[Bab 2]
.Hadiah dari Kaisar Yuan.**********
Hadiah ini sangat aneh dan menarik.*****
*********
[Ibu kota Kekaisaran Yuan]
Author 'pov
Akhirnya setelah perjalan pulang dari Kerajaan Feng yang memakan waktu seminggu lamanya. Akhirnya kawanan Xiao ju hua sampai di ibu kota kekaisaran Yuan.Ketika mereka semua memasuki gerbang ibu kota terdengar suara riuh sorakan bangga untuk seluruh prajurit terutama kepada Xiao ju hua,Jendral wanita yang sangat dibanggakan oleh kekaisaran Yuan karena kelihaian nya dalam berperang.Xiao ju hua yang melihat nya hanya terseyum kecil kepada para rakyat yang mereriaki namanya berulang-ulang kali. 'pencitraan,hanya sebagai pencitraannya'.
"Jendral, kita harus segera bertemu dengan Kaisar untuk melaporkan hasil dari peperangan kali ini",ucap Hyung lim pada Xiao ju hua yang masih asik menanggapi teriakan dari para rakyat. 'Mungkin penggemarnya'.
"Jendral, Jendral Xiao, Hei jendral Xioa!! "teriak Hyung lim kesal karena terus diabaikan. Dasar.
"Eh, kenapa Hyung lim? Kenapa kau memanggil aku terus? "tanya Xiao ju hua bingung. 'cih, itu tipu daya saja agar tidak dimarahi oleh Hyung lim. Ayo jujur Xiao ju hua! '.
'Dasar anak ini. Jika bukan sahabat ku sudah kucincang dia dari tadi. Untung aku orangnya sabar'batin Hyung lim geram.
"Xiao ju hua, kita harus pergi ke istana secepatnya 'bodoh'. Masa 2 tahun menjabat sebagai Jendral masih tidak tau tentang kebiasaan setelah perang",kata Hyung lim kesal.
"Oh iya!, aku baru ingat. Kenapa kamu baru kasih tau aku, sih? "seru Xiao ju hua kaget. 'aduh!seyum sampai lupa segalanya.
"Sabar, sabar Hyung, sabar",ucap hyung lim terus-menerus didalam hatinya.
"Sudahlah aku harus bergegas ke istana. Dan kau Hyung lim tolong bantu aku mengatur para prajurit, oke? "ucap dan titah Xiao ju hua kepada sahabatnya sekaligus rekan kerja nya, Hyung lim.
***
[Istana Kekaisaran Yuan, Ruang Singgasana <tahta>]
Xiao ju hua'pov
Setelah aku menyuruh Hyung lim untuk mengatur para prajurit. Aku langsung memacu kuda ku dengan kecepatan yang sangat-sangat cepat, jadi kalau ketrabrak orang maka ku pastikan orang itu akan mati kalau tidak mati paling-paling cacat seumur hidup. Mengapa bisa begitu? Karena kuda ku sangat lah kuat lihat saja otot kaki nya sangat besar dan kekar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catch My Wild Wangfei (Revisi 0.1)
Historical FictionSemua orang tau bahwa setiap perkataan kaisar adalah mutlak dan tidak dapat di bantah sama sekali .Jika kau membantahnya kepala mu akan hilang dari tubuh mu besok. Hal ini terjadi pada Xiao ju hua atau yang dikenal dengan nama Jendral Xiao. Yah, di...