Catch My Wild Wangfei (New Version)

5.6K 388 42
                                    

****

*****Author'pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****
Author'pov

Pagi-pagi sekali Xiao ju hua bangun tujuan utamanya adalah pergi ke pasar dan membeli semangkuk bubur. Demi apa pun di dunia ini perut Xiao ju hua sangat sakit, ini pasti karena 'musuh bulanan'  sedang menyerangnya tanpa ampun.Rasanya Xiao ju hua ingin membunuh 'musuh bulanannya' tapi apa dayanya Xiao ju hua jika dia membunuh musuhnya itu maka otomatis dia akan terbunuh juga sehingga yang hanya bisa dilakukan Xiao ju hua adalah menahan rasa sakit itu. Menurut Xiao ju hua rasa ditikam pedang lebih baik dari pada rasa sakit karena kunjungan musuh bulanannya.

Untung saja kedai bubur tidak jauh dari penginapan mereka. Jika tidak, maka Xiao ju hua yakin dia akan pingsan.Sebenarnya sih.. Dia bisa menyuruh suaminya untuk membelikannya bubur tapi Xiao ju hua 'malu'  jadi teman-teman jangan suka malu-malu jika anda ingin meminta pertolongan jika anda malu-malu maka hasilnya akan sama seperti Xiao ju hua. Xiao ju hua yang sampai di kedai bubur itu langsung memesan bubur.

"Tuan, buburnya satu mangkuk! "terik Xiao ju hua agar penjual bubur mendengar dirinya.

"Siap, nona! "jawab penjual itu. Xiao ju hua yang mendengar penjual memanggilnya 'nona' menjadi bangga "luar biasa, ternyata aku masih muda. Kupikir karena masalah pernikahan ini aku bertambah tua tapi ternyata dewi sangat kasihan kepada diriku sehingga memberikan sedikit kecantikannya padaku, hahaha"batin Xiao ju hua bangga.

Tiba-tiba seorang gadis pelayan muncul dihadapan Xiao ju hua dan bertanya, "Nona, apakah anda ingin meminum segelas teh hangat? ".

Xiao ju hua nampaknya sangat bahagia langsung menyetujui gadis itu. "Nona lagi ,hahahhahahahaha"batin Xiao ju hua tambah senang.

"Nona ini pesanan anda",kata pelayan itu.Kemudian pergi dari meja Xiao ju hua.

"3x Nona!!! "batin Xiao ju hua senang luar biasa.

Xiao ju hua pun langsung memakan bubur  itu dengan lahap tidak membutuhkan waktu yang  lama Xiao ju hua telah menghabiskan 1 mangkok bubur itu.

Xiao ju hua yang merasa rasa sakit perutnya mulai sedikit menghilang langsung bahagia. Jika kalian merasa Xiao ju hua aneh hanya karena rasa sakitnya berkurang maka jika menurut Xiao ju hua dan kawan-kawannya akan mengatakan itu sebagai berkat dari dewa.

Sekarang Xiao ju hua ingin pergi mencari oleh-oleh untuk teman-temannya.

****
Di penginapan pangeran ketiga mengamuk karena tidak menemukan istrinya ketika ia bangun. Dia itu sedang khawatir apalagi Xiao ju hua lagi dalam masa periodenya. Bisa saja dia pingsan atau jangan-jangan dia diculik?!

Guo dan Ying juga ikutan panik! Mereka sangat kesal dengan wangfei mereka suka sekali pergi tanpa meninggalkan kabar. Apalagi wangfei mereka meninggalkan mereka dengan seorang ' Raja nereka!!'   
Ya..dewa mereka belum siap mati! Karena belum siap mati mereka langsung mencari wangfei mereka ketika mendengar teriakan marah dari majikan mereka. Sungguh mereka akan meminta kompensasi dari wangfei mereka ketika bertemu dengan nya.

Catch My Wild Wangfei (Revisi 0.1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang