First Day.

14K 367 1
                                    

HYE SUN POV

"AADDEEKK....!!! BANGUN...."

Allah akbar, Lama lama budeg yang ada gue mah kalau kek ginian cara manggilnya.

Rasanya baru beberapa menit gue nutup mata. Lelah bat tadi habis ngangkat ngangkat barang, mindah mindahkan barang. Kenapa? Karena gue baru pindah ke Seoul. Itu karena appa gue pindah kerja dari London ke Seoul. jadi ya mau gak mau harus ngikut.

Dulunya sih gue juga pernah tinggal di Seoul, cuman pas umur gue 5 tahun appa pindah kerja ke London, ya jadinya gue juga ikut pindah.

Gue turun tuh ya dari kamar gue yang ada di lantai dua. Gue jalan sambil ngumpulin nyawa, nih jalan gue aja masih sempoyongan, kagak tau deh tampang gue kek mana sekarang.

"Dek, ada tamu nih. Gak mau bicara sama tamunya? "Gue ngedengar eomma yang lagi bicara. "Siapa sih? "Tanya gue yang masih sedikit merem. "Yeuu... Makannya melek dikit napa, jangan merem mulu. Dah sore ini dek. "Omel eomma gue.

"Tuh ada Taeyong. Masih ingat? "Ha? Gue berusaha ngingat nama Taeyong yang di bilang eomma barusan.

"Taeyong... Hhmm... Lee... Tae... Eh. "Gue seketika melek Dan ngelihat ke arah eomma. Tepat di samping eomma ada orang Yang gue kenal.

"Ini beneran Lo? "Tanya gue. "Ya iyalah, emang hantu? Mana ada hantu seganteng gue. "Ucap Taeyong sambil ngibasin rambutnya.

Taeyong tuh sahabat kecil gue, dulu sampai umur 5 tahun gue main sama dia. Dan gue gak nyangka ketemu lagi dengan nih anak.

"Hye, Lo bakal sekolah di mana setelah ini? "Gue diem. Jujur gue belum daftar sekolah. Gue menggelengkan kepala gue sebagai jawaban. "Hye Sun bakal sekolah di Inter High School. "Ucap eomma tiba tiba sambil ngebawain cemilan untuk kami berdua.

"Eoh, eomma tapikan Hye Sun belum daftar sekolah. "Gue heran. "Sebelum kita pindah ke sini, appa dan eomma udah ngurusin semua tentang kepindahan sekolah kalian. "Jelas eomma gue, gue cuman ngangguk paham.

"Kita satu sekolah Hye. "Gue lansung otomatis ngelihat ke arah Taeyong. Gue cuman senyum senyum aja.
"Oh iya, Lo tau rumah gue dari mana? "Tanya gue.

"Itu tadi gue gak sengaja ngelihat Chanyeol Hyung di halaman depan angkat sisa sisa kardus Yang tersisa. Jadinya ya gue panggil untuk memastikan kalau itu Chanyeol Hyung. Ternyata bener, Dan kita tetanggan Hye. Rumah gue cuman berjarak dua rumah dari rumah Lo. "Jelas Taeyong panjang lebar.

"Wah, teringat waktu kecil ya. Tapi bedanya pas waktu kecil rumah Lo di seberang rumah gue. "Ucap gue senang. "Oh iya, Hye gue pulang dulu ya. Dah keburu mau malam ini, gue juga mau mandi. "Ucap dia. "Ihhh pantes bau. "Ucap gue.

"Bau bau tapi Lo rindu kan? "Tanya dia. "Iiihh... Iya iya dah. "Ucap gue. "Ya udah gue pergi dulu. Bye. "Gue ngaterin dia sampai pintu depan.

***

"AAADDDEEEKKK...!!! GUE TINGGAL LO NYA NIH YA? "

Allah Akbar. "Iya iya adek bangun. "Gue segera beranjak dari tempat tidur gue dan segera menuju ke kamar mandi. Selesai mandi gue pakai seragam yang sempat di kasih eomma tadi malam.

Gue turun dari kamar gue, dan udah ngelihat Appa, eomma sama oppa gue di meja "Cepetan sarapannya, keburu telat dah nih gue. "Ucap Chanyeol. "Iiihh, iya oppa. Sabar bentar ngapa elah, kan adek juga baru duduk. "Jawab gue gak mau kalah.

Selesai sarapan, gue sm Chanyeol oppa segera menyalam appa sama eomma Dan segera berangkat ke sekolah. "Nanti gue jemput. Jangan keluyuran, entar lo nyasar lagi. "Pesan Chanyeol oppa sama gue. Walau pun kadang nyebelin, tapi dia sayang bat sama gue. "Siap. "Ucap gue sambil nunjukin jari jempol gue.

Gue segera turun dari Mobil Dan segera masuk ke dalam sekolah. Etdah, nih sekolah luas bat.

Gue lansung aja ke ruang gurunya. Tapi tadi itu sebelumnya ngelihat denah dulu, kalau gak bisa nyasar dah gue entar.

Sekarang nih gue lagi berjalan di belakang ssaem Yang bakal nunjukin kelas gue di mana. "Tunggu di sini, nanti saya suruh masuk. "Ucap wanita paru baya itu. Gue cuman ngangguk paham.

Serasa gue udah di suruh masuk, gue buru buru ngerapikan penampilan gue, merasa sudah rapi gue segera masuk ke dalam kelas.

"Annyeonghaseo Park Hye Sun imnida. "














Maaf nih ya, gue baru permulaan soalnya, hehehe. Maaf kalau banyak typo. Thanks

My Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang