Cacth My Wild Wangfei (New Version)

8.1K 532 23
                                    

Bab 8
Hari pernikahan! (....[isi sendiri]....?).1.

Kediaman pangeran ketiga, kamar pribadi pangeran ketiga.

Sinar matabari mulai menerobos masuk ke dalam kamar pangeran ketiga melalaui celah-celah jendela yang tidak tertutup rapat. Seolah berusaha membangunkan kedua insan yang masih asik tertidur, tapi nampaknya kedua insan itu tidak terganggu dengan sinar matahari itu tapi mata mereka berdua masih terpejam dengan erat. Xiao ju hua masih sibuk memeluk pangeran ketiga dengan wajah yang menempel di dadanya pengeran ketiga dan kakinya yang masih memeluk pinggang pangeran ketiga dengan erat.

Sama seperti Xiao ju hua posisi tidur pangeran ketiga juga tidak berbeda dengan Xiao ju hua, tangannya memeluk pinggang Xiao ju hua sedangkan kepalanya berada diantara ceruk leher Xiao ju hua. Namun perlahan-lahan pangeran ketiga mulai membuka matanya, karena terkena cahaya matahari yang mulai mengenai wajah tampannya. Melihat Xiao ju hua masih terlelap disampingnya, kedua sudut bibir pangeran ketiga membentuk sebuah senyuman yang jarang ia perlihatkan kepada orang lain, dijamin jika kalian semua yang melihat secara langsung kalian semua pasti akan meleleh, terlalu manis untuk dilewatkan. Tangan pangeran ketiga mulai terangkat untuk membelai wajah putih halus milik Xiao ju hua, walaupun Xiao ju hua adalah seorang jendral yang tangguh dan handal dalam peperangan tapi tubuhnya sangat terawat  halus dan err.... seksi tapi pangeran ketiga yakin bahwa Xiao ju hua memiliki bekas luka akibat latihannya yang keras untuk masuk kedunia militer.

Aduh! Memikirkan hal itu  membuat pangeran ketiga merinding. 'tahan! tahan! belum saatnya!!' rapal pangeran ketiga  berusaha untuk tidak menerjang Xiao ju hua saat ini. Dia sudah benar-benar tidak tahan lagi, tapi jika ia melakukan itu  sekarang maka berikutnya ia tidak bisa melakukan itu lagi untuk selamanya dan pangeran ketiga tidak mau itu terjadi mau tidak mau ia harus menahan dirinya.Tunggu dulu! Pangeran ketiga sepertinya melupakan sesuatu, ah! Bukankah hari ini hari pernikahan mereka, bagaimana mereka berdua bisa melupakan hal itu! Dewa! Kenapa hal sepenting ini bisa dilupakan! MANTAP!

"Xiao ju hua! Wangfei bangun kita sudah sangat telat ke acara pernikahan kita sendiri! "kata pangeran ketiga panik.

"Wangfei! Jika kau tidak bangun sekarang maka aku yang akan memandikan dirimu disini! "ancam pangeran ketiga, tapi yang diancam masih tidak membuka matannya.

'baik! Akan kulakukan! 'batin pangeran ketiga.

Lengan pangeran ketiga langsung menuju ke leher Xiao ju hua dan kaki Xiao ju hua. Hap!  Pangeran ketiga langsung mengangkat Xiao ju hua kamar mandi yang berada dikamarnya. "Lebih baik benwang memanggil pelayan saja untuk memandikan Xiao ju hua,"kata pangeran ketiga kepada dirinya sendiri. Tak ingin membuang waktu lebih lama lagi pangeran ketiga langsung keluar dari kamar mandinya dan membuka pintu kamarnnya lalu berjalan keluar untuk mencari pelayannya yang hilang. 'Dimana semua pelayan itu?!disaat genting begini malah tidak ada sangat tidak bisa diandalkan! 'batin pangeran ketiga kesal. 'Lebih baik aku menghubungi Guo dan Ying saja'batin pangeran ketiga berusaha mencari jalan keluar. Pangeran ketiga langsung menghubungi  Guo dan Ying dan dalam sekejab kedua makhluk yang dipanggil akhirnya muncul."Darimana kalian berdua?!Dan dimana semua pelayan? Mengapa mereka semua tidak ada disini ketika saat yang sangat penting! "marah pangeran ketiga kepada kedua makhluk yang berada dihadapannya. "Wangye,bukankah kemarin malam anda menyuruh kami semua untuk meninggalkan kediaman? "ujar Ying membela diri. "Benwang tidak mau mendengar perkataanmu, pokoknya dalam 5 menit kalian berdua belum bisa membawa semua pelayan untuk datang maka benwang akan membunuh kalian berdua!"perintah pangeran ketiga. 'memanglah majikan akan selalu menang terhadap bawahannya'batin Guo dan Ying. "Baik wangye akan kami laksanankan! "jawab mereka berdua. "Oh! satu hal lagi tolong ambilkan baju pengantin milik Xiao ju hua di kediaman Xiao dan ingat jangan lama-lama, "ingat pangeran ketiga.Keduannya pun pergi dari hadapan tuannya, pangeran ketiga pun memutuskan untuk kembali kekamarnya untuk melihat keadaan Xiao ju hua. Sesampainya pangeran ketiga kedalam kamarnya, ia melihat Xiao ju hua sedang mengeringkan badannya dengan mata yang menatapnya tajam.

"berapa  waktu yang tersisa untuk bersiap -siap, wangye? "tanya Xiao ju hua malas. "ekhem.. Eh, wa waktunya sekitar 2 jam lagi dan kau akan bersiap siap disini,Guo dan Ying akan membawa baju pengantin dan perlengkapan lainnya kesini jadi kau tidak usah kembali ke kediaman Xiao lagi, "

Bersqmbung..
Diperkirakan besok..
Jika ada yang kurang cocok tolong kasih tau aku biar aku bisa perbaiki. Thank you sudah sabar menunggu aku update. Bye 😀😅😊😄

Catch My Wild Wangfei (Revisi 0.1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang