ADEKKK..... BANGUN.... YAALLAH, SEKOLAH KAGAK LO?
Astagfirullah, telinga gue. "Iya iya oppa, adek bangun. "Teriak gue dari dalam kamar yang gue sendirinya masih ngumpulkan nyawa.
"Cepatan, gue duluan ya. "Teriak Chanyeol oppa. Lah jadi gue pergi sama siapa? ((:
"Lah, jadi adek pergi dengan siapa? "Tanya Gue. "Oh iya, itu ada orang yang nunggu lo di bawah. "Jawab Chanyeol oppa.
"Cewek or cowok? "Tanya gue. Soalnya kalau cowok palingan itu Taeyong karena rumahnya dekat bat sama gue,tetanggan malah.kalau cewek udah pasti Seulgi."Udah lo lihat aja entar gue duluan, bye. "
Gue lansung aja tuh pergi ke kamar mandi. Makai baju seragam, setelah gue merasa siap, gue turuh tuh dari kamar menuju pintu depan.
"Lama bat sih lo. "Etdah, tunggu. Keknya ini suara kagak asing di telinga gue. Gue lihat tuh kan di ruang tamu, ternyata benar dugaan gue.
Itu Taehyung. Dia lagi duduk di sofa bareng eomma gue. Ngapain sih harus sama eomma?"Hye Sun lama kali, kasihan nih cowok seganteng dia udah nungguin dari tadi. "Ucap eomma gue.
'Jangan tertipu sama wajah dia eomma. Jangan. 'Batin gue. '
"Lo ngapain sih di sini pagi pagi? "Tanya gue. "Kan gue udah bilang sama lo kemarin kalau lo berangkat bareng sama gue. "Jawab dia santai. "Ha? Kapan? "Tanya gue heran. "Lihat deh Chat di hp lo. "Jawab dia.
Gue lansung aja tuh ngebuka hp gue, dan ternyata benar, ada chat dari Taehyung.
TAEHYUNG :
Besok lo berangkat sama gue.
Ternyata notifikasi di hp gue pas kemaren malam itu dari Taehyung. Gue lansung natap dia dengan muka datar. Nyesel gue kagak lihat notifikasi nya tadi malam. Tau gini kan bisa gue tolak tuh.
"Kamu sarapan dulu gih sana. "Lanjut eomma gue. Gue dengan segera menuju ke dapur dan ngambil roti yang udah di lumuri selai coklat. Setelah sarapan gue pamitan tuh sama eomma gue.Gue ngelihat motor Taehyung terparkir di depan rumah gue. "Mobil gue lagi di service, naik motor aja kagak apa apa kan? "Tanya Dia. "Gue mah terserah mau naik apa aja. "Jawab gue.
"Emang hukuman skors lo udah selesai? "Tanya gue. "Udah. Kan cuman dua minggu. Udah ah, buruan naik, pegangan yang erat. "Ucap dia.
Gue cuman megang jaket yang dia pakai aja tuh kan ya. "Pegangan yang erat, entar lo jatuh kagak tanggung jawab gue."Ucap dia. Gak gue pedulikan.
Bruk...
Dia ngegas kencang bat,tiba tiba pula lagi. sampai gue meluk dia jadinya. Ini sengaja atau ga? (((:
Gue ngelepas pelukan gue kan, terus dia narik tangan gue lagi. "Udah gini aja, gak ada penolakan."Ucap dia, ya udah mau gue diem aja.
Sampai di sekolah, semua orang pada ngelihatin gue. Terutama bagi para siswi di sana.
'Itu yang anak baru itu kan? Kok dia udah berani ngedekatin Taehyung? '
'Siapa sih cewek itu? '
'Anak baru udah gatel aja. '
'Apa dia pacar Taehyung? '
'Semoga saja tidak. ''Gue gak suka ngelihat dia dekat dengan Taehyung. '
Gue ngedengar beberapa bisikan dari mereka. Jelas kalau mereka gak suka kalau gue dekat sama Taehyung. Kek mana kalau mereka sampai tau kalau gue lagi dalam status pacaran dengan Taehyung?
Gue turun dan jalan menuju kelas bersama dengan Taehyung. Taehyung ngegang tangan gue. Gue risih sebenarnya, apa lagi di tambah siswi siswi di sekolah ini natapin gue.
Gue ngelapas kan tangan gue dari genggamannya. "Gue bisa jalan sendiri. "Ucap gue. "Gue pengen pegang tangan lo. "Ucap dia. Dia lansung megang tangan gue lagi.
***
Gue ngedengarkan apa yang di terangkan ssaem. Ssaem ngasih kerja kelompok, katanya satu kelompok terdiri dari 4 orang."Hye, gue satu kelompok sama lo ya? "Tanya Seulgi. "Aman itu. "Jawab gue. "Hye, gue juga ya? "Tanya Taeyong. "Sip dah. "Jawab gue. "Gue juga. "Ucap Taehyung tiba tiba.
"Gue gak ada kelompok. "Sambung dia lagi. Bohong dia mah, sebenarnya banyak anak yang mau masukan Taehyung ke kelompok mereka. Terutama lagi para siswi.
Kring... Kring... (Bel istirahat.)
"Tae, lo masuk kelompok kami? "Tanya Jimin yang tiba tiba datang ke meja Taehyung. "Kayaknya gak untuk kali ini, gue bakal sama Hye Sun. "Jawab Taehyung sambil ngelihat ke arah gue.
Gue lihat Jimin cuman ngangguk paham lalu pergi.
Skip>>>
Gue keluar dari wc, sebenarnya sih 15 menit lagi bel masuk bakal bunyi. Tapi gue cepat cepat supaya gue gak telat masuk kelas.
"Heh, lo anak baru itu kan? "Tanya salah satu siswi yang gue kagak tau namanya. "Iya, kenapa? "Tanya gue.
"Bisa bicara sebentar? "Tanya siswi itu sama gue.gue cuman ngangguk. "Tapi gak di sini. "Ucap dia lansung narik tangan gue.
Tangan gue di tarik ke taman belakang sekolah. Gue lihat di situ ada banyak siswi, kira kira ada 6 orang. "Eh eh, napa nih? Kalian mau bicara apaan sama gue? "Tanya gue sama siswi yang narik gue tadi.
Bug...
Dia ngedorong gue ke tanah, terasa perih di kaki gue. "Eh.. Lo apa ap... " Gue ngerasain tepung jatuh di atas kepala gue.
"Maksud kalian kek gini ke gue apa!? "Tanya gue marah dan mulai berdiri lagi tapi gue lansung di dorong lagi oleh salah satu siswi itu.
"Kagak nyadar diri emang lo ya? "Tanya salah satu siswi tersebut sambil nyiram air ke atas kepala gue.
"Baru kenal udah sok sokkan dekat sama Taehyung. "Ucap salah satu siswi tersebut. "Heh!... Dengar ya lo pada, gue gak pernah ngedekatin Taehyung, dia sendiri yang ngedekatin gue.!" Ucap gue marah dan mulai berdiri lagi."Halah bacot lo. "Ucap salah satu siswi itu sambil ngedorong gue lagi ke tanah, dan kali ini dorongannya lebih keras.
"Siapa yang lo bilang banyak bacot? "
****
MAAF KALAU CERITANYA KGK NYAMBUNG. 😶
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy
Teen FictionHanya untuk pelampiasan semata atau benar benar cinta? Atau mungkin hanya Fake Love? {BELUM DI REVISI }