"Tarik nafasmu wangye... Pelan-pelan.. Baik.. Baik.. Hembuskan perlahan, jangan terlalu banyak bergerak, dan yah..berpose, "bimbing Xiao ju hua melatih sang pangeran ketiga untuk berpose menjadi model untuk lukisannya. Mimik wajah pangeran ketiga yang sedikit suram alhasil membuat wajah Xiao ju hua ikutan suram. Hormon ibu hamil mengambil alih dimohonkan kepada seluruh orang menyelamatkan diri anda masing-masing.
"Apa kau tak ikhlas menjadi modelku? Jika wangye tak mau aku akan memanggil pria lain, kau tahu di sini banyak pria tampan, iya.. Iya.. Seharusnya aku mengumpulkan mereka, "cecar Xiao ju hua tak berhenti lalu tiba-tiba ia bangkit dari posisi duduknya kemudian berjalan ke arah lemari baju, suara cekikan geli Xiao ju hua mengalun di telinga sang suami membuat pangeran ketiga penasaran.
Mata pangeran ketiga langsung membesara rasanya isi kepalanya meledak melihat Xiao ju hua membawa baju seksi transparan untuk pria, apa-apaan ini? Dirinya tidak pernah tahu Xiao ju hua memiliki koleksi seperti itu, hah.. Jangan-jangan Xiao ju hua ingin membuka harem? Tidak.. Dia tak ingin melihat Xiao ju hua dikerumuni dan dilimpahi dengan kasih sayang pria lain!!
"Wangfei, dari mana kau mendapatkan baju itu? "tanya pangeran ketiga sambil menarik pakaian vulgar itu dari genggaman Xiao ju hua.
"Ini bukan untukmu, kau pergi sama aku akan bermain dengan yang lain. Kau tak suka bermain denganku, "ujar Xiao ju hua seperti anak kecil, lalu ditariknya kembali pakaian itu lalu berjalan meninggalkan pangeran ketiga yang melongo mendengar ucapan Xiao ju hua.
*siapa aku? *aku dimana? *kamu siapa?*mode on
"Wangfei kau tak boleh pergi bermain dengan orang lain, main dengan benwang saja, benwang akan memakai pakaian itu!! "panik pangeran ketiga langsung berlari mengejar Xiao ju hua yang mulai menghilang dari pandangannya. Jika Xiao ju hua sampai mendapatkan mangsa baru maka malapetaka tak akan terelakan.
***
*Ini Ying mei*
"Kakak kapan kita bisa bertemu dengan keponakan kita? Ini sudah ee... Berapa tahun ya? Kapan kita terakhir kali bertemu dengan adik ipar juga? Dasar faktor usia yang menyebalkan! "ujar wanita itu sedikit dengan nada kesal karena otaknya yang tiba-tiba lemot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catch My Wild Wangfei (Revisi 0.1)
Historical FictionSemua orang tau bahwa setiap perkataan kaisar adalah mutlak dan tidak dapat di bantah sama sekali .Jika kau membantahnya kepala mu akan hilang dari tubuh mu besok. Hal ini terjadi pada Xiao ju hua atau yang dikenal dengan nama Jendral Xiao. Yah, di...