24

6.2K 265 1
                                    

Kelanjutan part 23

Maryam menurut dan duduk yang telah dipilihkan Alex.

Semua mata tertuju pada mereka, Alex sadar dan Alex duduk disamping Maryam.

"Kenapa mereka ngeliat kemari?" Tanyanya sedikit berbisik.

"Mereka cuma ngeliat aku, karena ketampanan ku." Jawab Alex kepedean sambil membenarkan kerah jas mahalnya.

Maryam tak merespon, malah dia mengerutkan kening. Alex tersenyum geli melihatnya.

"Trus, yang laki laki itu ngeliat karena ketampanan mu juga?" Ujarnya polos.

Alex tersenyum dan mengangguk.
Setelah itu Maryam kembali diam dan celingak-celinguk melihat teman teman barunya. Sedangkan Alex menahan tawanya, karena Maryam tak bertanya kenapa Alex ikut duduk disampingnya. Alex sengaja menemani Maryam disaat Maryam menjadi maba. Harusnya hari ini ia kekantor, tapi ia telah memerintahkan Zulham untuk menggantikannya hanya sehari.
Zulham adalah rekannya Alex sekaligus sahabatnya saat mereka kuliah bersama. Cukup lama mereka bersahabat hingga keduanya bekerja dalam perusahaan yang sama. Alex mengangkat jabatan Zulham sehingga Zulham juga sangat disegani  pegawai pegawai nya. Begitu baiknya Alex terhadap sahabatnya.

Tak lama seorang pria masuk dengan kemeja biru dibalut dengan jas mahalnya serta membawa buku yang cukup tebal.

"Assalamu'alaikum apa kabar semuanya?" Ucapnya setelah meletakkan bukunya diatas meja.

"Wa'alaikumussalam baik pak." Jawab mahasiswa serentak.

"Baiklah
Langsung saja, saya tadi mendapat laporan bahwa dikelas ini ada mahasiswi baru? Benarkah?" Ujar dosen sambil melihat mahasiswa mahasiswi nya satu per satu.

Semua mata tertuju pada Maryam dan Alex. Dan hal itu membuat sang dosen mengikuti kemana arah mata mereka. Dosen mengernyitkan kening karena ia melihat Alex. Pasalnya Alex sangat dikenalnya. Karena Alex pengusaha muda yang kaya raya.
Dosen itu mendekat ke arah mereka, dan bergantian menatap Maryam dan Alex. Maryam hanya menunduk, sedangkan Alex acuh tak acuh.

"Kamu Alex Darson kan?" Tanya dosen tegas.

"Saya Alda." Jawab Alex balik tegas.

Dosen itu mengernyitkan kening tak percaya kemudian ia melihat Maryam yang sedang menunduk, karena sang dosen yakin ia pasti mahasiswi baru. Maryam bisa dibedakan dengan mahasiswi lainnya, karena Maryam memakai hijab yang sangat panjang lagi tebal, dan busana yang besar. Sehingga tubuh nya yang kecil tidak terlihat.

"Kamu mahasiswi baru disini?" Tanya dosen dan Maryam mengangguk.

Dosen itu hanya mengangguk paham dan tak lama ada salah satu mahasiswa yang bertanya.

"Pak dosen, tanya dong pak nama sicantik itu.? Kitakan gatau namanya. Ya ngga gays?? Ujarnya pada teman temannya.

"Uuuuuuuuuuuuuuu elu aja kali.!!" Jawab mahasiswi serentak.

"Sudah sudah
Baiklah, kamu boleh memperkenalkan diri kamu.!" Perintah nya pada Maryam.
Maryam menatap dosen sebentar lalu menatap Alex dan ia mendapati Alex mengangguk. Maryam berdiri dan mulai memperkenalkan dirinya.

"Na-nama saya
Siti Maryam. Saya harap teman teman mau menerima kehadiran saya!!" Ujarnya terbata bata.

Dosen mengangguk mengerti dan Maryam dipersilahkan duduk kembali.

Maaf mengecewakan para readers, tapi jangan lupa komen dan vote nya ya??😀😀

Yang TerakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang