Catch My Wild Wangfei(New Version)

4.3K 297 30
                                    

Author'pov

Hingga pada akhirnya mereka berdua menyetujui bahwa yang kalah akan mengandung lebih dari satu anak dalam kurun waktu dua.Tentu saja ada hukumannya lagi jika yang kalah taruhan kali ini tidak menyelesaikan hukuman dengan baik dan tepat waktu maka akan mendapatkan hukuman tambahan yaitu kembali ke ide Xiao ju hua lagi,ia harus mengandung anak sebanyak sepuluh anak dalam waktu tiga tahun. Jadi kalau salah satu dari mereka kalah maka tugas mereka dalam dua tahun kedepan adalah mengandung.Ada yang ingin mengambil ahli hukuman? Lumayan loh suami mereka berduakan udah ganteng idaman lagi. Mari-mari!

"Permainan apa yang ingin Ying? "tanya Xiao ju hua. Tenang semua, Xiao ju hua sudah tidak pucat lagi setelah mereka berdua mengubah kesepakatan itu wajahnya berangsur berubah secara perlahan ke warna aslinya. Lagi pula dia tidak mungkin kalahkan?!entah kenapa tadi dirinya ketakutan seperti itu. Ugh memalukan sekali!

"Bagaimana dengan bersolek? "tanya Ying.

"Tidak, tidak itu terlalu biasa ",kata Xiao ju hua kepada Ying. Tidak mungkin kan dirinya menyetujuinya akan memalukan jika Ying tahu bahwa dirinya tidak pandai bersolek.Yah..mau gimana lagi soalnya tak ada yang mengajarkan dirinya untuk bersolek. Shht.. Ini rahasia ok? Tapi kalau ada yang buka les bersolek bisa di tawarkan..siapa tahu si Juju tertarik.

"Bagaimana dengan memancing? "tanya Ying lagi.

"Tidak, tidak nanti wangye akan merusak taruhan ini",jawab Xiao ju hua sambil mengelengkan kepalanya. Bahayakan jika si suami tiba-tiba muncul dihadapannya dan menggotong ia untuk pulang, Xiao ju hua tidak ingin pantat panas dan seksinya menjadi sasaran untuk pelampiasan kemarahan suaminya.Sebenarnya tidak sakit tapi malunya ituloh, serasa harga dirinya di injak-injak.

"Kalau begitu kita main catur saja karena setelah dipikirkan catur adalah pilihan terbaik",ujar Xiao ju hua setelah berpikir lama.

"Baiklah wangfei kalau begitu saya pergi beli catur dulu jangan coba kabur ya.. Wangfei",kata Ying setuju, setelah itu Ying langsung loncat dari jendela.

"Dasar dia pikir aku ini pengecut! "teriak Xiao ju hua kesal.

***

"Wangye, lebih baik anda kembali kepenginapan hari sudah mulai malam nanti wangfei akan curiga kenapa wangye kembali begitu lama serta mungkin akan terjadi serangan mendadak lagi karena hamba yakin tikus-tikus ini sedang mengincar nyawa wangfei mengingat ini adalah kali kedua penyerang ",ujar Guo khawatir dengan sang wangfei. Walaupun sang wangfei sangat ahli dalam seni bela diri tidak menutup kemungkinan bahwa sang wangfei sedikit kesulitan menghadapi musuh yang memiliki jumlah lebih banyak.

"Benwang akan pergi sebentar lagi.Bai siapkan kuda benwang",ujar Pangeran ketiga datar.

"Baik pangeran",jawab Bai lalu mulai menjalankan tugas dari majikannya.

"Guo bawa mereka bertiga ke kediaman Benwang. Lusa benwang dan wangfei akan kembali ke kediaman",perintah  pangeran ketiga.

"Pangeran kuda anda sudah siap",kata Bai melaporkan.

"Hmm",guman Pangeran ketiga lalu berlalu dari hadapan mereka berdua.

***
Hari memang sudah malam tapi kedua manusia cantik ini belum menyelesaikan taruhan mereka bahkan malah semakin semangat walaupun si Ying sedikit lesuh karena takut dengan kekalahan.

"Wangfei anda curang!"teriak Ying tak terima ini sudah kedua kalinya ia kalah. Menyebalkan!! Dia belum mau hamil ibu!

"Ini bukan curang Ying tapi ini namanya pandai",ujar Xiao ju hua sambil terkekeh bahagia. Sudah lama dirinya tidak memainkan ini. Untung saja ilmu nya tidak hilang karena menikah dengan pangeran ketiga. Kalau hilang bisa gawat urusannya.

Setengah jam pun berlalu dan tepat pukul tujuh malam Xiao ju hua kembali dengan kemenangannya, hahhahahaha.. Ying, Ying kenapa dirimu kalah dengan si Juju. Tapi tak apa-apalah setidaknya Ying sudah berjuang dan memcoba dengan keras teman-teman semua juga harus berjuang ya..

"Silahkan menikmati hukumannya Ying aku harap kau membawakan aku tiga keponakan dua anak perempuan sarunya anak laki-laki ok? Kalau tidak kau selesaikan maka kau harus mengandung sebanyak sepuluh anak kalau kau jadi mengandung sepuluh anak aku mau yang perempuannya lima dan yang laki-laki lima juga kalau mau lebih sih tak apa-apa aku tak akan keberatan, ok? "pesan Xiao ju hua panjang lebar. Yeah! Dirinya tidak harus dihukum.

Sementara Ying hanya bisa terpaku dengan fakta yang baru saja ia temukan. Bagaimana ini? Bisakah seseorang menolong dirinya adakah yang ingin menggantikan dirinya rasanya dirinya tidak sanggup tiba-tiba.

Tanpa mereka berdua ketahui pangeran ketiga sedang berada disana dengan sikap berdiri tak lupa  dengan wajah kaku kesukaannya mendengar perkataan istrinya yang paling tercinta.

"Juju apa yang sedang kau lakukan? "tanya pangeran ketiga mengganggu mereka berdua. Dirinya itu penasaran banget soalnya dari tadi Xiao ju hua terus mencerocos tentang anak,hukuman dan sepuluh anak. Apakah istrinya ingin memiliki sepuluh anak? Kalau begitu dirinya siap bertempur kapanpun. Ya ampun apa yang sedang ia pikirkan?! Ini belum waktunya pelan-pelan kau harus pelan-pelan.

"Wangye ",panggil Xiao ju hua dengan pelan dengan segera Xiao ju hua bangkit dari duduknya lalu berjalan ke arah suaminya.

Sedangkan  Ying masih setia dalam posisi kakunya.

"Kami tadi bertaruh siapa yang kalah harus mempunyai anak sebanyak lebih dari satu dalam waktu setahun, jika tidak menyelesaikan hukuman maka harus mempunyai sepuluh anak",kata Xiao ju hua jujur.

"Jadi Ying yang kalah? "tanya pangeran ketiga kepada Xiao ju hua.

"Tentu saja! Kau harus cepat menyuruh Bai menghamili Ying agar Ying tak di tambah hukumannya. ",ujar Xiao ju hua.

"Hah? "tiba-tiba saja bai datang.

***

Hai-hai maaf telat

Catch My Wild Wangfei (Revisi 0.1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang