"Apa? "Taehyung membalikan badannya kembali menghadap ke arah Hye Sun.
"Gue mau menanyakan suatu hal. Ini terkait hubungan kita. "Ucap Hye Sun. "Gue tau mungkin ada saatnya suatu hubungan tidak bertahan dengan lama,Dan mungkin ada juga suatu hubungan itu yang bertahan lama. "Lanjut Hye Sun.
"Gue benar benar gak tau harus mulai dari mana. Gue juga gak ta.. "
"Bicara itu kagak usah berbelit belit bisa gak? Ngabisin waktu aja lo. Udah cepatan. "Taehyung memotong pembicaraan Hye Sun.
Hye Sun menelan air ludahnya kasar. "Sebelum gue bicara. Gue pengen lo gak perlu marah kek tadi. "Ucap Hye Sun. "Gue kagak marah. "Jawab Taehyung.
"Lo marah. "Ucap Hye Sun. "Ya udah cepatan. "Ucap Taehyung.
Hye Sun menghelakan nafasnya. "Gue pengen nanya, kenapa akhir akhir nih lo selalu susah untuk di hubungi? Atau bahkan kita pulang bersama aja udah bisa di bilang kagak pernah. "Ucap Hye Sun.
"Terus? "Tanya Taehyung menunggu kelanjutan pembicaraan Hye Sun.
"Gue lihat akhir akhir ini lo sering sama Irene. Gue gak membatasi lo untuk berteman sama teman cewek lo. Tapi gue hampir gak tau apa status kita saat ini. Dan, apa Irene lebih penting ketimbang gue ?"Tanya Hye Sun.Taehyung menatap Hye Sun tajam. "Huh. "Taehyung menghelakan nafas malas.
"Gue udah sekitar 15 menit untuk nunggu lo membicarakan omong kosong semacam ini? "Tanya Taehyung. "Lo cuman ngebuang waktu gue. "Lanjut Taehyung.
"Gue cuman ingin menanyakan hal itu. Kenapa lo malah marah sama gue? "Ucap Hye Sun.
"Udah gue bilang, lo gak perlu tau semua masalah gue, atau pun urusan gue."Ucap Taehyung dengan sedikit nada membentak.
"Gue juga perlu tau Tae. Apa gunanya gue sebagai pacar lo kalau gue gak tau apa apa tentang pacar gue sendiri? "Tanya Hye Sun.
Taehyung menghelakan nafasnya kasar. "Ok, lo yang minta. "Ucap Taehyung.
"Lo pengen tau apa Irene lebih penting ketimbang lo? "Tanya Taehyung. Hye sun hanya menatap manik mata Taehyung diam.
"Jawaban nya 'iya'. Bahkan dia lebih penting ketimbang lo. Itu jawaban gue. "Ucap Taehyung lansung pergi.
Mata Hye Sun terlihat sudah mulai berkaca kaca. Tiba tiba saja air matanya jatuh dan membasahi pipinya yang imut.
"Apa gue meletakan hati gue di orang yang salah? "Gumam Hye Sun.
AUTHOR POV END.
HYE SUN POV
Gue lagi berbaring di kamar. Gak mood ngelakukan apa apa gue. Mood gue bener bener hancur sekarang.
Gue ngebuka grup di hp gue. Kali mood gue bisa balik dengan kegesrekan mereka.
Grup Unfaedah
Hye Sun : )";
Mark : lo kenapa Hye?
Lisa : lo kenapa Hye? (2)
Jenni : lo kenapa Hye (3)
Lucas : lo kenapa Hye (4)
Ren : lo ada masalah Hye? Cerita ke kami Hye.
Hye Sun : Kagak manteman. Mood gue lagi hancur aja.
Gue terpaksa bohong.
Daehwi : Ululu... Jangan nangis ya Hye Sun. Kompeng mahal.
Hye Sun : aaaiisshh .-_-
Hye Sun : Gue pengen balik lagi ke Landon. Rindu kalian.) ";Guanlin : makanya cepatan balik. Betah bener dah lo di sana.
Hye Sun : tugas appa belum selesai di sini. )":
Jihoon : Balik sendiri aja napa Hye.
Mark : Nah betul tuh.
Hye Sun : Kagak ah, gue gak mau pergi sendirian. Kan bahaya. Tapi gue rindu sm kalian juga. Gue harus harus eotteohge?
Lucas : Bahasa apa tuh Hye?
Guanlin : bicara apaan sih Hye? Kagak ngerti gue.
Daehwi : Bahasa alien ya Hye.
Jenni : Bukan Go*lok. Itu bahasa korea pasti?
Hye Sun : Nah, untung masih ada teman gue yang waras.
Hye Sun : itu bahasa korea. Artinya 'bagaiamana. 'Daehwi : O
Hye Sun : Kurang singkat. ((:
Jihoon : Biar gue bantu.
Jihoon : .Hye Sun : sama aja kalian berdua.
Jihoon : Iya dunks. Gue kan sehati sama Daehwi. Ya kagak Dew?
Daehwi : tidak! Pergi jangan sentuh aku. Aku jijik. Aku jijik sama kamu. Huuuueeeee....
Mark : Drama di mulai.
Jisoo : Astagfirullah Dew.
Gue cuman terkekeh ngelihat chat di hp gue.
Seketika.
Cklek..
"Dek. "
"Astagfirullah.... Eomma ada setan. "
Gue lansung di lempar pakai bantal, dan ternyata itu Chanyeol oppa."Setan setan. Kalau gue setan lo apa? Iblis? "
"Gue malaikat... "
"Maut. "Ucap gue sambil menatap tajam ke arah Chanyeol oppa.
Bug...
Gue di pukul lagi pakai bantal. Puyeng pala aing.
"Sakit sat. "
"Bodo Hye. Noh ada orang nyariin lo. Di ruang ramu. "Ucap Chanyeol oppa.
"Bingung gue. Hampir tiap hari ada aja orang yang nyariin lo. "Ucap Chanyeol oppa.
"Oohh jelas. Secara kan gue ini cewek populer, jadi fans gue tuh bejibun. "Ucap gue dengan muka sok sombong.
"Muka kek sinpanse aja bangga. Katarak tuh paling yang jadi fans lo. "Ucap Chanyeol oppa.
"Aiisshh... Ya udah minggir dari pintu. Inces mau lewat. "
"Inces inces. Ngences lo yang ada. "Ucap Chanyeol oppa.
"Bodo oppa... Bodo... Au ah Nyebelin bat sih lo ah."Gue lansung mukul lengan dia dan lansung pergi ke ruang tamu.
Siapa sih yang nyariin gue? Jangan bilang Taehyung. Huh, lagi malas gue ketemu dia.
Gue ngelihat seseorang lagi duduk di sofa sambil memainkan hpnya.
Keknya itu bukan Taehyung. Gue mulai mendekati sofa itu. Dan ternyata......
Dia nunjukan smirknya ke arah gue saat gue ngelihat dia. Kan seram.
"Mau ngapain sih datang ke rumah gue? "
"Duduk dulu napa? "
"Lah, ini yang punya rumahnya siapa. Yang ngajak duduk juga siapa? "
"Aiisshh. Gue mau bicara sama lo. "
"Penting. "***
TBC 💜
VOTENYA JANGAN PELIT PELIT YA MANTEMAN. HEHEHE
MAU BERI SARAN OR KOMENTARLAINNYA? SIHLAHKAN... AING TEH TERIMA TERIMA SAJA.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy
Teen FictionHanya untuk pelampiasan semata atau benar benar cinta? Atau mungkin hanya Fake Love? {BELUM DI REVISI }