Part 38.

3.1K 134 0
                                    


Gak kerasa, aku nulis udah part ke 38. Semoga kalian selalu baca cerita aku sampe end dan terus kasih VOTE nya.

"Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin."

Ps : maaf, agak telat dikit ngucapin nya hehe..

SELAMAT MEMBACA KEMBALI!


****

Zhea masih bingung dengan kejadian tadi pas disekolah.

"Kenapa kakel itu nyalahin gue pas kejadian tadi, dimana pikiran kakel itu sampe-sampe dia nyalahin aku tanpa ada bukti?" gumam Zhea dalam hati.

Vinda yang sedari tadi melihat gerak gerik Zhea tak mengerti.

"Dia pegang bunga? Tapi kenapa muka nya cemberut gitu?" gumam Vinda dalam hati.

Dengan benak hati penasaran  bercampuk aduk, Vinda langsung saja menhampiri putri sulung nya itu.

"Udah baikkan sama pangeran?" tanya Vinda tiba-tiba.

Zhea terpelonjat kaget, "Ih mama, apa-apaan sih," jawab Zhea malu.

Vinda tersenyum kecil, "Kalo udah baikkan, kenapa muka nya cemberut gitu?" tanya Vinda penasaran.

Zhea bingung, ia sangat bingung untuk menjelaskan hal tadi atau tidak, "Ehm, jadi gini Ma," Zhea langsung menarik lengan ibu nya menuju tempat duduk diruang tengah.

"Jadi pas istirahat disekolah tadi Zhea ke kantin tuh sama Viona sama Shasya, terus ya Ma, tiba-tiba aja ada kakak kelas Zhea perempuan ya Ma, ngelabrak Zhea ditengah kerumunan penghuni kantin Ma, jadi Zhea bingung banget kenapa tuh kakel tiba nyerang Zhea sesuka hati nya dengan omongan-omongan kasar gitu," ucap Zhea menjelas, ia menarik napas nya perlahan, lalu melanjutkan penjelasan tadi.

"Kata nya, ada sebuah akun instagram yang menyangkut pauti atas nama kakel itu, terus dia tiba aja nyalahin Zhea gitu Ma, tanpa ada bukti loh Ma, kan itu nama nya fitnah. Jadi zhea bener-bener jelasin sama tuh kakel kalo memang bukan Zhea yang ngelakuin itu, tapi dia gak percaya. Jadi gimana dong, Ma?" lanjut Zhea memperjelas kepada Vinda, ibu nya.

Vinda mengernyitkan dahi nya sejenak, "Loh kenapa tuh kakak kelas nyalahin kamu gitu aja tanpa bukti?" tanya Vinda heran.

"Apa harus Mama dateng kesekolah kamu besok?" lanjut Vinda.

Zhea sontak terkejut, "Nggak. Nggak usah Ma, Zhea bisa kok ngatasin nya."

"Kamu yakin?"

"Iya, Zhea yakin. Mama harus percaya sama kakak, kalo kakak orang nya pemberani," ucap Zhea manjah sambil terkekeh pelan.

"Hm, kamu bisa aja," ucap Vinda sambil balik terkekeh.

"Yaudah Ma, Zhea masuk ke dalem kamar dulu ya, see you!" ucap Zhea lembut.

"Iya, sayang nya Mama." ucap Vinda balik lembut dan pelan.

****

Tiba saja dering ponsel Zhea berdering keras, menandakan ada telepon masuk.

Zhea langsung bergegas menghampiri ponsel nya yang berada diatas meja belajar nya itu.

Nama "Athalla" tertera dilayar ponsel milik Zhea.

"Athalla? kenapa dia nelpon pagi-pagi gini?" tanya Zhea pada dirinya sendiri.

Zhea langsung mengangkat panggilan telepon dari Athalla.

Dia, 'Athalla' [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang