Gue belum ada ngelihat ke kelas sebelah buat tau siapa anak baru itu. Jadinya tuh ya gue jalan ke kelas sebelah.
Berdiri di depan pintu, mencoba nyari yang anak baru itu. Gue ngelihat tuh ada salah satu siswi yang lagi madep ke jendela, gue gak melihat jelas wajahnya.
Tiba tiba dia ngelihat ke arah gue sambil tersenyum. Gue lansung mengerjabkan mata. Bukan karena cantik atau yang lainnya. Tapi tuh muka keknya...
Familiar.
Itu
Irene.
Atau gue salah lihat? Gue lansung aja tuh keluar dari kelas itu, gue mencoba bertanya ke murid yang mungkin bagian dari kelas ini.
"Heh, lo bedua sini. "Ucap gue manggil dua orang siswi yang hendak masuk ke kelas.
'Di panggil Taehyung tuh. '
'Udah lo aja yang ke sana gih. '
'Gak ah, gugup gue. Lo aja. '
'Ihh lo aja. Gue juga gugup tai. 'Gue ngedengar itu semua. Gue menghelakan nafas gue kasar. "Udah kemari lo berdua. Gue kagak makan orang juga."Ucap gue.
Mereka berdua lansung aja tuh jalan ke arah gue. "Gue mau nanya, siapa nama anak baru itu? "Tanya gue to the point.
"I, itu namanya Irene."Jawab salah satu siswi itu. "Irene.? "Tanya gue.
Mereka berdua cuman ngangguk.
"Ya udah lo berdua boleh pergi. "Ucap gue.'Yaampun, ternyata cuman mau nanyain nama anak baru itu. '
'Kirain mau nembak gue.╯△╰ '
'Mimpi lo ketinggian geblek. '
'Au ah, untung ganteng aja mah. 'Gue dengar itu semua. Gue ngusap muka gue kasar. Jadi itu benar Irene. Ternyata apa yang di katakan Namjoon gak bohong.
Tiba tiba tuh hp gue berdering lagi.
Itu nomor yang kemaren juga. Gue gak sempat bicara dengan si pemilik nomornya kemaren karena dia lansung memutuskan sambungannya.
"Gue ngelihat lo tadi. "
Tut... Tut... Tut...
Apa ini nomor Irene? Au ah, lansung aja gue save tuh nomornya dan gue tulis nama Irene.
Senang? Udah pasti. Tapi Hye Sun?
TAEHYUNG POV END
HYE SUN POV
Gue ngelus ngelus Ika tuh kan ya di ruang tamu. Kagak tau mau ngapain, mager gue mah untuk keluar hari nih.
"Dek, nih gue belin lo es krim. "Ucap Chanyeol oppa tiba tiba datang terus ngasih gue es krim rasa vanilla.
"Makasih. Tumben belikan adek es krim. Pasti ada maunya? "Tanya gue. "Souzon bat sih lo. Masih untung gue belikan. "Jawab Chanyeol oppa sambil menjitak pala gue.
"Sakit bangsat. "
"Adek... Uang jajannya eomma potong. "Lah? Kedengeran? Padahal perasaan suara gue kagak besar besar amat dah, kok bisa sampai kedengaran sama eomma gue.
"Lah, kok di potong sih eomma? "
"Makannya tuh bicara yang benar kalau sama orang yang lebih tua. "
 ̄﹏ ̄
Sabar gue.
Gue ngelihat ke arah Chanyeol oppa, dia cuman ketawa ngedengar nya.
Tok... Tok... Tok...
"Buka gih pintunya. "Ucap Chanyeol oppa yang lagi nonton tv.
"Mager. "Jawab gue. "Punya adek gini gini amat dah ya. Pergi lo sono buka pintunya. "Ucap Chanyeol oppa sambil ngedorong gue.
Ganggu inces aja sumpah.
"Siapa sih yang nganggu nganggu inces? "
Gue lansung aja ngebuka pintu nya. Daannnnn......
"Hai. "
****
Siapa hayo? = ̄ω ̄=
Sorry y manteman kalau ceritanya abal abalan. Jangan di anggurin, vote ye. Hehehe.
Kalau mau beri saran atau kritik juga boleh, Hehehe.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy
Teen FictionHanya untuk pelampiasan semata atau benar benar cinta? Atau mungkin hanya Fake Love? {BELUM DI REVISI }