Catch My Wild Wangfei[New Version]

8.1K 509 22
                                    

.Bab 9.
.[Siksaan pertama untuk suami baru].

Kediaman pangeran ketiga, Aula pernikahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kediaman pangeran ketiga, Aula pernikahan .

Author'pov

Pesta pernikahan antara Xiao ju hua dengan pangeran ketiga masih berlangsung bahkan tambah meriah dengan kedatangan para prajurit Kekaisaran Yuan. Xiao ju hua juga tidak mau menyia-yiakan kesempatan ini karena anggur yang dia incar beberapa bulan ini ternyata berada di sini dengan jumlah yang sangat banyak bahkan menurut Xiao ju hua itu sangat banyak saking banyaknya Xiao ju hua dibuat mabuk oleh anggur itu sungguh suaminya ini sangat luar biasa kaya harga satu botol anggur ini seharga dengan 1000 tael perak dan dia membelikannya untuk satu kekaisaran.Tolong ingatkan Xiao ju hua untuk membujuk pangeran ketiga membuat surat wasiat kekayaannya untuk dirinya. Sepertinya Xiao ju hua sangat mabuk lihat saja tingkah lakunya yang sudah mulai aneh,Xiao ju hua mulai terseyum sendiri dan mengaruk kepalanya seperti orang gila, kalian harus memperhatikan bagaimana Xiao ju hua memgalami proses mabuk. Pangeran ketiga yang tidak sengaja melihat kearah Xiao ju hua merasa ada yang aneh dari tingkah Xiao ju hua tapi ia biarkan saja.'mungkin dia bosan'batin pangeran ketiga. Tapi beberapa waktu selanjutnya tingkah laku Xiao ju hua semakin aneh dengan agresif ia menarik pakaian pangeran ketiga sehingga pangeran ketiga mengubah arah duduknya menghadap Xiao ju hua selanjutnya tindakan Xiao ju hua membuat pangeran ketiga terkena serangan jantung berkali-kali, Xiao ju hua merangkak naik kepangkuan pangeran ketiga dan mulai memcium pangeran ketiga dengan agresif dan liar. Xiao ju hua memegang tengkuk pengeran ketiga karena ingin melanjutkan mencium bibir milik pangeran ketiga. Semua tamu dan pelayan yang berada diaula,terkejut dengan aksi wangfei pangeran ketiga. Pangeran ketiga langsung berusaha melepaskan Xiao ju hua dari dirinya lalu meminta maaf dan langsung kabur sambil menggendong Xiao ju hua. Xiao ju hua yang berada dalam gendongan pangeran ketiga semakin liar jari lentiknya mengambar pola abstrak diatas dada bidang pangeran ketiga lalu perlahan merambat kerahang pangeran ketiga lalu turun ke leher pangeran ketiga dan mengecupnya berlahan tapi makin lama kecupapan itu berubah menjadi isapan kuat dan disertai dengan gigitan yang lumayan kuat. 'YA DEWA KAPAN BENWANG SAMPAI KEKAMR?!!'batin pangeran ketiga frustasi dengan perbuatan Xiao ju hua.

Akhirnya perjuangan pangeran ketiga membuahkan hasil yang baik yaitu mereka sampai dengan selamat di kamar pangeran ketiga yang sudah dihias oleh pelayan." kau tau kau menyiksa benwang Xiao ju hua, "ujar Pangeran ketiga. "Apa kau yakin dengan yang anda katakan yang mulia? "tanya Xiao ju hua. "Ten—"belum selesai berbicara Xiao ju hua kembali menarik pangeran ketiga keranjang dan mulai memcumbu pangeran ketiga. Pangeran ketiga yang dari tadi menahan kemauannya untuk membuat gadis ini menjadi miliknya langsung timbul kembali dan keinginan ini semakin besar dan tidak bisa ditahan lagi. Dalam sekali sentakan pangeran ketiga membuat Xiao ju hua berada di bawah kunkungannya dan langsung menyambar bibir tipis dan merah milik Xiao ju hua dengan penuh tuntutan.Bukannya kewalahan Xiao ju hua malah makin semangat, dengan kedua lengannya ia mulai membuka hanfu luar pangeran ketiga yang berwarna merah. Tak mau kalah dengan hal yang dilakukan oleh istrinya pangeran ketiga pun berlomba-lomba membuka hanfu pernikahan Xiao ju hua, Kaki Xiao ju hua sudah menjepit pinggang pangeran ketiga seolah-olah Xiao ju hua takut pangeran ketiga akan pergi dari sisinya.sekarang pangeran ketiga sudah setengah telanjang badannya sangat bagus dan luar biasa, Sedangkan Xiao ju hua hanya tinggal memakai kain sutra untuk menutupi payudaranya. DEMI DEWA XIAO JU HUA SANGATLAH SEKSI DAN LUAR BIASA!!!!!. Ketika pangeran ketiga sudah ingin mencium bibir Xiao ju hua lagi Xiao ju hua malah mengeluarkan gerakkan menutup mulutnya. "aku sudah tidak tahan lagi!

'Oek.. Oek.. '

Ternyata Xiao ju hua muntah dan muntahan Xiao ju hua mengenai pakaian Xiao ju hua bahkan pakaian pangeran ketiga tidak luput dari muntahan Xiao ju hua. Setelah muntah Xiao ju hua malah tertidur lelap WOW... apa yang harus pangeran ketiga lakukan? Sebaiknya ia membersihkan badan Xiao ju hua terlebih dahulu, 'malam pertamanya ditunda saja' batin pangeran ketiga kecewa padahal ia sangat bergairah. Tapi tak apa-apalah, sekarang waktunya bersih-bersih. Tanpa memanggil pelayan pangeran ketiga menyiapkan segala keperluan untuk membersihkan Xiao ju hua dari muntahannya. Sebelumnya ia akan mengganti baju dulu agar tidak bau. Dengan telaten dan hati-hati pangeran ketiga membersihkan tubuh Xiao ju hua tapi sekarang ada satu masalah yang sulit untuk dipecahkan yaitu muntahan Xiao ju hua mengenai kain sutra yang digunakan untuk membalut dadanya. Apa yang harus ia lakukan?! Pangeran ketiga bisa depresi lama-lama.Setelah lama beepikir akhirnya pangeran ketiga memanggil Xingxing untuk membantu Xiao ju hua membersihkan diri.Setelah selesai Xingxing akhirnya pergi meninggalkan dirinya dan Xiao ju hua yang sudah terlelap diranjang milik mereka berdua,pangeran ketiga pun menaiki ranjang dan menarik Xiao ju hua agar tertidur didekatnya tangannya digukan sebagai bantal bagi Xiao ju hua dan satunya lagi untuk memeluk Xiao ju hua. Sepertinya pangeran ketiga tidak akan bisa tidur karena tindakan Xiao ju hua yang luar biasa menggoda. SUNGGUH XIAO JU HUA ADALAH ISTRI YANG SUKA MENYIKSA SUAMINYA.

*****
Hi semuanha gimana pendapat kalian tentang part ini? Ada yang aneh gak kalau ada yang aneh kasih tau ya? Sorry aku kurang pandai bikin scene diatas sekali lagi maaf.

Author

Catch My Wild Wangfei (Revisi 0.1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang