DIA ATHALLA - BAGIAN DUA PULUH EMPAT

3.2K 108 1
                                    


Athalla sudah sampai dirumah nya saat pulang dari rumah Zhea tadi. Athalla merasa sangat ngantuk. Ia perlahan memejamkan mata nya.

Athalla langsung membuka mata nya, saat mendengar suara teriakan Aluna memanggil suara nya.

"BANG ATHA!"

Athalla beranjak dari tempat tidur nya, langsung membuka kan pintu kamar nya.

"Apa sih!"

Aluna langsung menerobos masuk kedalam kamar nya Athalla dengan lancang.

"Sini deh bang, Aluna mau nanya," Aluna berseru kemudian.

"Yee buset, nanya aja. Cepet! Gue ngantuk," desis Athalla cepat.

"Aluna kan naik kelas 3 SMP nih, dan bang Atha naik kelas 2 SMA, berarti kalo Aluna SMA kelas 1, abang kelas 3 dong," jelas Aluna.

Athalla memutar bola mata nya malas, ia menahan kantuk nya, untung saja pas dijalan saat mengendarai motor ia tidak kantuk, "Terus?"

"Aluna mau masuk sekolah abang! Banyak nggak cogan-cogan?" tanya Aluna sontak membuat Athalla melotot, "Masih kecil juga udah mau pacaran, udah mau tau tentang pacaran," ucap Athalla sambil mendorong tubuh Aluna untuk segera keluar dari kamar nya.

"Ih abang kok ngusir Aluna sih?" decak Aluna kesal.

"Gue bukan nya ngusir lo. Tapi gue ngantuk!"

****

"Aluna?" teriak Syahla memanggil sambil mengetuk pintu kamar Aluna.

Aluna menyimak, "Iya? Ada apa, Ma?"

"Ada Tiara di bawah, ayo turun!" pinta Syahla alias Mama dari Athalla maupun Aluna.

Dengan cepat Aluna langsung membuka pintu, "Mama serius?"

"Iya," jawab Syahla sambil mengangguk pelan.

Aluna langsung berjalan cepat menuju tangga dan turun ke bawah untuk menemui Tiara, kakak sepupu nya itu.

"Kakti?!" seru Aluna berteriak.

Tiara mendongak, melihat ke arah sumber suara, "Ayo sini!"

Dengan cepat Aluna langsung mengajak Tiara main ditaman belakang rumah. Sekalian ngobrol.

Sesampai disana, Aluna dan Tiara duduk disebuah ayunan yang terbuat dari kayu, dan digantung dengan tali besi diatas nya. Ada dua ayunan disana.

"Kakti tau nggak?" ucap Aluna.

Tiara mengernyitkan dahi nya heran, "Tau apa?"

"Kayak nya Bang Atha ada pacar deh, bang Atha pernah cerita tentang pacar nya nggak ke kakti?"

"Athalla punya pacar? Ehm, nggak tuh, Atha gak pernah cerita tentang pacar nya sama kakti," Tiara berujar meyakin kan.

"Yauda deh, gak usah dibahas lagi kak,"

Tiara mengernyitkan dahi nya sejenak, lalu tersenyum kembali, "Kamu sih suka ngawur."

Tiara dan Aluna serempak menoleh karena ada yang memanggil nama mereka.

"Woi Aluna! Tiara! Makan siang dulu," teriak Athalla.

"Iya bentar, Bang!" balas Aluna ikut berteriak.

"Yauda, ayo." ajak Tiara.

Tiara dan Aluna langsung menyusul Athalla menuju ruang makan. Benar saja, kini keluarga mereka sedang berkumpul di meja makan, untuk menyantap makanan yang telah disajikan.

Dia, 'Athalla' [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang