7

3.4K 199 7
                                    

Gue lagi di taman sama Taehyung. Tadi tuh dia ngajak gue jalan. Gue berjalan menuju jembatan kecil yang ada di taman.

"Hah... Kebetulan nih ketemu di sini. "Gue sama Taehyung lansung balik ngelihat ke belakang. Gue ngelihat itu anak yang waktu itu berantem sama Taehyung. Minhyun. Tapi dia gak sendiri, seperti nya yang di sebelahnya itu pacarnya.

Gue lihat Taehyung cuman natap dia dengan muka datar. "Lo anak baru itu kan?"Tanya Minhyun sama gue. Gue cuman ngangguk. "Ngapain sih lo mau jalan dengan orang kek dia? "Tanya Minhyun sama gue. Gue ngelihat ke arah Taehyung, dia udah ngepal tangannya kuat.

"Terserah gue mau jalan dengan siapa. Bukan urusan lo. "Gue lansung aja ngajak Taehyung pergi dari tempat itu.

"Lo ngapa ngajak gue pergi? "Tanya Taehyung di saat gue sama dia udah duduk di bangku taman. "Lo mau tuh muka bonyok lagi? Ini tempat umum. Gak usah kelahi kelahi napa. "Jawab gue cemberut.

"Ikut gue. "Etdah nih anak main narik tangan gue aja. Dia lansung narik tangan gue untuk masuk ke dalam mobil. Gue gak tau dia mau kemana lagi.

"Ayo turun. "Ajak dia saat kami berdua udah tiba di rumah, gue gak tau ini rumah siapa. "Ini rumah siapa? Rumah lo?"Tanya gue. "Ini markas gue. "Jawab Taehyung.

"Sok iye markas markasan lo alien. "Ucap gue. "Udah ah,kuy masuk. "Ajak dia. Gue masuk tuh kan, gue ngelihat di situ ada 3 cowok, dan salah satunya gue kenal cowok itu.

"Suga hyung tadi mana? "Tanya Taehyung saat kami berdua udah masuk. Gue duduk aja di sofa. "Dia udah pulang tadi. "Jawab cowok yang mempunyai lesung pipi.

"Eh Hye Sun?"Gue ngelirik lansung ke arah cowok yang baru aja duduk di sofa hadapan gue. Gue cuman ngangkat sebelah alis gue.

"Ngapain lo di sini? "Tanya Jungkook. "Mana gue tau. Noh alien yang ngajak gue ke sini. "Jawab gue.

"Ohh jadi ini yang namanya Hye Sun?" "Tanya cowok yang gue gak tau namanya. "Kenalkan gue J-hope. "Gue cuman senyum aja. "Gue Namjoon. "Gue lansung ngelirik ke arah cowok yang mempunyai lesung pipi.

"Tae, cantik juga. Untuk gue ya? "Tanya cowok yang bernama J-hope tadi. Gue lansung natap gak percaya. "Gak boleh hyung. "Jawab Taehyung.

"Why? "Tiba tiba Taehyung lansung duduk di sebelah gue sambil ngerangkul gue. "Karena dia pacar gue hyung. "Jawab Taehyung.

Lansung aja tuh rasanya gue jadi sorotan. "Seriusan lo Tae? "Tanya cowok yang bernama Namjoon tadi. "Masa gue bercanda hyung? "Tanya Taehyung kembali. "Yah keduluan deh gue." Gue cuman ketawa ngengar J-hope menghelakan nafas pasrah.

"Yah, inceran gue mah itu sebenarnya."Gue ngedengar gumam Jungkook. "Sorry aja nih ya, tapi gue gak mau jadi inceran lo. "Ucap gue lansung. "Sok jual mahal bat sih, entar lo juga bakal jatuh hati sama gue. "Ucap Jungkook mulai kesal.

"Sorry, tapi gue bukan tipe cewek yang kebanyakan lo kira. "Jawab gue ikutan kesal."Lo kenapa dah bawaannya kesal bat keknya ketemu sama gue? "Tanya Jungkook yang gue lihat mulai kesal.

"Lo masih ingat pas lo nonjok Taeyong di kantin? Masih nanya? Bukannya minta maaf. "Ucap gue juga ikutan kesal. "Ngapain sih lo bahas bahas dia? "Tanya Jungkook. "Karena dia sahabat gue, dan gue gak terima kalau lo gitukan dia. "Ucap gue ikutan kesal.

HYE SUN POV END

TAEHYUNG POV

Telinga gue sedikit risih ngedengar dia selalu ngebela Taeyong di depan gue. Gue ngelihat Jungkook keluar dari markas. "Udah ah, bahas yang lain aja. Lo juga ngapa jadi bahas dia? "Tanya gue.

"Lo juga ,sama aja kek Jungkook!"Ucap dia kesal. Gue ngehelakan nafas. Nih anak kek orang pms.-_- "Ganti topik aja. Gue lagi gak mau berantem. "Ucap gue. Gue ngelihat dia cuman cemberut aja. Gemas.

Gue cubit hidungnya. "Ihhh sakit alien. "Gue cuman cuman terkekeh ngelihatnya. "Yang udah punya itu mah emang beda. Dunia serasa milik berdua."Gue ngedengar Namjoon hyung sedikit menyindir.

"Gue jual obat nyamuk. "Giliran J-hope hyung yang nyindir. "Sorry hyung, tapi gue gak mau beli obat nyamuk nya. "Ucap gue.

TAEHYUNG POV END

TAEHYUNG POV END

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Sorry y kalau gak nyambung, baru permulaan.😶
Sorry kalau banyak typonya. Hehehe.
Jangan pada sider. Votenya ya, kalau mau beri saran atau komentar jg gpp.

My Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang