Cacth My Wild Wangfei[New Version]

8.7K 590 37
                                    

Bab7
[Dari seorang Jendral berkuasa menjadi seorang... ]

Kediaman pangeran ketiga, ruangan pribadi pangeran ketiga

Author'pov

"Dasar! Kau! lelaki berengsek! Beraninya kau mengurung ku disini! Dimana dirimu! Ayo kita bertarung! Hei kau! Arrgghh! Dasar gila! Yuan Li Wei! KELUARKAN AKU DARI SINI! "maki Xiao ju hua menggebu-gebu, tanpa takut ia akan dihukum karena telah memaki seorang pangeran sekaligus Jendral besar kekaisaran Yuan. Yang penting ia bisa bebas dari kurungan yang pangeran ketiga yang membuat ia sesak sampai mati.Penjaga yang ditugaskan oleh pangeran ketiga hanya bisa meneguk ludah mereka sendiri. Dalam hati mereka semua, mereka berdoa kepada dewa agar senantiasa menjaga nyawa mereka semua.

Karena wangfei mereka sudah mulai hilang kendali.Dan mereka sama sekali tidak bisa melakukan apapun tanpa perintah dari pangeran ketiga. "Hei! Kalian yang ada diluar sana buka pintu ini sekarang! "teriak Xiao ju hua kepada seluruh penjaga yang ditugaskan untuk menjaga dirinya.
"Maafkan kami wangfei, tapi kami tidak bisa membukakan pintu untuk Anda tanpa izin dari pangeran ketiga",ujar penjaga itu mewakili semua penjaga yang ada di sana dengan nada suara yang sedikit..eh, takut?

'Dasar pangeran sialan, beraninya dia membuat segel dipintu ini sehingga aku tidak bisa membukanya dengan kekuatanku! Menyebalkan! 'batin Xiao ju hua kesal dan marah. 'Baiklah,akan ku buat kau menyesal karena telah mengurung diriku di ruangan jelek ini! 'lanjut batin Xiao ju hua licik.

Xiao ju hua pun menyingkirkan dari pintu ruangan itu, lalu mulai mengerakkan tubuhnya dengan lembut dan tegas. Tubuhnya memutar, lalu tubuhnya melayang di udara sehingga pakaian hitamnya  berterbangan di udara. Auranya sudah mulai berubah menjadi semakin menyeramkan, didahi Xiao ju hua mulai muncul sebuah simbol naga putih dan

Hap!

Xiao ju hua berubah menjadi seekor naga putih yang yang terlihat sangat indah dengan sisik putih dengan campuran emas.
'Terbukalah! ',dengan ajaibnya pintu itu terbuka dengan sendirinya. Para penjaga diluar begitu kaget dengan kejadian itu semakin kaget melihat seekor naga putih sedang berada di ruangan tempat wangfei mereka berada, dengan keadaan terkejut mereka mulai mengangkat senjata mereka kepada naga putih itu. Ketika mereka ingin membunuh naga itu,sebuah suara dengan nada dingin menghentikan mereka semua, "hentikan!  Turunkan senjata kalian, jangan pernah kalian mengangkat senjata kalian kepada wangfei benwang. Jangan membuat benwang membunuh kalian dengan keji! ".

Pangeran ketiga mulai melangkah mendekati naga itu yang adalah Xiao ju hua.Ia mulai mengangkat tangannya keatas kepala naga itu dan mulai mengelusnya dengan pelan dan lembut."Mengapa tuanmu memanggil dirimu? " tanya pangeran ketiga pada naga milik Xiao ju hua. Naga itu tak menjawab pertanyaan Pangeran ketiga, hanya sibuk dengan elusan yang pangeran ketiga berikan."Bisakah,kau mengembalikan Xiao ju hua? "tanya pangeran ketiga lagi. Tanpa menjawab naga itu mulai mengubah dirinya,perlahan-lahan cahaya putih mulai melingkupinya lalu muncullah kabut putih diruangan mereka berada. Dalam sekejap Xiao ju hua muncul dihadapan pangeran ketiga dengan keadaan mata tertutup ketika matanya terbuka Xiao ju hua yang melihat pangeran ketiga sedang berdiri dihadapannya langsung melayangkan sebuah bogem mentah keperut pangeran ketiga. Semua orang yang berada diruangan itu ketakutan melihat tindakan yang dilakukan oleh wangfei mereka sedangkan pangeran ketiga hanya menggigit lidahnya untuk menghentikan suara yang hampir keluar dari mulutnya.
'ternyata pukulan seorang wanita tidak bisa diremehkan', batin pangeran ketiga.

"Bagaimana bisa kau tidak kesakitan ketika aku memukulmu dengan kekuatanku?!
"tanya Xiao ju hua kepada pangeran ketiga dengan kagum dan terkejut.

"Hahahah.. Itu karena benwang adalah seorang Jendral besar kekaisaran Yuan",ujar pangeran ketiga sombong.

"Berarti aku bisa memukul dirimu dan dirimu tidak akan kesakitan dengan pukulanku, kalau begitu aku akan menjadikanmu sebagai tempat pelampiasan amarahku, Wangye.. ",kata Xiao ju hua bahagia, akhirnya ia bisa memiliki tempat pelampiasan amarah yang tidak akan rusak seperti samsak yang sering ia gunakan untuk menyalurkan amarahnya. Mendengar perkataan  Xiao ju hua, membuat pangeran ketiga ngeri.

"Baiklah, jangan membahas itu lagi. Besok kita akan menikah jadi persiapkan dirimu wangfei,"kata pangeran ketiga dengan seringai khasnya. "Dan jangan pernah bermimpi bahwa wangfei bisa kabur dari kediaman benwang karena benwang tidak akan membiarkan dirimu lepas dari pelukan benwang, "bisik pangeran ketiga di telinga Xiao ju hua, hal ini membuat jantung Xiao ju hua berkerja lebih cepat dari sebelumnya. Tanpa meminta izin dari Xiao ju hua pangeran ketiga menggendong Xiao ju hua, sedangkan Xiao ju hua tidak memberontak sama sekali dalam gendongan pangeran ketiga sontak Pangeran ketiga tersenyum bahagia karena tidak ada penolakkan dari Xiao ju hua. Pangeran ketiga mulai berjalan mendekati ranjang diruangan itu lalu meletakkan Xiao ju hua disana, kemudian ia berjalan kearah pintu dan mentup pintu itu. Setelah itu ia kembali dan ikut tidur bersama Xiao ju hua tak lupa lengannya juga memeluk Xiao ju hua dari belakang. Xiao ju hua hanya bisa pasrah dalam hati ia bersedih dengan nasibnya.
'Nasib ku memang terlalu ekstrem, dari Jendral menjadi seorang istri'
Lalu matanya perlahan -lahan mulai menutup, dan mulai terlelap bersama pangeran ketiga yang berada disampingnya.

Halo guys
Xiao ju hua kembali, ada yang kangen?
Oke, aku mau minta pendapat kalian tentang part ini, oke? 😂💕🙏😅😃💗😊😍😘

Catch My Wild Wangfei (Revisi 0.1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang