11

2.7K 165 0
                                    

HYE SUN POV

Gue lagi sarapan pagi sama appa, eomma dan Chanyeol oppa. "Dek kuy pergi. "Ucap oppa gue pas udah selesai sarapan. Gue cuman ngangguk paham.

Selang beberapa menit gak tau nya tuh pas lagi di jalan, mobil oppa gue mongok. Yah ini mah gimana mau berangkat ke sekolah kalau kek begini caranya? Waktu nya tinggal 15 menit lagi, belum lagi sekolah gue jaraknya masih jauh.

"Dek lo jalan kaki aja ya? "Tanya oppa gue yang lagi ngecek mesinnya. "Lo pengen buat gue sakit kaki oppa? "Tanya gue. "Yah, habis mau gimana lagi? Mau naik bis? Haltenya aja masih jauh di sana. "Jawab oppa gue.

"Oppa sih, kenapa mobilnya harus pakai mogok segala? "Tanya gue kesal sambil cemberut. "Yah mana gue tau, kemaren nih juga mobil masih baik baik aja. "Jawab oppa gue.

Gue cuman berdecak kesal. "Hye Sun?" Etss, gue kenal suara ini. Ini Taeyong. "Mobil lo napa? "Tanya dia. "Gak tau tuh, mogok katanya. "Jawab gue. "Oh ya udah, lo sama gue aja berangkatnya gimana? "Tawar Taeyong.

Gue cuman ngangguk mengiyakan sambil naik ke atas motornya. akhirnya gue gak bakal terlambat sampai ke sekolah. "Etdah, nih nasib gue kek mana? "Tanya Chanyeol oppa sama gue.

"Yah itu kan nasib lo oppa. Hehehe. "Jawab gue. "Untung adek gue aja lo. Gak apa apa lah, Lagian gue bisa nanti cari cari alasan.Taeyong jangan sampai lo apa apakan dia ya? Jagain dia."Tanya Chanyeol oppa. Yaallah, gue kek anak kecil aja sampai harus di jagain segala.

"Sip. "Jawab Taeyong. "Ya udah pergi lo, hush hush. "Ucap Chanyeol oppa.

Gue sama Taeyong sampai di parkiran sekolah. "Wesshh, sama Taeyong nih. Kagak ketahuan sama Taehyung entar? "Tanya Seulgi yang tiba tiba datang entah dari mana.

"Selagi gak ada yang ngasih tau dia, dia gak bakal tau. "Jawab gue sambil di iringin ketawa.

Gue, Taeyong sama Seulgi jalan menuju kelas. Kelas sepertinya hari ini jamkos. "Kenapa nih kok jamkos? "Tanya gue sama Seulgi. "Gue dengar sih katanya guru lagi pada rapat. "Jawab Seulgi. Akhirnya,saat saat yang gue tunggu tiba
ヽ(´▽`)/ "Wiihh.. Enak tuh. "Ucap Taeyong.

Gue ngelihat kursi di depan gue kosong, siapa lagi kalau bukan kursi Taehyung. 'Nih anak pasti bolos lagi dianya. 'Batin gue.

"Hye Sun, gue nginap di rumah lo malam ini boleh ya? "Tanya Seulgi sama gue. "Lah kenapa? "Tanya gue. "Sebenarnya sih orang tua gue keluar kota selama 3 hari, udah dua hari termasuk yang sekarang. Jadi gye pengen nginap di rumah lo aja ketimbang gue bosan di rmh. Hehehe. "Jawab Seulgi. "Oohh. sip itu mah, tapi baju baju lo? "Tanya gue. "Nanti di jemput aja bentar, udah gue siapkan tadi malam. "Gue cuman ngangguk paham.

"Hye Sun. "Gue ngelihat tuh kan ya, ternyata itu Jimin yang manggil. Gue natap dia dengan tatapan bertanya. "Lo ikut gue sekarang. "Dia lansung aja narik tangan gue. "Etdah, lo mau ajak gue kemana? "Tanya gue. "Lo ikut aja dulu. "Jawab Jimin.

"Lo kenapa sih maksa maksa dia buat pergi? "Tanya Taeyong. "Udah, ini bukan urusan lo. "Jawab Jimin. "Jimin kenapa sih? "Tanya gue lagi. "Lo ikut aja, gue gak bakal ngapa ngapin lo. Ini tentang Taehyung. "Jawab Jimin. "Jim, kenapa harus Hye Sun? Kalian kan juga bisa mengatasinya?"Tanya Seulgi. "Udah ah, banyak tanya pusing gue. "Yeuu... Dasar bantet. "Ucap Seulgi.

Tangan gue lansung aja di tarik menuju atap sekolah. "Taehyung kenapa lagi sih? "Tanya gue. Dia gak ngejawab. "Lo kenapa sih? Gue nanya gak dia jaw... "

Gue terdiam saat ngelihat Taehyung lagi berantem dia atap sekolah, siapa lagi kalau gak sama Minhyun. Di sana juga udah ada Jungkook yang berusaha meleraikan mereka.

"Gue udah ngejawab pertanyaan lo. Lo hentikan dia. "Ucap Jimin. "Kok gue? "Tanya gue heran. "Karena cuman lo yang bisa ngehentikan dia. Dari tadi kami berusaha meleraikan mereka tapi malah kami yang kenak pukulannya. "Jelas Jimin.

Lah, gimana nasib gue yang cewek coba? Mereka yang cowok aja malah kenak pukul sama Taehyung, gimana nasib gue yang sebagai cewek? Bonyokan iya yang ada muka gue nih. Huuaaa, eomma.

"Kalau gue gak bisa ngehentikan Taehyung gimana? "Tanya gue ragu. "Gue yakin bisa, dia di obatin sama lo waktu itu mau. Biasanya dulu Taehyung itu gak mau di obatin sama siapa pun, terutama sama orang yang baru kenal sama dia.Gue juga yakin kalau lo bisa ngehentikan dia.  "Jawab Jimin.

Gue ngehelakan nafas gue. Gue lihat tuh Taehyung di pojok kan sama Minhyun sambil ancang ancang mau mukul Taehyung.

Bruk...

Maaf kalau pendek. 😶
Maaf juga kalau gak nyambung dan banyak Typonya.
Tbc.

My Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang