Gue sama Irene lagi jalan jalan di dekat sungai han.
"Lo kenapa pindah ke korea lagi? "Tanya gue. Dia senyum lagi. Senyuman yang udah lama gue rindukan.
"Emang gak boleh? "Tanya dia. "B, boleh. "Jawab gue
"Gue sama eomma ngikut appa gue lagi untuk kerja. "Jawab Irene. Gue cuman ngangguk.
Canggung? Gue rasa sedikit.
"Kota ini masih sama aja kek dulu. "Ucap Irene.
"Sama kek hati gue ke lo. "Gumam gue. "Lo bilang apa? "Tanya Irene. Mampoz, kedengaran ternyata. "O, oh gak. Sungai nya bagus. "Jawab gue.
Gue senang lo di sini ren, tapi gue bakal bingung dengan perasaan gue sekarang.
TAEHYUNG POV END
HYE SUN POV
Gue lagi jalan sama Taeyong di taman sekarang. Dari tadi tuh gue mikir perakataan Minhyun yang tadi sore.
"HYE SUN! "
Astagfirullah telinga gue. "Lo manggilnya nyelo dikit napa dah?"Ucap gue pura pura kesal.
"Yah, habisnya lo. Dari tadi gue panggil kagak kedengaran mulu. Ngelamunkan apa sih lo? "Tanya Taeyong.
"Gak kok. Udah kuy main ayunan. "Ajak gue sambil narik Taeyong ke arah ayunan yang berada di dekat taman.
"Ingat umur dikit napa Hye. "Ucap Taeyong. "Bodo ah. Yang penting inces bahagia. "Jawab gue.
"Inces nya lo, pangerannya gue ye kan. "Ucap Taeyong. Lah nih anak. (((:
"Iya dah serah lo aja. "Jawab gue. "Lo yang dorong ayunannya ya?" Tanya Gue.
"Lo jatuh kek dulu lagi gue gak nanggung ya Hye. "Jawab Taeyong.
Dulu tuh gue pernah main ayunan sama Taeyong, tapi gue jatuh gegara dia dorong ayunanya kuat bat.
"Jangan dorong kuat kuat lah geblek. Entar gue jatuh gimana? "Tanya gue. "Itu sih derita lo. "Jawab dia.
Slending tidak ya? (((:
Gue cuman cemberut dengar nya. "Canda gue mah. Ya udah, pegang yang kuat."Ucap Taeyong.
Ayunannya mulai di dorong pelan pelan sam Taeyong. Lumayankan, dapat angin sepoy sepoy uhuy...
"Lo ingat gak sih dulu tuh lo sering buat istana pasir di situ? "Tanya Taeyong sambil nunjuk ke tempat area bermain pasir.
"Dan lo hanya bisa ngancurkan istana yang gue buat. Aiisshh... Kesal gue mah. "Jawab gue.
Gue dengar Taeyong cuman terkekeh ngedengarnya. "Dulu tuh lo cengeng bat orangnya. Gue hancurkan istanannya aja lo nangis. "Ucap Taeyong.
"Lo juga dulu tuh usil bat, pengen gue tampol lo tuh rasanya. "Ucap gue gak mau kalah.
"Jangan di tampol atuh, entar ketampanan gue hilang gimana? Mau tanggung jawab lo? "Tanya Taeyong. "Bodo amat."Jawab gue.
Tiba tiba tuh ayunan berhenti, terus Taeyong nyubit pipi gue. "Sakit geblek. "Ucap gue. "Salah sendiri siapa suruh muka lo imut kek gini. "Jawab Taeyong sambil ketawa. (((:
Pas gue sama Taeyong lagi ketawa ketawa gak jelas di ayunan. Tiba tiba aja tuh gue ngelihat ada orang yang mirip dengan Taehyung.
Mukanya gak terlalu jelas karena cuman di temanin sama lampu lampu taman. Di tambah ini malam hari.
Gue ngelihat orang itu lagi sama cewek. Masa iya itu Taehyung? Tapi mukanya gak terlalu jelas. Mungkin aja itu orang lain, kan muka orang ada yang sekilas terlihat mirip.
"Hye, pulang kuy. Udah mulai larut malam nih. Entar gue yang di marahi sama oppa lo lagi karena bawa lo jalan sampai larut malam. "Ajak Taeyong. "Itu sih derita lo. "Jawab gue.
"Gue cubit lagi nih? "Ancam Taeyong. "Ampun boss qu. Sakit nih pipi gue."Jawab gue sambil ngelus pipi. Gue cuman lihat Taeyong terkekeh ngedengarnya.
Gue udah di depan rumah gue sekarang. "Lo lansung masuk. Udaranya dingin nih. "Pesan Taeyong. "Iya iya dah. "Jawab gue.
"Lo hati hati ye. "Ucap gue. "Yaelah, rumah gue sama rumah lo tuh cuman berjarak dua rumah kali. "Jawab Taeyong. "Ya kan cuman 'pesan' guenya doang. Salah mulu, heran gue. "Jawab gue. Gue ngelihat dia cuman ketawa.
Lansung aja tuh dia pulang. Gue juga lansung aja masuk ke dalam rumah.
Gue ngelihat ada Chanyeol oppa lagi main game sama temannya. "Baru pulang dek? "Tanya Chanyeol oppa yang lagi asik main gamennya."Iya. "Jawab gue. "Oh iya, dek nih kenalin ini Baekhyun,dan Bae nih adek gue Hye Sun."Ucap Chanyeol oppa ngenalin temannya. Gue cuman senyum.
"Gue ke kamar dulu ye oppa. Capek gue. "Ucap gue. "Yeu... Cuman jalan jalan keluar masa iya capek. "Sindir Chanyeol oppa.
"Kan jalannya juga pakai oppa. Nih kaki gue juga perlu istirahat kali. Ya kali aja gue melayang. "Ucap gue. "Ya kan siapa tau. "Jawab oppa gue. Sabar kan diri mu Hye Sun @( ̄- ̄)@
"Udah ah, gue mau ke kamar. Bye. "Ucap gue sambil menuju ke kamar.
Gue lansung membaringkan tubuh gue ke kasur. Lelah.
Tiba tiba aja tuh hp gue berdering.Taehyung (TH)
Hye sun (H)TH: Inces
H: apaan sih alien?
TH: Belom tidur?
H: kalau gue udah tidur ngapain gue balas chat lo? -_
TH: Besok lo, gue jemput.
TH: Bangun cepat besok, gue gak mau nunggu kek kemaren lagi.H: Iya iya.
HYE SUN POV END
AUTHOR POV
H:Tae.
TH: Hm?
H: gue mau nanya. Tapi lo jawab ya?
TH: hm.
'Sakit gigi nih kek nya anak, jawabannya 'Hm' mulu. 'Batin Hye Sun.
H: Lo ada di mana tadi?
TH: Tadi kapan?
H: Sekitar jam 22:00?
Taehyung lansung mengerjapkan matanya.
TH: Di markas.
TH:kenapa?H: Ooh, gak ada. Gue cuman nanya aja.
Read
Hye sun lansung menghembuskan nafasnya lega saat mengetahui Taehyung berada di markas tadi.
"Sepertinya gue salah lihat orang. "Ucap Hye Sun sambil merebahkan tubuhnya di kasur, lalu tertidur.
******
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy
Novela JuvenilHanya untuk pelampiasan semata atau benar benar cinta? Atau mungkin hanya Fake Love? {BELUM DI REVISI }