16

2.3K 132 11
                                    

TAEHYUNG POV

"Woi Tae, sini deh lo. "Baru aja gue masuk ke markas gue Namjoon hyung udah manggil gue.

"Apaan Hyung? "Tanya gue. "Lo masih ingat siapa firstkiss lo? Cinta pertama lo ?yang lo ceritakan sendiri ke kami? "Lah nih kenapa tiba tiba Namjoon hyung ngebicaraain kek begituan?

"Emang napa?" Tanya gue balik."Nah, sekarang tuh anak kabarnya gue dengar balik ke negara ini lagi. "Gue lansung natap Namjoon gak percaya.

"Labil nya mulai nih. "Ujar J-hope hyung. "Mulai goyang nih kek nya pertahanannya. "Gue ngedengar Jimin mulai nyindir gue. "Pilih salah satu aja Tae. Lo jangan maruk. "Ucap Jin hyung.

"Tae, kalau di situasi kek gini lo sekarang lebih milih siapa? Hye Sun atau dia? "Suga hyung tiba tiba nanya ke gue.

"Lo serius hyung dia balik ke negara nih lagi? Tau dari mana lo? "Tanya gue memastikan.

"Tau dari tetangga gue, kan tetangga gue saudara dia. "Jawab Namjoon hyung.

Apa benar itu dia?  Apa benar dia kembali? Seseorang yang gue sayangi, yang datang dari masa lalu gue sendiri.

Irene.


"Tae, Yeu... Malah bengong. "Lamunan gue ngebuyar saat Jungkook menganyunkan tangannya di depan muka gue. "Udah ah, mending tuh Hye Sun buat gue. Ketimbang lo jadikan bahan pelampiasan lagi, kan kasihan cewek cakep gitu lo jadikan bahan pelampiasan. "Ucap Jungkook. Gue cuman natap dia tajam.

"Sejak kapan dia kembali ke Seoul? "

"Katanya sih 4 hari yang lalu. "

"Lo tau alamatnya hyung? "

"Nah, kalau itu gue belum tau. "Gue cuman berdecak kesal mendengar jawaban itu.

Tapi kalau Irene kembali, gue gak mau ngebuat Hye Sun tersakiti. Gue udah ngerasa nyaman dengan Hye Sun, tapi gue masih ada rasa dengan Irene.

TAEHYUNG POV END

HYE SUN POV

Pagi nih gue berangkat bareng dengan sih Alien. Dia datang pagi pagi ke rumah gue, sedangkan gue belum bangun ((: .

Gue turun tuh kan ya dari motor dia, lansung ke kelas. Dan ngelanjutkan tidur gue, masih ngantuk soalnya kemaren malam tuh gue jalan bereng sama oppa gue,dan gak kerasa sampai larut malam. Mumpung belum terlalu banyak siswa/i yang datang.

"Hye, lo bangun lah. Masa ngebo terus. "Kesal Taehyung sambil memainkan rambut gue. "Ihh... Taehyung, jangan mainkan rambut gue. Entar kusut. "Ucap gue sambil ngelihat ke arah dia.

"Biarin. "Jawab dia. "Iya nih iya gue bangun, puas kan? "Dia cuman tersenyum. Manis bat senyumannya (((:

"Sekarang apa? "Tanya gue. "Ke atap kuy. "Dia narik tangan gue menuju ke atap.

Udaranya emang segar bat kalau pagi pagi. Anginnya sepoi sepoi.. Uhuy.. Segar gue mah.

Gak kerasa tuh udah 10 menit gue sama Taehyung di atap, dan bel masuk pun berbunyi.

Skip>>>

Ini jam nya istirahat. Gue ,Taeyong, Seulgi dan satu anak alien lagi makan di kantin.

Gue awalnya hadap hadapan duduk nya dengan Taeyong, tapi tuh Taehyung malah suruh Taeyong nyingkir. "Minggir lo. "Ucap dia ngusir Taeyong dengan muka datarnya, tapi tetap ganteng (((: .

"Gak, gue dapat luan. Noh duduk hadepan sama Seulgi aja. "Jawab Taeyong. "Minggir gue bilang ya minggir. "Perintah Taehyung.

Gue yang pusing lihatnya. Jadinya tuh gue berdiri sambil narik Taehyung buat duduk berhadapan dengan Taeyong.

"Nah lo berdua duduk di sini ya hadep hadepan. Gue duduk berhadepan sama Seulgi aja. "Ucap gue sambil duduk berhadapan dengan Seulgi.

"Apaan lo lihat lihat? "Gue ngelihat Taehyung natap Taeyong sinis. "Wess, santai aja kali, gue juga punya mata. kalau gak karena Hye Sun mah kagak mau gue duduk kek beginian. "Gue ngelihat Taeyong ngebalas kata kata Taehyung.

Gue sama Seulgi cuman terkekeh ngelihat mereka saling buang muka.

10 menit kami selesai makan di kantin kami pun berjalan menuju ke kelas.

'Apa kau melihatnya? '

'Anak baru itu.'

'Kenapa akhir akhir ini ada banyak anak baru yang datang? '

'Siapa anak baru itu? Aku dengar dia terlihat sangat cantik. '

'Entahlah, aku tidak tau. '

"Anak baru? Apa ada anak baru lagi? "Tanya gue. "Gue dengar sih ada, katanya si di kelas sebelah. "Jawab Taeyong.

"Dan gue dengar dia juga cantik,Hye." Ucap Seulgi.

Apalah daya gue yang hanya kerak kerak nasi di mejikom ╮(╯▽╰)╭

"Udah ah, kuy masuk kelas. Bentar lagi ssaem datang. "Ajak gue.



Siapa anak baru nya? Gue kali ya?
ヽ(´▽`)/ ,ggg
Ceritanya makin gak nyambung ya? Sorry 😶
Dan maaf kalau banyak typonya. Hehehe

My Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang