"Bi, jujur sama Hye sun,Taehyung kemana? Dia udah 4 hari gak balik. " Gue berusaha keras ngebujuk agak bibi atau pembantu yang di rumah Taehyung menunjukan di mana Taehyung saat ini.
"Bibi benar benar gak tau non. Taehyung udah juga udah 4 hari gak balik ke rumah. "Jawab Bibi.
Gue ngusap muka gue kasar. Gue benar benar Khwatir sama dia saat ini.
Beberapa hari sebelumnya gue udah nyari di tempat yang biasa kami datangi. Tapi tetap aja gue gak bisa nemuin dia.
"Hye, mending duduk dulu. Bibi emang gak tau Taehyung ada di mana sekarang. Kita tunggu kabarnya aja ya? "Gue ngerasakan ada yang megangin bahu gue. J-hope.
"Tapi sampai kapan oppa? Gue udah nungguin kabar dia selama 4hari ini, gue juga udah nyariin dia kesana kemari, tapi apa? Gue gak bisa nemuin dia. "Jawab gue.
"Ya lo duduk du... "
"Itu bukannya suara mobil Taehyung? "Tiba tiba aja Suga oppa mendengarkan suara yang katanya itu adalah mobil Taehyung.
Bibi segera membuka pintunya, dan benar saja setelah pintunya di buka gue ngelihat Taehyung berdiri dengan muka yang lesu di depan pintu.
"Tae, lo kemana aja? "Gue segera menghampirinya begitu juga dengan yang lain.
Gue lihat Taehyung cuman ngasih smirk nya dan ngebuang mukanya dari gue.
"Tae, lo masih marah sama gue? Tae..." Seketika mata gue terlalih ke arah orang yang di sebelah Taehyung. Irene.
"Lo punya otak kan? Gunain makanya. kenapa kesini gak sekalian aja bawa pacar baru lo?"Tanya Taehyung.
"Dan satu hal lagi, gue gak butuh lo lagi! "Ucap Taehyung.
"TAEHYUNG! Lo seharusnya hargai Hye sun, dia udah capek nyariin lo ke sana sini. Tapi lo malah bilang kek begitu? GAK PUNYA HATI LO TAE! "Tiba tiba aja Jungkook ngebentak Taehyung.
"Sama aja lo kek dia. Cuman jadi SAMPAH di kehidupan gue."Ucap Taehyung dan penekanan di kata 'Sampah'.
Gue ngelihat Jungkook udah ingin memukul Taehyung, tapi segera di tahan oleh teman teman nya yang lain.
Taehyung cuman ngasih senyum merendahkan lalu pergi. Gue ngerasakan mata gue udah mulai berkaca kaca, gue berusaha mungkin agar air mata gue gak keluar dari pelupuk mata gue.
Gue tau, mungkin ini resiko yang bakal gue terima.
"Lo tenang aja, Taehyung selama 4hari ini tinggal di rumah gue. Dia pengen nenangin dirinya dulu. Jadi lo gak usah khwatir ya. "Ucap Irene sambil senyum ke arah gue.
Gue cuman ngangguk paham. Irene segera berlalu pergi dari hadapan gue juga. Dia menuju ke dapur, gue yakin dia pasti ngebuat minuman untuk Taehyung.
"G, gue balik d, dulu ya. "Ucap gue ke teman teman Taehyung.
"Tapi Hye, Taehyung sekarang udah balik. Lo gak mau ngurus masalah lo atau sekedar bicara sama dia? "Tanya Jin oppa.
Gue cuman senyum. "Gak oppa. Dengan ngelihat dia aman kek gitu aja udah ngebuat gue merasa tenang. Setidaknya dia udah balik lagi oppa. "Jawab gue sambil tersenyum.
"Gue antar lo ya Hye. "Tawar Jimin oppa. "Gak usah oppa. Gue naik bis aja. "Jawab gue lalu pergi.
***
Gue duduk di halte, nungguin bis datang. Gue udah gak sanggup lagi nahan air mata gue. Setiap gue ngingat kejadian tadi, gue selalu merasa sedih.
Akhirnya air mata gue lolos semudah itu di mata gue. "Hikss..." Tanpa gue sadari satu isakan lolos dari mulut gue.
"Hei anak muda? Kenapa menangis? "Tanya nenek di sebelah gue. Gue cuman tersenyum dan menggeleng pelan.
"Ah, biar ku tebak. Pasti karena cowok mu bukan? Ah, cowok jaman sekarang cuman bisa nyakitin. "Ucap nenek tersebut.
"Bagaimana nenek tau? "Tanya gue.
"Ah, aku kan juga pernah muda sebelumnya. Aku juga pernah ngalami masa masa seperti itu. "Jawab nenek tersebut."Ini hapus air mata mu. Cantik mu akan luntur nanti jika kau menangis. "Ucap nenek tersebut lalu ngasih tisu ke gue.
"Kau jangan menangis hanya karena satu cowok. Karena bukan hanya dia cowok di dunia ini. Kau tau, tanpa kau sadari masih banyak yang mengantri untuk memiliki mu saat ini. "Lanjut nenek tersebut.
"Jika kalian memang sudah jodoh. Jarak, rintangan, masalah, semuanya akan berlalu dengan mudah. Tidak akan ada yang bisa menghalangi kalian jika kalian memang sudah di takdirkan untuk berjodoh. "Ucap nenek tersebut.
"Fisik seseorang akan kalah dengan hati yang tulus mencintai. "Lanjut nenek tersebut.
Gue cuman senyum ngedengarkannya.
"Sebelumnya kata 'Cemburu' gak pernah tertulis di dalam kamus kehidupan gue. Tapi semenjak gue kenal sama lo, dan Semenjak gue ngelihat lo lebih menyukai dia ketimbang gue. Kata 'cemburu' itu akan tertulis dengan sendirinya di dalam kamus kehidupan gue. "
HYE SUN POV END.
***
TBC
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy
Teen FictionHanya untuk pelampiasan semata atau benar benar cinta? Atau mungkin hanya Fake Love? {BELUM DI REVISI }