Sekarang nih gue tuh lagi duduk di kantin dengan Taeyong Dan Seulgi. Gue gak tau kalau bakal satu kelas dengan Taeyong, dan soal Seulgi dia itu teman sebangku gue dia juga teman dari Taeyong.
"Pangeran sekolah datang. "Ucap Seulgi masih dengan menyuapkan makanannnya. Gue ngelihat kanan dan kiri mencari orang Yang baru saja di maksud Seulgi.
Gak sengaja mata gue menangkap tiga orang cowok berjalan, tapi bedanya mereka menjadi pusat perhatian terutama bagi para cewek.
"Emang mereka siapa? "Tanya gue penasaran. "Itu Yang bantet, namanya Park Jimin. "Ucap Seulgi. "Itu yang mukanya imut, tapi loh jangan tertipu sama mukannya. Mukannya kek bunny tapi sifatnya bad boy. Nama nya Jeon Jungkook. " Jelas Seulgi lagi, gue ngangguk paham.
"Dan Yang paling depan itu, itu namanya Kim Taehyung. Jangan tertipu sama mukannya. "Ucap Taeyong. "Mereka bertiga itu satu kelas dengan kita. "Lanjut Taeyong.
"Lah? Kok tadi gue gak lihat? "Tanya gue heran. "Mereka bolos. "Jawab Seulgi. "Tapi walaupun mereka sering bolos, apa lagi tuh Taehyung. Nilai nya tetap bagus. Heran gue. "Ucap Seulgi. Gue cuman terkekeh mendengarnya.
Brakk...
Etdah. nih gue, Taeyong sama Seulgi kaget. "Hey, gue belum pernah ngelihat lo di sekolah ini. Anak baru ya? Kenalkan gue Jeon Jungkook. "Ucap salah satu teman dari Taehyung yang di bilang ke gue tadi.
Gue cuman cuman tersenyum rapuh. "Hye Sun ayo pergi. "Seketika Taeyong yang berada di sebelah gue lansung narik gue pergi dan di ikuti dengan Seulgi.
"Etss... Setidaknya biar kan gue kenal sama dia dulu napa. "Ucap yang namanya Jungkook tadi sambil sedikit ngedorong bahu Taeyong.
"Gak usah ngedorong! "Bentak Taeyong. "Kenapa? Sini lawan kalau berani. Gak usah kek pengecut lo. "Ucap Jungkook sambil narik kerah bajunya.
Taeyong yang gak terima di kata seperti itu segera ngedorong Jungkook sampai terjatuh. "Ban*sat. "
Bug...
Satu pukulan melayang ke pipi sebelah kanan Taeyong. Gue ngelihat sahabat gue di gitukan gak terima gue. "Taeyong udah, ayo pergi. "Ucap gue sambil misahkan Taeyong dari Jungkook.
"Hey, gue belum kenalan sama lo. "Ucap Jungkook. "Gue gak mau kenalan sama lo. "Ucap gue lansung pergi dan di susul Seulgi.
***
Gue nunggu nih kan ya di depan gerbang menunggu Chanyeol oppa ngejemput gue. Tapi tuh ya orang dari tadi belum ada nampakan batang hidungnya. Malah langit kelihataannya mendung lagi.
Ga sengaja tuh mata gue ngelihat orang yang lagi kelahi. Ga tau karna apa. Tapi tuh dari dua orang, salah satunya gue kenal orang itu. Itu Taehyung.
Keknya tuh ya sepertinya dia udah selesai kelahinya, dia jalannya sempoyongan bat, kan kasihan ): .
Entah apa yang terjadi sama gue, tuh gue lansung nyamperin dia sambil menopang tangan dia di bahu gue. "Apaan sih lo. "Dia kembali nurunin tangan dia. "Ihh... Sini biar gue bantu lo jalan. "Ucap gue sambil menarik tangan nya. "Gue gak butuh bantuan lo. "Ucap dia.
"Bacot. Gak usah sok kuat, jalan lo aja sempoyongan. "Gue gak mau dengar kata kata dia lagi, lansung aja gue tarik tangannya terus gue topang di bahu gue. Berat sih.
Gue ngedudukin dia di kursi pos sekolah. Gue lansung ngeluarkan beberapa keperluan obat yang gue bawa dari rumah. Ga banyak sih. cuman obat merah, perban, kapas, alkohol dan kebetulan tadi tuh gue bawa air hangat.
Tuh kapas gue basah kan dengan air hangat terus gue bersihkan tuh luka dia. "Aakkhh.. " gue dengan hati hati ngobatin luka dia. Terus gue keluarkan alkohol dari tas gue. "Alkohol? "Gue natap dia sambil ngangkat satu alis gue. "Lo takut? Masa iya takut? Bonyok bonyokan kagak takut lo. "Ucap gue.
"Gue gak takut. "Ucap Taehyung. Gue hanya tersenyum lalu gue dengan cepat ngebersihkan lukanya dengan alkohol.
"Akkhh... Sakit bego. "Ringis dia. "Terus faedah lo berantem kek tadi apaan? Ngelukain diri sendiri. Nah sekarang yang bego siapa? "Tanya gue ke dia. Dia cuman dia.
Gue udah selesai ngobatin dia. Hari semakin mendung. Taehyung segera beranjak dari kursinya lalu pergi.
Tepat setelah itu hujan menguyur kota Seoul, sedang kan gue belum di jemput. Tiba tiba mobil sedan berwarna hitam berhenti di depan gue. "Ikut kagak lo? "
Sampai sini dulu ya. Sorry bat nih ya kalau banyak typo. Hehehe. Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy
أدب المراهقينHanya untuk pelampiasan semata atau benar benar cinta? Atau mungkin hanya Fake Love? {BELUM DI REVISI }