HYE SUN POV
Gue makin hari makin jarang untuk dekat dengan Taehyung, jangankan dekat untuk bertemu saja sekarang udah susah. Terakhir kali gue ketemu dengan Taehyung saat 2 minggu yang lalu, gue ngobatin muka dia yang luka.
Saat gue tanya kenapa muka dia luka?dia cuman jawab kalau dia kelahi dengan orang asing. Gue maklumin aja sih ya.
Sekarang gue ngelihat kursi Taehyung yang kosong di depan gue. Pasti anak itu bolos lagi.
Kring... Kring... (Bel pulang.)
Akhirnya bel yang gue tunggu pun berbunyi. Lansung aja semua murid keluar dari kelas nya.
Di saat semua murid udah keluar dari kelas gak lama setelah itu Taehyung masuk ke dalam kelas untuk ngambil tasnya.
"Hye, lo pulang sendiri aja ya."Tanya Taehyung. "Untuk hari nih gue gak bisa ngantar lo pulang lagi. "Lanjut Taehyung.
Gue cuman tersenyum rapuh. "Iya, gak apa apa. Gue bisa kok pulang sama Chanyeol oppa."Jawab gue. Dia ngangguk paham dan setelah itu lansung keluar dari kelas.
Dia bahkan gak ngerangkul gue kek biasa kalau keluar dari kelas. Gue menghelakan nafas gue pasrah.
Gue lansung aja nelpon Chanyeol oppa supaya gue gak nunggu lama di sekolah.
Selang beberapa menit mobil berwarna putih berhenti di depan gue, lansung aja gue masuk.
"Hallo adek ku yang cantik... "Ucap Chanyeol oppa. "Udah ah ga usah banyak bacot oppa. Cepetan jalan. "Ucap gue Gak tau kenapa kesal aja gitu.
"Etdah, pms nih kek nya. "Gumam Chanyeol oppa. Gue cuman menghelakan nafas. Mood gue sekarang nih benar benar hancur.
"Dek, lo gak mood pulang ke rumah? "Tanya Chanyeol oppa. "Gue gak tau oppa. "Jawab gue.
"Kalau lo emang lagi gak mood pulang ke rumah, mending kita jalan jalan dulu aja gimana? "Tanya Chanyeol oppa. "Ya udah gue mah ngikut aja. "Jawab gue.
Chanyeol oppa ngeberhentikan mobilnya di Namsa tower. Gue jalan bersama dengan Chanyeol oppa. Untungnya tidak terlalu rame untuk sore hari ini.
"Dek, gue haus nih. Beli minum kuy. Gue traktir. "Ajak Chanyeol oppa. "Tumben baik. Hehehe. Ya udah kuy. "Jawab gue.
"Tapi gue gak mau minuman. Gue maunya es krim. Boleh ya? "Tanya gue. "Ya udah pesan aja, entar gue yang bayar. "Jawab Chanyeol oppa.
Selang beberapa menit, gue lansung narik oppa buat beli es krim. Akhirnya pesanan es krim gue datang.
"Makasih Chanyeol oppa. "Ucap gue. "Apa aja Hye, asal lo gak bad mood lagi. "Ucap Chanyeol oppa. Gue senang ngedengarnya.
"Gak kok, gue gak bad mood lagi. "Ucap gue sambil tersenyum.Gue lansung aja menuju ke tempat di mana orang orang menggantungkan gembok.
Gue bisa ngelihat kota Seoul dari atas sini. Sungguh indah. "Lo gak mau ikutan gantung gembok juga dek? "Tanya Chanyeol oppa.
"Emang nama siapa Yang harus gue tulis? "Tanya gue. "Ya, nama Lo dan pacar lo lah. "Jawab Chanyeol oppa.
Seketika mata gue gak sengaja ngelihat orang Yang mirip bat dengan Taehyung, tapi dia gak sendiri. Dia bersama dengan seorang cewek, dan gue tau itu siapa. Irene.
Gue lansung merasakan sakit di hati gue di saat mereka berdua menggantungkan gembok di Namsa Tower."Gak, gue gak punya pacar. "Ucap gue tiba tiba.
****
Gue ngelihat hp gue berdering. Menandakan ada notifikasi. Dan itu dari Taehyung. Dia baru ngechat gue malam malam gini, ya iyalah kan tadi dia dengan Irene.
Taehyung (T)
Hye Sun(H)T : Inces
H : Hm?
T : lo kenapa hm?
H : Gak apa apa kok. Tae, lo tadi sore kemana?
T : Gue di markas.
Sip, udah di pastikan dia bohong sama gue. Ada rasa sakit di hati gue di saat dia bohong ke gue dan bilang dia berada di markas, padahal aslinya dia bersama dengan Irene.
T : Hye, Jalan yuk.
H : Gue lagi gak di rumah Tae.
T : Gue lagi di depan rumah lo nih.
Gue cuman mutar mata gue malas.
Ting tong...
"Dek, buka gih pintunya. "Ucap Chanyeol oppa Yang lagi main hp.
"Oppa aja deh ya. Gue tau siapa Yang di balik pintu itu. "Ucap gue."Lah, kalau Lo tau mending lo Yang ngebukanya. Kan lebih enak. "Jawab Chanyeol oppa. "Gak oppa. Gue lagi gak pengen ketemu sama orang itu. Tolong bilang ke dia kalau gue gak ada di rumah. "Ucap gue sambil ngelihat ke arah Chanyeol oppa.
Gue lihat Chanyeol oppa sedikit ngebuka pinti depan. "Ada perlu apa? "Tanya Chanyeol oppa. "Hye Sun nya ada? "Tanya Taehyung. "Dia lagi gak di rumah. Lo Siapa? "Tanya Chanyeol oppa.
"Gue Kim Taehyung. Lo sendiri siapa? Kok lo di rumah Hye Sun? "Tanya Taehyung.
Taehyung emang gak tau kalau gue punya oppa. Dia emang sering nganterin gue pulang, tapi selalu gak sempat buat masuk ke dalam rumah. Kalau pun sempat, Taehyung gak ketemu sama oppa gue. Karena oppa gue pulangnya tuh lebih lama ketimbang gue. Tapi Taehyung tau kalau gue punya oppa.
"Gue Park Chanyeol. Gue oppa nya Park Hye Sun. "Jawab Chanyeol oppa.
"Hye sun nya beneran gak ada? "Tanya Taehyung lagi. "Iya. "Jawab Chanyeol oppa. "Baiklah. Makasih. "Jawab Taehyung. Gue yakin dia udah pergi sekarang.Chanyeol oppa kembalo duduk di samping gue. "Dek, lo kenapa? Gak mau ketemu sama dia? "Tanya Chanyeol oppa.
"Gue lagi gak mau ketemu sama dia, oppa. "Jawab gue. "Dia pacar lo dek? "Tanya Chanyeol oppa. "Oppa, gue keknya udah ngeletakan hati gue ke orang yang salah. "Ucap gue sedih. "Udah gue tebak.
"Gini dek, lo tuh kalau menjalin suatu hubungan jangan egois. Kalau lo sendiri egois dari awal, hancur dah tuh hubungan lo."Ucap Chanyeol oppa.
Gue masih tetap ngedengarin Chanyeol oppa.
"Yang paling utama. Lo harus saling percaya dengan pasangan lo sendiri. Belum tentu apa yang lo lihat itu dan yang lo pikirkan itu sesuai dengan apa yang terjadi sebenarnya. "Gue ngangguk paham ngedengarnya. Enak juga ternyata kalau curhat sama Chanyeol oppa.
Chanyeol oppa belum punya pacar, tapi udak cocok kek jadi pakar cinta ya? ((:
***
MAAF YA KALAU CERITANYA HANCUR, (((:
MAAF JUGA KALAU BANYAK TYPONYA.
VOTE END KOMEN ATAU SARAN NYA YA.
TBC 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy
Novela JuvenilHanya untuk pelampiasan semata atau benar benar cinta? Atau mungkin hanya Fake Love? {BELUM DI REVISI }