EXTRA PART SPECIAL END

2.3K 84 8
                                    


HAI SEMUANYA!

JADI, DISINI AKU NULIS DAN UPDATE EXTRA PART SPECIAL END NYA DULU YAH. SETELAH PART INI BARU DEH AKU LANJUT UPDATE EPILOG, oke?

SORRYYYY BANGET KARENA AKU LAMA BANGET UPDATE NEXT PART NYA.

SIBUK SOALNYA.

SIBUK REBAHAN MAKSUDNYA HAHA.

SEKARANG 'EXTRA PART SPECIAL END' NYA SUDAH AKU UPDATE. HABIS INI AKU UPDATE EPILOG❤️

HAHA GAK SABAR BANGET CERITA AKU DIJADIIN NOVEL BUKU. KALO IYA, KALIAN MAU PADA BELI NGGAK SIH?

DAN JANGAN LUPA KASIH VOTE DAN COMMENT. BIAR AKU CEPETAN UPDATE EPILOG!❤️

// sorry banget aku update nya jam segini, ya gatau deh akhir-akhir ini selalu tidur jam segini huhu :( jadi aku putusin buat update sekarang aja dari pada nunggu besok, entar kelupaan. //

DAN SELAMAT MEMBACA SEMUANYA!

***

4 tahun kemudian..

Menjalani hubungan Ldr bukan satu hal yang mudah untuk dijalani oleh sepasang kekasih. Rasa saling percaya itu harus kuat, tidak boleh curiga dan sebagainya. Positive thinking, jika seseorang itu adalah jodoh kamu. Maka Tuhan pasti akan berkehendak untuk menyatukan sepasang kekasih itu. Begitulah yang dihadapi Athalla dan Zhea selama tiga tahun ini, bahkan lebih. Menjalani hubungan dilain Negara. Apa kalian sanggup seperti Athalla dan Zhea?

Ldr deket aja kalian pasti selalu negative thinking sama pasangan.. siapa? ayo ngaku.

Selama tiga tahun yang mereka jalani, mereka saling support satu sama lain. Zhea, walaupun gadis ini selalu menahan rindu yang menggebu-gebu, tapi Zhea menahan semua rasa itu. Sesekali Athalla pulang ke Indonesia untuk pulang dan menemui gadisnya. Selama tiga tahun mereka sangat jarang bertemu. Mereka hanya lewat video call lewat sosial media. Saling bertukar kabar walau mereka sibuk masing-masing. Namun mereka meluangkan waktu untuk mengabari satu sama lain. Zhea beruntung memiliki seseorang yang begitu tulus sayang dan cinta kepadanya.

Hampir dua bulan yang lalu Zhea sudah lulus dari sekolah Universitasnya. Zhea mengambil jurusan kedokteran. Dan sangat bersyukur, gadis ini sekarang diterima praktek disalah satu rumah sakit di Jakarta.

"Gin, jam praktek gue udah selesai hari ini. Gue pulang duluan ya. Dah." ucap Zhea pada gadis yang lagi bersamanya itu.

Gadis yang dipanggil dengan sebutan Gin itu langsung menoleh kearah sumber suara, "Iya Zhe, lo hati-hati." jawab Gina. Namanya Gina, Partner Zhea diruangan UGD.

Dan kemarin adalah hari kepulangan Athalla dari London. Setelah semua urusan kuliahnya ia selesaikan hari-hari yang lalu dan sudah selesai, ia pulang kemarin.

***

Zhea baru saja masuk kedalam rumahnya setelah pulang dari Rumah Sakit tempat ia berkerja. Zhea mendapati Mamanya, sedang duduk diruang tengah sembari membaca majalah. Zhea langsung menghampiri Vinda.

"Hai Ma," sapa Zhea lembut, ia langsung mencium pipi kanan Vinda.

"Zhe, kamu udah pulang?" tanya Vinda.

Dia, 'Athalla' [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang