Hye Sun. Bukan wanita biasa biasa. "Ucap gue.

Dalam hati mah perih bat rasanya. (╥_╥)

"Kuat terus ya Hye. "Gue cuman ngangguk meng-iya kan.

"Umm... Hye, kalau gue ada salah gue minta maaf ya sama lo. "Ucap Irene ke gue.

"Ha? Yaelah, lo kenapa bicara kek begituan Ren? "Tanya gue heran.

Gue ngelihat Irene tersenyum rapuh. atau mungkin ini cuman perasaan gue aja kalau dia itu lagi tersenyum rapuh?

***

TBC 💙

My Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang