Athalla kini sudah berada dirumah Viona. Ada sesuatu yang ingin dibicarakan oleh Athalla sama Viona.Tepat sekali saat Athalla mengetuk pintu rumah Viona, yang membalas nya Viona sendiri.
"Athalla? kamu ngapain kesini?" tanya Viona antusias.
"Gu-gue cuma mau minta tolong sama lo, Vi. Lo mau ya tolongin gue, plis.." mohon Athalla.
"Tolong? Tolong apaan?" tanya Viona malas.
"Gue tau lo gak seneng dengan kedatangan gue kesini, tapi plis tolongin gue," lanjut Athalla.
"Iya, tapi tolongin apaan, Tha?" ucap Viona.
"Tolong bilangin sama Zhea, gue serius dan gak main-main. Buat yang kemarin, dia salah paham banget, dan cuma lo yang bisa tolongin gue, Vi." ucap Athalla serius dan tulus.
Viona mengernyitkan dahi nya sejenak, "Tapi kan, kenapa lo gak ngomong langsung aja ke Zhea?''
"Udah berapa kali gue ngomong dan ketemu sama dia, dia sama sekali gak mau denger itu, bahkan semua sosmed gue di blokir sama dia, terus gimana lagi gue buat ngabarin dia kalo gak cuma ketemu," jawab Athalla.
"Kenapa dia bilang, kalo dia itu jadi korban taruhan kalian?!" ketus Viona bertanya.
"Nggak. Semua nya salah. Biar gue jelasin." ucap Athalla. Athalla langsung menjelaskan kepada Viona secara detail dan lengkap.
"Oke, gue bakal bantuin lo, tapi satu syarat!"
"Oke, oke gue bakal lakuin syarat lo itu apa," seru Athalla bersemangat.
"Lo gak boleh bikin sahabat gue patah hati! Lo tau sendiri lah ya gue itu orang nya kayak gimana!" ucap Viona menyindir.
"Siap!!" seru Athalla.
"Tapi lo janji sama gue ya, buat bantuin gue balikan lagi sama Zhea, kalo itu emang terjadi, gue bakal traktir lo makan dikantin sepuasnya!!" tawar Athalla.
"BOLEH BANGET!" ucap Viona gembira.
"Oke, yaudah. Gue pulang dulu ya, makasih!" pamit Athalla.
"Iya, sama-sama."
****
Athalla merasa sangat lega saat memasukki rumah nya. Tidak murung lagi. hehe
Syahla berdeham pelan, "Tumben anak Mama ceria lagi, udah baikkan sama tuan puteri?" sindir Syahla.
Athalla langsung mendongak, "Ih, mama apaan sih," Athalla tersipu malu. "Athalla mau ke kamar dulu." lanjutnya.
Syahla hanya menggeleng-geleng tak mengerti anak remaja jaman now. wkwk,
Athalla langsung masuk kedalam kamar nya dengan senyum yang mengembang.
"Semoga aja gue balikan lagi sama Zhea, berkat bantuan Viona." gumam Athalla pelan.
"Bang!!" teriak Aluna dari arah kamar nya.
Baru saja Athalla ingin membuka pintu kamar nya, eh adik nya memanggil.
"Apaan sih!"
"Aluna punya sesuatu buat abang!" seru Aluna. Ia langsung mendekat kearah Athalla.
"Nih," ucap Aluna, ia menyodorkan sebuah kotak berwarna hitam dengan ditambahi pita warna putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia, 'Athalla' [END]
أدب المراهقين[PLAGIAT DILARANG MENDEKAT] # 1 - Zhea # 5 - Athalla # 11 - storylove Bercerita tentang kisah seorang gadis yang tiba-tiba ditembak oleh pria tampan, yang dijuluki sang kapten futsal disekolah nya yang dikenal sifat nya cuek dan dingin. Saat gadis...