27

1.9K 119 2
                                    

TAEHYUNG POV

Gue lagi ngebereskan barang barang gue dan gue masukan ke dalam tas. Baru aja gue mau keluar dari kelas, tiba tiba aja Irene masuk ke dalam kelas gue.

"I, Irene. "Ucap gue. Dia lagi lagi tersenyum. "Gue dengar lo pacaran dengan Hye Sun. "Ucap Irene. "I, iya. Gue pacaran dengan Hye Sun. "Jawab gue.

"Gue senang lo udah nemukan yang lain selain... "Irene menjedahkan perkataannya. "Gue. "Lanjut Irene.

"Gak Ren. Gue masih ada rasa sama lo. Gue pengen kek dulu lagi Ren. Gue udah nunggu buat lo balik lagi ke negara ini,dan itu terjadi."Ucap gue. Gue gak tau apa yang terjadi sama gue, tiba tiba aja gue bilang kek begituan.

Gue lihat Irene menggelengkan kepalanya. "Gak Tae, gue gak bisa ngelakukan itu semua nya seperti dulu lagi. "Jawab Irene.

"Kenapa? Lo bahkan ngeputusin gue waktu itu cuman karna lo gak mau LDR. Dan sekarang kita gak bakal LDR. Gue pikir dengan ini kita bisa ngelanjutin hubungan kita kek dulu lagi. "Ucap gue.

"Gak Tae, gue gak bisa. Ada suatu alasan kenapa gue gak bakal bisa ngelanjutin kek dulu lagi. Sorry. "Ucap Irene. Itu semua ngebuat hati gue serasa sakit. "Apa? Apa alasannya? "Tanya gue. Gue lihat Irene cuman menggelengkan kepalanya. "Nanti juga lo bakal tau. "Jawab Irene.

"Dan gue mohon sama lo. Cintai Hye Sun seperti apa lo mencinta gue Tae. Jangan sakiti dia. Dia cewek yang baik, dan gue rasa itu cocok untuk lo Tae sebagai pengganti gue. "Lanjut Irene sambil tersenyum.

Tiba tiba aja Irene lansung meluk gue. Gue gak bisa ngelak, gue serasa diri gue tuh kaku. "Makasih atas semuanya, My Bad boy Boyfriend."Ucap Irene. Gue ngebalas pelukan Irene.

Kami ngelepasin pelukan kami, dan saling tatap dengan jarak yang berdekatan.

Deg~

"Gue lapar, ingin ke kantin?" Tanya Irene narik tangan gue buat keluar kelas. Gue cuman nurut aja.

Untuk sekarang gue ngerasa Hye Sun gak ada di pikiran gue.

TAEHYUNG POV END.

TAEYONG POV

Gue, Hye Sun dan Seulgi lagi berada di cafe. Tadi selepas pulang sekolah gue ngajak mereka. Untung untung untuk meringankan pikiran sejenak.

Semua yang terjadi tadi gue juga udah cerita dengan Seulgi, setelah mendapatkan izin dari Hye Sun untuk cerita.

Brak~

Gue sama Hye Sun seketika kaget.tiba tiba aja tuh Seulgi mukul meja cafenya, ngebuat orang orang di sekitar kami ngelihat ke arah kami bertiga.

"Seulgi, lo kenapa sih? Malu di lihatin."Tanya Hye Sun. "B*en*sek. "Ucap Seulgi tiba tiba.

"Seulgi, lo kenapa sih? "Tanya Hye Sun lagi. "Seharusnya gue yang nanya ke lo. Lo kenapa naruh hati sama dia sih? Udah jelas tuh anak kek begituan."Tanya Seulgi dengan nada marah.

Gue gak percaya, ini baru pertama kali gue ngelihat Seulgi sampe marah kek begituan. Biasanya Seulgi itu anak yang ceria.

Gue ngelihat Hye Sun cuman tertunduk diam. Bukan ini tujuan gue ngebawa mereka kesini.

"Hye, maaf. Gue udah ngemarahin lo. Gue gak bermaksud ngebuat lo sedih."Ucap Seulgi lalu berdiri dari kursinya dan duduk di sebelah Hye Sun sambil memeluknya.

"Gue gak mau aja sahabat gue jadi tersakiti cuman gara gara dia. "Ucap Seulgi. Ok, untuk kali ini gue ngerasa gue sama Seulgi sedang dalam satu pikiran.

"Gak apa apa Gi. Gue ngerti kok. Makasi udah peduli sama gue. "Jawab Hye Sun.

Gue ikut senang ngedengarnya. "Huuuaa... Seulgi, gue sesak tau. Lo meluk gue kencang bat. Gue butuh udara kali."Ucap Hye Sun mencairkan suasana kembali.

"Gue kagak kencang meluk lo nyet. "Jawab Seulgi. "Gue yang ngerasakannya geblek. "Ucap Hye Sun gak mau kalah sambil memukul kepala Seulgi.

"Sakit woi. "Teriak Seulgi. "Bodo amat. Telinga gue juga sakit lo teriak keras keras. "Ucap Hye Sun gak mau kalah.

Gue yang ngelihat mereka kek ginian cuman pasrah aja. "Taeyong, lo bela gue dikit napa dah. Diam aja. "Ucap Hye Sun, gue natap Hye Sun sambil menaikan satu alis gue dan tersenyum."Lo kenapa jadi ngebawa Taeyong sih? Kagak ada urusannya tuh. "Ucap Seulgi.

"Bodo amat. "Teriak Hye Sun. Gue ngelihat mereka saling memunggung. Udah nih, gini nih. Kalau habis bertengkar pasti kek ginian terus, tapi nanti gak sampai sejam juga baikan sendiri merekanya.

"Teman teman, kalian baikan kenapa dah? Gak malu apa di lihatin sama banyak orang? Anak kecil aja bisa saling ngalah, masa kalian gak? "Tanya gue.

Seketika Seulgi dan Hye Sun lansung natap gue sinis. "DIAM! " gue cuman terkekeh ngedengarnya, mereka sama sama ngucapinnya.

"Lo kenapa sih ngikutin pembicaraan gue? "Tanya Hye Sun. "Lo yang ngikutin. "Kesal Seulgi. Akhirnya saling memunggungi satu sama lain lagi. Lagi lagi gue malah ketawa ngedengarnya.

"GAK LUCU. "Mereka barengan lagi ngucapnya. Lagi lagi gue terkekeh ngedengarnya."DIAM. "Kali ini entah kenapa, gue natap ngeri ke arah mereka berdua.

"Iya deh iya, gue diam aja. "😶

***

Yang waras mah ngalah aja ye kan
ヽ(´▽`)/

Vote ya guyss... Kalau mau beri saran atau kritik gak apa apa gue terima kok. Hehehe.

Tbc 💜

My Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang