Catch My Wild Wangfei(New Version)

4.9K 335 27
                                    

Author'pov

Pasar malam kerajaan Zian......

'Akhirnya aku bisa BEBAS!!!!.... setelah sekian lama terkurung dalam kamar penginapan dan harus bertemu mantan kekasih. Dewa masih menyayangi aku, oh.. Terima kasih'batin Xiao ju hua senang.

Karena terlalu senang mungkin.. Hingga raut wajah Xiao ju hua sangat berlebihan bahkan dia sudah mulai mengeluarkan air matanya.Pangeran ketiga yang berada disamping Xiao ju hua hanya menatap istrinya yang ingin mengeluarkan air mata dengan tatapan bingung.

'Bukannya tadi Juju senang kenapa jadi sedih? 'batin pangeran ketiga bingung karena istrinya yang tiba-tiba menangis.

Tak ingin istrinya sedih lagi pangeran ketiga langsung menarik tangan Xiao ju hua dan memeluknya, Xiao ju hua yang sedang menikmati air mata "kebahagiaan "  langsung kaget karena pangeran ketiga menariknya ke dalam pelukannya yang hangat. Ya dewa ini tempat umum, bagaimana bisa mereka bermesraan disini?

"Kenapa menangis? "tanya pangeran ketiga lembut.

"Lepaskan dulu! Ini tempat umum wangye!"suruh Xiao ju hua dengan suara berbisik takut identitas mereka berdua ketahuan karena saat ini mereka berdua sedang menyamar sebagai rakyat biasa dan parahnya lagi Xiao ju hua sedang menyamar sebagai pria.

Kalau di kamar penginapan sih masih tak apa,tapi ini di tempat umum dan bahkan lebih parah nya lagi banyak orang yang mulai memperhatikan mereka berdua karena dihadapan mereka ada dua orang pria yang saling berpelukan mesra layaknya sepasang kekasih.

"Dunia sudah mulai kiamat, bagaimana bisa dua orang yang memiliki jenis kelamin yang sama saling berpelukan layaknya sepasang kekasih "

"Lebih baik kita laporkan kepada Yang mulia agar  yang mulia bisa menghakimi mereka berdua"

"Sangat menjijikkan "

"Memalukan!! Apa dunia ini kekurangan wanita sampai-sampai  mereka hanya mendapatkan laki-laki? "

"Wangye lepaskan pelukanmu... Aku tak ingin mendapat masalah disini",ujar Xiao ju hua berusaha untuk melepaskan diri dari pangeran ketiga.

Namun, tiba-tiba Xiao ju hua mulai mendengarkan kericuhan yang luar biasa. Wajahnya juga mulai memerah. Bagaimana suami bisa melakukan ini kepadanya?

DIA MENCIUM XIAO JU HUA KETIKA ORANG-ORANG MASIH MENYAKSIKAN MEREKA BERDUA!!!!!!

Seketika itulah Xiao ju hua merasa malam yang indah ini akan hancur berantakan.

******
Kantor pelayanan masarayat terpadu..
Ruang interogasi.

"Siapa namamu? "tanya petugas yang bernama Wu chen kepada Xiao ju hua.Petugas ini masih junior belum senior kayak Xiao ju hua masih beda levelnya

'Nama? haruskah aku menggunakan nama palsu? "batin Xiao ju hua berpikir.

"Xiao ju hua",jawab Xiao ju hua akhirnya.

"Jawab yang jujur tuan  kau pikir aku bodoh tidak bisa membedakan nama untuk seorang gadis dan nama untuk seorang pria? "kata petugas Wu chen kesal, masa ia dibodoh-bodohi dengan nama perempuan?

"Namaku Xiao ju hua tuan Wu",ulang Xiaoju hua sekali lagi.

"Jangan bohongi aku! "kata petugas Wu chen.

"Aku berkata jujur! "bantah Xiao ju hua.

"Jangan menggunakan nama jendral Xiao lagi! aku tau kau berbohong. Kalau kau wanita kenapa kau menggunakan pakaian laki-laki? "tanya petugas Wu kesal.

"Aku hanya disuruh suamiku! "jawab Xiao ju hua.

"Kalau begitu tunggu sebentar aku akan bertanya kepada atasanku dulu. ",kata petugas Wu.

Beberapa saat kemudian petugas itu langsung kembali sambil diikuti oleh satu orang petugas lainnya.

"Tuan ini mengaku sebagai perempuan, pak",kata petugas Wu kepada atasannya.

"Baiklah, bantu dia lepaskan pakaiannya kita harus memastikan apakah dia seorang wanita atau pria. ",suruh atasan pangawas Wu kepada petugas Wu.

"Siap laksanakan! " jawab petugas Wu.

Baru satu langkah perugas Wu melangkah Xiao ju hua dengan suara keras berteriak, "Aku seorang pria puas! ".

"Nah tuan kan ini jadi mudah kalau tuan berkerja sama dengan kami",nasihat petugas Wu.

Ya dewa ini memalukan bagaimana bisa Xiao ju hua kalah telak dengan seorang petugas junior!!!

******

Sudah 2 jam lebih Xiao ju hua duduk dibalik jeruji besi ini bersama pelaku kejahatan yang sebenarnya jika bukan pangeran ketiga, siapa lagi?

Bayangkan saja Xiao ju hua harus berdiam diri di sini sampai besok pagi, hilang sudah malam penuh kebahagiaannya. Lagi pula kenapa suaminya itu menyuruh dirinya memakai pakaian pria, jika saja dia memakai pakaiannya pasti dia akan bersenang-senang malam ini. Bukannya duduk di balik jeruji besi ini karena tuduhan melakukan tindakan tidak senonoh dihadapan umum.

"Sudahlah jangan meratapi hal itu lagi, benwang berjanji akan membelikan wangfei seluruh barang di pasar ini",ujar pangeran ketiga tenang.

"AKU TAK MAU BERPERGIAN LAGI DENGAN MU! SELAMANYA!! "teriak Xiao ju hua kesal apalagi jangan lupakan fakta bahwa Xiao ju hua sedang pada masa periodenya.

Terlalu serem!.

***
Hai..
Mohon kritik dan sarannya

Bye....



Catch My Wild Wangfei (Revisi 0.1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang