10

3K 173 0
                                    

Gue ngelihat Taehyung sekarang lagi berdiri di balakang siswi yang barusan ngedorong gue tadi.

"Siapa yang lo bilang banyak bacot? "Gue lihat dia natap siswi itu datar.

Dia lansung jalan ke arah gue sambil bantuin gue berdiri. "Lo kenapa bantuin dia Tae? "Tanya salah satu siswi tersebut.

"Memang kenapa? "Tanya Taehyung."Dia itu udah sok sok kan dekat dengan lo Tae, bisa bisa semua cowok di sekolah ini yang bakal di dekatinya. Dia itu cewek MURAHAN. "Ucap siswi tersebut dengan penekanan di akhir kalimat. Sakit? Udah pasti. Kagak mirror keknya tuh cewek ya.

"Jaga ucapan lo!"Bentak Taehyung. Gue bisa lihat siswi siswi tadi hanya diam ketika mendengar kata kata dari Taehyung barusan.

"Dia lebih baik ketimbang lo lo pada, Satu lagi dia gak ngedekatin gue, dan dia pacar gue sekarang. "Ucap Taehyung, siswi itu lansung tersentak mendengarnya.

"Jadi BUBAR lo pada! "Bentak Taehyung pada siswi siswi tersebut. Gue cuman nundukan kepala gue.

"Hiks... Hikss... "Gue gak tau kenapa, tiba tiba air mata gue turun. "Udah lo gak usah nangis. Jelek lo kalau nangis. "Ucap Taehyung.

HYE SUN POV END

***

TAEHYUNG POV

Gue lagi di uks. Hye Sun udah ganti baju dengan baju olahraga yang gue ambil kan tadi di loker dia.

"Sini mana luka lo? "Tanya gue. Dia nunjukin kakinya yang luka gara gara di dorong tadi.

Gue ngedengar dia meringis kesakitan. "Pelan pelan ihh. " Gemas gue mah lihat nya.

"Lo tadi napa sih sampe di begitukan? "Tanya gue tiba tiba. "Kepo bat sih lo. "Jawab dia. "Bukan itu jawaban yang gue mau. Ceritakan. "Ucap gue lagi.

Dia ngeceritakan semua nya ke gue dan gue ngangguk paham. "Besok kalau mereka ganggu lo lagi, bilang ke gue. " Ucap gue. "Gak perlu. "Ucap dia. "Kenapa? "Tanya gue.

"Tae, keknya gue pengen putus aja. "Ucap dia tiba tiba, gue lansung ngeberhentikan aktifitas gue ngobatin dia. "Kenapa lo bilang kek gitu? "Tanya gue dengan muka datar.

"Karena gue gak pengen hal kek tadi terjadi lagi. Gue di sini ngecari teman dan pelajaran bukan nyari musuh, Dan lagi gue belum ada rasa sama lo semenjak lo jadikan gue pacar waktu itu."Ucap dia. Gue bisa lihat dari matanya bahwa dia berkata jujur.

"Gue ada rasa sama lo. Gue gak akan mutusin lo, cepat atau lambat lo pasti bakal ada rasa sama gue. Lo gak bakal di sakit mereka lagi,gue bakal ngejaga lo."Jawab gue sambil ngelanjutkan ngobatin dia.

Gue lihat dia cuman nunduk kan kepala nya.

TAEHYUNG POV END

TAEYONG POV

Gue, Seulgi, Hye Sun, Dan jangan lupa Taehyung sekarang ada di rumah Hye Sun ngerjakan tugas kelompok yang tadi di kasih ssaem.

"Kerjakan di kamar gue aja kuy. "Tawar Hye Sun. Kami pun ngangguk mengiyakan. "Dek, jalan lo napa kek gitu? Kaki lo napa? "Tanya Chanyeol hyung yang melihat gaya jalan Hye Sun tidak seperti biasanya.

"Oohh... Ini tadi gue terjatuh di sekolah. "Jawab Hye Sun. Gue tau itu pasti bohong, kalau cuman terjatuh gak mungkin tadi Hye Sun sampai ganti baju olahraga.

"Makannya jalan itu yang bener. "Ucap Chanyeol hyung pada Hye Sun. Gue ngelihat Hye Sun cuman ngangguk paham dan segera menuju ke kamar Hye Sun.

Gak terasa tuh kerja kelompok kami udah selesai, sekarang udah pukul 5 sore. Gue, Seulgi dan Taehyung lansung aja keluar dari rumah Hye Sun.

"Lo apa kan Hye Sun? "Tanya gue sama Taehyung saat udah di luar rumah Hye Sun. Gue ngelihat dia cuman natap gue dengan muka datar.

"Lo berfikir kalau gue yang nyakitin Hye Sun? Lo salah. Justru gue yang harus bertanya sama lo. Kalau iya lo peduli sama Hye Sun,lo kemana aja di saat dia tadi lagi di bully sama beberapa siswi di sekolah? "Gue lansung tersentak mendengar perkataan Taehyung barusan.

"Walaupun lo yang nolong dia tadi. Tapi gue gak akan biar kan Hye Sun jatuh terlalu dalam nantinya sama lo. Karena gue tau kek mana lo memperlakukan cewek."Ucap gue kesal.

"Gue gak mau nantinya Hye Sun tersakiti sama cowok kek lo. "Lanjut gue kesal.

"Udah lah ya, gue capek. Gue mau pulang. Bye. "Ucap dia lansung melajukan motornya.

TAEYONG POV END

My Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang