Part. 53

1.8K 112 0
                                    

HYE SUN POV

"Hyun... Eh Hyun... "

"Eh? "

"Yaelah malah ngelamun dia. "Ucap gue.

"Jangan ngelamun ngelamun lo tuh. Entar kalau kesambet gimana? "Tanya Gue.

"Hyun, emangnya tadi lo kenapa? "Tanya Taeyong.

Minhyun cuman menggeleng pelan. "Gak ada apa apa. Gue tadi ada urusan. "Jawab Minhyun.

"Lah itu muka lo sampai bonyok gitu kenapa elah? Urusan apaan kek begituan? "Tanya gue.

"Taeyong, Hye Sun, gue pulang dulu ya. Makasih udah ngerawat gue tadi. "Ucap Minhyun lalu pergi.

"Yaelah, pertanyaan gue di anggurin. "Ucap Hye Sun.

"Udah Hye, biarin aja dulu. Mungkin dia butuh waktu buat sendiri dulu. "Ucap Taeyong.

"Pulang gih lo. "Lanjut Taeyong. "Lo ngusir gue ceritanya? "Tanya gue. "Yaelah kagak. Ini kan udah malem. Entar kalau oppa lo marah sama gue gimana? Yaelah pms bener nih orang."Tanya Taeyong.

"Bodo au ah. "Ucap gue ngambek. "Ettss... Jangan ngambek ngambek... Besok berangkat sekolah bareng ya? "Tanya Taeyong ke gue.

Gue cemberut ae. "Gue traktir es krim vanilla juga deh lo. "Lanjut Taeyong.

Senyum seketika mekar di wajah gue. "Janji? "Tanya gue. "Yeau.. Giliran es krim cengar cengir lo coba kalau kagak,udah kek induk singa yang kelaparan lo nya. Iya deh janji gue. "Jawab Taeyong.

"Hehehe. "

***

"Nih es jeruknya kok asem ya? Kagak kek biasanya. "Ucap gue.

"Lihat gue aja Hye. Entar juga tuh manis es jeruk nya. "Ucap Taeyong.

"Yeu.. Yang ada malah jadi pahit. "Ucap Seulgi.

"Tumben bat nih es jeruk di kantin ini asem dah. "Ucap gue.

"Eh eh... Udah dengar belum sih lo kalau ternyata Irene itu cinta pertama Taehyung? "

"Taehyung? "

"Iya, itu loh anak kelas 11 Ipa. "

"Udah kok, kabarnya kan udah dari dua minggu yang lalu. "

"Gue juga dengar katanya dia dulu itu pacaran dengan bayak cewek untuk di jadikan pelampiasan semata. Dia tuh gak pernah punya rasa dengan cewek lain selain Irene."

"Kasihan ya cewek ceweknya dulu tuh. Mau aja tertipu dengan penampilan. "

"Gue juga dengar katanya tuh mantan Taehyung yang sekelas dengannya waktu itu. Katanya itu juga cuman jadi bahan pelampiasan doang. "

"Ck... Ck... Iya, gue juga dengar soal itu. Siapa sih ya namanya? Hye Sin? Hyunsun? Hye Sun? Ah, siapa sih? "

"Menurut gue nih ya, keknya dia tuh cuman ngincar harta Taehyung doang. Lagi pun menurut gue dia tuh murah bat. Buktinya aja dia sekarang kabarnya lagi dekat dengan Minhyun."

"Minhyun anak IPA 2 Kelas 11?yang anak basket populer itu? "

"Iya, bayengin aja deh lo ya. Baru putus dari Taehyung, tapi habis itu di kabarkan dekat dengan Minhyun. Ck, murahan bat gak sih tuh? "

"Iya, ck.. Ck... Gak nyangka gue. Gue sangka dulu tuh ya, dia itu pendiam anaknya. Tapi ternyata... Ck"

"Ya biasalah, barang murah mah emang gitu ye kagak? "

Brak...

Gue kaget, seketika Seulgi lansung mukul meja kantin. Ngebuat semua arah mata tertuju ke arah kami.

"Woi! Calon mak mak gosip! "Teriak Seulgi ke dua perempuan yang duduknya di tepat di depan meja gue.

"Kalau mau ngebicarain orang itu lansung ke orangnya! Jangan di belakang belakang kek gituan! Nih orang yang lo bicarain ada di sini! "Teriak Seulgi lagi.

"Seulgi udah ah, ini di kantin. Jangan perbesar masalah. "Ucap gue ke Seulgi.

"Biarin Hye. Gue muak dengan orang yang selalu nyebarin gosip gak bermutu kek gitu! "Jawab Seulgi.

"Apa? Itu memang benar kan? Teman lo itu cuman jadi bahan pelampiasannya! "Ucap salah satu siswi itu.

"Hah, mau aja ketipu sama tampang dia. Ohh... Gue tau, Atau jangan jangan lo cuman mau ngincar harta dia!? Iya kan? Hahaha. "Jawab teman siswi tersebut.

"Dasar cewek matre lo. Cewek murahan mah gitu. Mau aja ke sesama cowok. Modal tampang doang. "Ucap siswi tersebut.

"Biasanya nih ya, barang yang murah itu lebih banyak peminatnya, ketimbang yang mahal. "Ucap teman siswi tersebut.

Byurr...

Gue menumpahkan es jeruk gue tadi ke arahnya.

"Gue gak semurah yang lo bayangkan!"

"Asal lo tau. Gue gak pernah ngincar harta seorang cowok. Walau itu hanya setetes! "

"Halah... Lepas topeng lo tuh. Lo tuh emang dasarnya matre. Mau ketipu sama tampang cowok yang kek begituan. Terus harap harap bakal jadi satu satunya di hati dia? MIMPI LO TUH! "

Byurr...

"Uppss... Maaf gue sengaja. "

****

HAYO SIAPA KAH? HEHE

MAAF YA KALAU BAYAK TYPO. HUHUHU

CERITANYA NGAUR YAK? TAU KOK TAU._.

VOTE AND COMEN YA ^^

THANKS💙

My Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang