"Dia udah sadar belum ya? "Tanya gue sambil ngobatin luka yang ada di wajah Minhyun.
"Kan lo bisa lihat sendiri, tuh matanya masih ketutup Hye. "Jawab Taeyong.
"Hehehe. "
"Punya teman kok ogeb bener ya?"Ucap Taeyong.
Gue lansung melempar bantal sofa ke arah Taeyong. Dia cuman nyengir kuda.
"Hye. Sakit gak sih tuh ya?"Tanya Taeyong.
"Mau coba? "Tanya gue. Taeyong ngangguk paham.
"Ambil pisau di dapur gih, terus iris dah tuh tangan lo. Nanti gue obatin. "Ucap gue.
"Lah sadis bener Hye. Entar kalau tangan gue sakit gimana?kan itu sakit Hye."Ucap Taeyong.
"Nah tuh lo tau. Punya teman kok ogeb betul ya? "Ucap gue.
"Hehehe. "
Etdah, ini yang ogeb siapa ya? ((:
Gue ngelihat Minhyun mulai sadar dari tidurnya.
"Eh. "
"Minhyun, lo gak apa apa? "Tanga gue.
Minhyun cuman ngangguk.
"Lo ada di rumah gue sekarang. Untung Hye Sun ngelihat lo tadi. "Ucap Taeyong.
"Hyun, lo kenapa? Habis kelahi? Sampe bonyokan gini. Kenapa? Tanya gue.
***
MINHYUN POV
FLASHBACK ON
Seketika hp gue berdering menandakan ada notifikasi.
TAEHYUNG:
Cepat datang ke gedung kosong yang berada di belakang apertemen.
Atau tidak, nyawanya akan dalam bahaya. Karena ini adalah salah seorang yang berharga buat lo.
Gue tau gedung kosong yang di maksud Taehyung berada di mana. Dan jaraknya tidak jauh dari tempat gue dengan Hye Sun saat ini.
Dengan segera gue berpamitan dengan Hye Sun. "Hye, gue pamit dulu ya. "Ucap gue.
"Iya. Eh Hyun. Lo kenapa kok cemas bat kelihatannya? "Tanya Hye Sun.
"Udah dulu ya Hye. Gue harus pergi. Penting. "Ucap gue lalu pergi.
Siapa yang dia sekap kali ini? Dasar gila.
Gue sampai di gedung kosong yang Taeyong maksud.
Gue mencoba mencari Taehyung di mana di berada.
"Taehyung! "
"Taehyung!"
"Lo cari gue? "Tanya Taehyung.
"Siapa yang lo sekap kali ini!? "Tanya gue.
"Sekap? Huumm... Ahhh... Hahaha. "
Kenapa dia tertawa? Dia benar benar tidak waras.
"Lo yang akan gue sekap kali ini. "Ucap Taehyung.
"Apa? "
"Minhyun, Minhyun, dari dulu lo tuh muda bat ya buat di tipu. "Ucap Taehyung sambil menunjukan Smirk khasnya.
"Apa maksud lo? "
"Sekarang lo jujur aja. Lo yang udah ngeberi tau Hye Sun tentang hubungan gue dengan Irene dulu ya kan? Dan sekarang dia anggap kalau dia hanya jadi bahan pelampiasan! "Bentak Taehyung.
"Hahaha, udah gue duga. Lo teman yang bermuka dua dari dulu! "Lanjut Taehyung.
"Seharus nya dengan itu lo bisa sadar, kalau lo tuh udah banyak ngebuat cewek sakit hati dengan sikap lo itu! "Bentak gue.
"Dan sekarang Hye Sun jadi bahan lo selanjutnya? Gila lo! "Bentak gue.
"Cukup gue aja yang jadi bahan lo. Karena lo udah ngerebut Irene dari gue. Lo teman yang bermuka dua itu Tae! "Bentak gue.
"Gue? Hahaha... Lo yang ngerebutnya. Gue yang suka sama dia dari dulu! Tapi lo yang jadian sama dia! "Bentak Taehyung.
"Apa salahnya kalau gue ngerebut dia lagi bukan!? "Bentak Taehyung lagi.
"Lo bener bener gila! "
Bug...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy
Novela JuvenilHanya untuk pelampiasan semata atau benar benar cinta? Atau mungkin hanya Fake Love? {BELUM DI REVISI }