AUTHOR POV.
Tok... Tok...
Tidak ada suara.
Hening.
Irene mencoba membuka pintu kamar Taehyung, dia membawa teh hangat yang baru saja dia buat tadi dan juga beberapa buah buahan yang dia bawa untuk Taehyung.
"Dia tidur. "Gumam Irene saat ngelihat Taehyung tertidur.
Irene meletakan perlahan teh dan buah tersebut di atas meja. Irene berjalan ke arah meja belajar Taehyung.
Seketika Irene ngelihat sebuah foto yang di bingkai, tapi yang anehnya foto tersebut di telungkupkan.
Irene mencoba melihat fotonya. Dia menatap lama foto tersebut, itu adalah fotonya dirinya dengan Taehyung dan juga Minhyun.
"Dia masih menyimpan foto ini. "Gumam Irene.
"Bisakah lo jika masuk ke dalam ruangan orang tidak memeriksa apapun tanpa seizin pemiliknya? "
Irene seketika tersentak mendengarkan suara tersebut. Dia melihat Taehyung duduk di atas kasur sambil menatap Irene tajam.
"Ah, maaf kalau gue lancang. Gue gak sengaja nemuin foto tersebut. "Jawab Irene lalu berjalan ke arah Taehyung.
"Gimana? Kepala lo masih pusing? "Tanya Irene. "Udah mendingan. "Jawab Taehyung.
Ingin rasanya Irene menanyakan hal tadi ke Taehyung, tapi sepertinya ini bukanlah suatu hal yang tepat untuk bertanya tentang itu sekarang.
"Tae. "Panggil Irene. "Hm? "
"Lo bisa ngejaga barang dengan baik gak? "Tanya Irene."Kenapa? "Tanya Taehyung. Irene tiba tiba tersenyum. Lansung aja Irene ngelepasin kalung yang dia pakai.
Kalung tersebut mempunyai mainan kalung yang berbentuk kunci. "Gue mau lo simpan ini buat gue. "Ucap Irene.
Irene lansung masangin kalung tersebut ke leher Taehyung. "Jagain kalung ini buat gue. Jangan sampai hilang atau rusak. Karena itu sangat berarti bagi gue. "Ucap Irene.
"Gue bakal ngejaganya buat lo."Jawab Taehyung. "Thanks ya Tae. "Jawab Irene sambil tersenyum.
***
Udah 2 hari Taehyung masuk sekolah. Tapi tidak ada perubahan dari Hye Sun.
Mungkin iyaa dia sudah merasa sedikit senang karena Taehyung udah kembali sekolah, tapi tidak dengan hubungan mereka.
Saat ini jam udah menunjukan jam untuk pulang sekolah, dan itu adalah jam yang paling di tunggu tunggu oleh semua murid.
Tapi hari ini cuaca seperti tidak bersahabat.
"Yang sabar ya Hye. Moga lo cepat baikan dengan Tae. "Ucap Seulgi. Tiba tiba Taeyong lansung merangkul Hye Sun.
"Apapun itu, asal sahabat gue yang satu ini bahagia. "Ucap Taeyong. Hye Sun hanya membalasnya dengan senyuman.
"Eh, gerimis nih. Gue duluan ya. Udah di jemput soalnya. Nih bokap gue nelpon. "Ucap Seulgi. Taeyong sama Hye Sun cuman ngangguk paham.
"Nebeng Hye? "Tanya Taeyong. "Makasih, tapi gak usah Yong. Gue bentar lagi juga di jemput sama Chanyeol oppa. "Jawab gue.
"Hye. "Panggil Taeyong. "Apa? "Tanya Hye Sun. Taeyong tiba tiba ngerapiin rambut Hye Sun yang sedikit berantakan.
Taeyong cuman tersenyum sambil ngerapiin rambut Hye Sun. "Dingin nih. Lo pakai sweeter gue ya? "Tanya Taeyong sambil ngelepasin sweter yang dia pakai.
"Gak usah Yong. "Jawab Hye Sun. "Udah, pakai aja. "Ucap Taeyong. "Terus lo? "Tanya Hye Sun. "Ah, itu bisa gue atur. Udah ya, gue duluan kalau gitu. Bye. "Ucap Taeyong.
Baru sekitar 10 menit Taeyong pergi, tiba tiba ada mobil sedan berwarna hitam lewat di depan Hye Sun. Dan sialnya mobil tersebut memercikkan genangan air ke arah Hye Sun.
"Bangke. Baju gue basah!" Kesal Hye Sun. Hye sun melihat mobil tersebut. Dan dia mengenal mobil itu.
Taehyung.
"Kenapa dia sampai ngelakuin ini ke gue? Sebenci itukah dia sama gue? "
***
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy
Teen FictionHanya untuk pelampiasan semata atau benar benar cinta? Atau mungkin hanya Fake Love? {BELUM DI REVISI }