28

1.9K 128 0
                                    

AUTHOR POV

Taehyung lagi berkumpul dengan teman temannya di markas.
"Tae, gimana hubungan lo dengan Hye Sun? Lancar? "Tanya J-hope tiba tiba.

Taehyung cuman ngangguk mengiyakan. "Tae, nih ya gue mau nanya sama lo sekarang. Waktu tuh Hye Sun ada nanya ke gue lo pergi ke mana. Terus katanya lo pergi sama gue, padahal gue lagi ada di kampus saat itu. Lo kemana sih? "Tanya Jin.

"Maaf hyung. Gue Harus bohong dengan Hye Sun saat itu. Agar gue bisa jalan bareng Irene. "Seketika yang lain lansung natap ke arah Taehyung.

"Wah, bener bener lo ya Tae. Kalau Hye Sun sampai tau, bisa bisa dia marah sama lo. "Ucap Jimin.

"Gue... "

"Stop, gue tau jawaban lo. Pasti lo bakal bilang 'Ya udah, gue  bisa sama Irene '.Tae ,mau sampai kapan lo kek begituan terus? "Tanya Suga memotong pembicaraan Taehyung.

"Gak, bukan itu jawabanya hyung. Gue udah ngerasa nyaman dengan Hye Sun, tapi gue masih ada rasa dengan Irene. "Jawab Taehyung.

"Tae, di sakiti tuh gak enak. Lo tega gitu nyakitin dia? Gue lihat dia tuh anaknya baik. "Ucap Jin.

"Udah lah hyung. Dia gak bakal berubah dengan jalan pemikiran dia yang tidak pernah berkembang dari dulu."Ucap Jungkook tiba tiba.

Taehyung lansung natap Jungkook tajam. "Lo bilang apa barusan? "Tanya Taehyung. "Lo gak usah pura pura gak dengar. Aslinya lo dengarkan? Kalau gak dengar gak mungkin lo nanya balik dengan tatapan tajam kek gitu ke arah gue. "Jelas Jungkook.

"Dengar nih ya, lo tuh gak pernah berkembang Tae. Lo tetap di pendirian lo dan mementingkan ego lo sendiri. "Ucap Jungkook.

"Lo gak mikir apa? lo tuh sering bat mainkan cewek hanya untuk pelampiasan. Malah dalam sebulan lo bisa mempacari 10 cewek Tae. "Lanjut Jungkook.

"Lo juga kek gitu kook. "Ucap J-hope tiba tiba. "Setidaknya gue gak jadikan mereka sebagai pelampiasan hyung dan ngeberi alasan yang tepat untuk cewek itu, terkadang juga kemauan cewek itu sendiri ninggalin gue. Gak kek dia, yang cuman bilang 'gue bosan dengan lo'. Lo pikir cewek gak punya hati apa? Mereka juga manusia , jangan seenaknya lo mempermainkan mereka. "Kesal Jungkook. Taehyung yang mendengarnya pun mulai mengepalkan tangannya geram.

"Dan sekarang lo mau mempermainkan Hye Sun? Di mana hati lo Tae? Dan lo lebih ngemilih untuk masih tetap ngejar Irene yang udah lama pergi dari lo yang udah ngebuat lo sedih, pendiam, merasa kesepian, sedangkan orang yang baik dan tulus sekarang berada tepat di depan lo. "Kesal Jungkook.

"Apa bagusnya Irene bagi lo? Irene udah ninggalin lo dengan alasan yang gak masuk akal menurut gue asal lo tau aja itu. Gue gak ngerti apa yang ngebuat lo sampai tergila gila dengan cewek s*mp*h kek dia. "

Bug~

Taehyung yang sedari tadi sudah menahan amarahnya lansung memukul tepat di pipi Jungkook, menyebabkan pipi sebelah kiri Jungkook terlihat bekas memar. "Udah bicaranya? Udah bicaranya Jeon Jungkook!? "Bentak Taehyung.

