Plak~
Gue mukul lengan Taehyung yang lebam. "Siapa suruh kelahi ha!? "Tanya gue marah.
"Gila nih cewek garang amat dah. Kek ibu ibu minta tagihan uang kos aja. "Gumam J-hope oppa.
"Gue dengar itu! " Gue lihat J-hope oppa lansung ngalihkan pandangannya.
Gue ngelihat Taehyung cuman diam. Gue menghelakan nafas gue panjang. "Tae, Lo jujur sama gue. Lo kelahi sama Minhyun pasti ada suatu alasan." Ucap gue.
"Dan Lo ingin tau? Iya? "Tanya Taehyung. Gue ngangguk pelan."Lo gak perlu tau apa privasi gue. Lo cukup jadi pacar gue,Gak usah sok ingin tau privasi gue! "Bentak Taehyung. Gue gak nyangka dia bakal ngebentak gue kek beginian.
Sedangkan teman teman Taehyung yang berada di dalam markas ini hanya terdiam.
Gue ngelihat Taehyung beranjak dari sofa lalu keluar sambil menutup pintu kasar.
Brak~
Gue cuman sedikit tersentak saat mgedengar suara hantaman pintu yang di tutup Taehyung barusan.
"Hye sun. "Panggil Jin oppa.
Gue cuman natap mereka dengan tersenyum.
"Dia butuh sendiri. Gue ngerti itu. "Ucap gue sambil tersenyum.
Gue lagi jalan sendirian di taman. Ngelihat daun daun yang udah mulai menguning, dan sebentar lagi bakal musim gugur.
Tiba tiba aja gue ngerasakan ada yang meluk gue dari belakang.
"Kyakk... Lepas.... "Otomatis gue lansung ngeberontak. "Sstt... Ini gue. Taehyung. "Gue lansung ngelihat ke arah Taehyung.
Dia ngebalikan tubuh gue menghadap ke dia. "Hye. Sorry, tadi gue gak bermaksud. "Ucap Taehyung. Gue ngangguk paham.
"Lo masih marah? "Tanya Taehyung. "Gak, gue juga ngerti kalau lo tadi lagu butuh sendiri. Dan untuk alasan itu,gue juga gak ingin tau lagi."Ucap gue.
Gue ngelihat Taehyung tersenyum mendengarnya. "Thanks Hye. "Ucap Taehyung lalu meluk gue lagi. "Gue tau lo pasti udah pernah ngedengar kek mana sifat gue di pandang sama mereka. "Ucap Taehyung.
Gue ngangguk. "Tapi itu gak bakal berlaku buat cewek kek lo Hye. "Ucap Taehyung sambil ngelepasin pelukannya.
"Percaya sama gue Hye. "Ucap Taehyung. "Gue percaya. "Ucap gue.
HYE SUN POV END
AUTHOR POV
Hye sun meminum Teh hangat yang di berikan pelayan cafe. Dia sekarang sedang berada di sebuah cafe bersama dengan Minhyun.
"Hah... Dingin sekali. "Ucap Hye Sun.
"Gue ngajak lo kesini pengen ngebicarakan sesuatu. "Ucap Minhyun tiba tiba.
"Apaan? Lo berantem sama Taehyung lagi? Gue udah tau. "Ucap Hye Sun.
Seketika Minhyun lansung memperlihatkan smirk khasnya, yang membuat Hye Sun sedikit takut.
"Lo pikir pertengkaran kami terjadi buka karena suatu alasan ? "Tanya Minhyun.
"Gue tau akan ada suatu alasan yang membuat pertengkaran kalian terus terjadi. Tapi Taehyung gak pernah mau menceritakannya ke gue. "Ucap Hye Sun.
"Cihh... Dasar pengecut. "Ucap Minhyun tiba tiba. "Lo bilang apa barusan?"Tanya Hye Sun.
"Lo pengen tau suatu alasan terjadinya pertengkaran di antara kami? "Kemaren Taehyung gak pengen Hye Sun tau ,tapi Minhyun malah ingin memberi tau Hye Sun saat ini.
"Mau atau gak? Sebelum gue berubah pikiran. "Tanya Minhyun lagi. "I, iya gue mau. "Jawab Hye Sun
Tring.... Tring....
Tiba tiba saja hp Minhyun bergetar menandakan ada notifikasi. Dia segera mengangkat telepon nya.
"Lo mau kemana? "Tanya Hye Sun saat melihay Minhyun mulai beranjak dari bangkunya. "Gue ada urusan. "Ucap Minhyun.
"Tapi ceritanya? "Tanya Hye Sun. "Lo kelamaan mikirnya. Lain kali aja. Bye. "Ucap Minhyun lalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy
Teen FictionHanya untuk pelampiasan semata atau benar benar cinta? Atau mungkin hanya Fake Love? {BELUM DI REVISI }