Sedangkan Jungkook cuman menujukan Smirknya. Jungkook gak mau kalah, dia juga ngebalas pukulan Taehyung, yang ngebuat sudut bibir Taehyung berdarah. "Itu buat lo, supaya lo sadar Kim Taehyung! "Bentak Jungkook.

Sedangkan yang lain berusaha memisahkan mereka, supaya tidak terjadi pertengkaran yang lebih parah lagi nantinya. "Berani lo ngata ngatain Irene lagi. Lo berurusan sama gue! "Bentak Taehyung.

Lansung aja Taehyung keluar dari markasnya. Dia ngerasa mood dia bukannya makin bagus, malah makin hancur.

"Kook, lo lagian ngapain pakai ngatain kek begituan? "Tanya Suga."Biar dia sadar. Gue bosan dengan dia yang selalu sedih cuman gara gara Irene,hyung."Kesal Jungkook.

"Cinta gak bisa di paksakan Kook. Lo juga gak bisa memaksa Taehyung buat gak ngecintai Irene lagi. Udah jelas itu Cinta pertama dia, udah pasti dia bakal tetap dengan pertahanannya. Walaupun dia mempunyai Hye Sun saat ini. "Jelas Jin.

"Yah, kalau tau gini mah mending kagak usah aja kemarin tuh gue kasih tau informasinya ke dia. Malah makin kacau jadinya."Ucap Namjoon.

"Udahlah hyung, ini udah terjadi. Kita lihat saja sampai kapan dia bisa bertahan dengan semua itu. "Jawab Jungkook.
"Kook, pipi lo memar tuh. Gue obat kan dulu ya. "Tawar Jimin. "Gak, makasih. Tapi gue pengen pulang aja. "Ucap Jungkook lalu pergi keluar dari markasnya.

****

Minhyun sedang berada di taman bersama dengan Jinyoung sambil meminum minuman kaleng yang baru saja mereka beli tadi.

"Gue dengar Irene balik lagi ke sini. "Ucap Jinyoung. "Iya,Telat dengar informasi lo. "Ucap Minhyun.

Mereka memang gak satu sekolah, tapi tetanggan, jadi kalau ada apa apa dia selalu cerita dengan Jinyoung, dia juga cuman terbuka dengan Jinyoung. Tapi tidak dengan informasi tentang Irene yang kembali lagi ke negara ini. Mungkin dia lupa ngasih tau ke Jinyoung.

"Satu sekolah sama Lo juga kan? "Tanya Jinyoung. "Hm, kira kira udah 4 bulan dia sekolah di sana. "Jawab Minhyun. "Sumpah lah ya Jinyoung. Lo Telat bat sih dengar informasinya. "Ucap Minhyun.

"Yeu kan gue kagak satu sekolah sama Lo Hyun. Lagi pula dia juga gak artis, kecuali dia artis mungkin iya gue tau cepat informasi tentang dia. "Jawab Jinyoung.

"Hyun, Lo masih ada dendam gitu? "Tanya Jinyoung tiba tiba. "Dendam apaan sih yang lo bicarakan? "Tanya Minhyun. "Tentang perebutan itu. Gue masih ingat lo cerita dengan gue. "Jawab Jinyoung.

"Kepo anda. "Jawab Minhyun. "Gue serius Hyun. "Ucap Jinyoung kesal. "Gue juga serius. "Ucap Minhyun di iringin dengan ketawa.

"Nanti Lo juga bakal tau. "

AUTHOR POV END

****
Jangan dendam dendam atuh Hyun, gak baik.╯△╰ 😔
Ets, dendam karena apaan ya? (((:
Apa? Siapa yang di rebutkan?

Sorry kalau gak nyambung manteman😶. Dan maaf juga kalau banyak Typonya. Hehehe.

Jangan di anggurin atuh. Butuh vote juga nih. Hehehe. Kalau mau memberi kritik dan saran aing teh terima terima aja. Ok. 😊
Tbc. 💜

My Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang