Catch My Wild Wangfei(New Version)

4K 294 24
                                    

Hmm... Baiklah kalau begitu

"MARI KITA TARUHAN YING!!"teriak Xiao ju hua dengan penuh semangat.

Ying yang sibuk makan hanya memandang istri tuannya dengan tatapan bingungnya.Ada apa tiba-tiba mengajaknya untuk taruhan padahal tadi Xiao ju hua sibuk menggangu dirinya. Memang pengaruh datang bulan bagi kehidupan ini sangat mencolok.

"Taruhan apa yang ingin wangfei lakukan? "tanya Ying yang masih berada dikubangan kebingungan yang di hasilkan Xiao ju hua.

"Kita akan bermain catur jika salah satu dari kita kalah maka hukumannya adalah harus memiliki sepuluh anak dalam waktu dua tahun! Bagaimana? Hahahah",kata Xiao ju hua disertai dengan tawa menyebalkan.

"Bagaimana seorang wanita mengandung sepuluh anak dalam waktu dua tahun?!"jerit Ying terheran-heran.Kalau pun itu mungkin itu harus dimasukkan kedalam buku sejarah kekaisaran Yuan. Kalau dia memenangkan taruhannya sih tak apa-apa tapi bagaimana nasibnya jika ia malah kalah masa dia harus punya anak sebanyak itu? Bukannya tak mau ya.. Banyak anak itu banyak rezekikan! Masalahnya itu dengan suaminya si bai ituloh bukan kurang jantan ya.. Tapi si Bai itu belum move on dari mantan kekasihnya padahal si mantan udah jadi istri orang hah...Yah gak mungkin dia godain si bai buat hamilin dirinya bisa-bisa dia ditendang. Sudahlah cukup sampai disini nanti dirinya makin sedih jadinya. Huhuhu.. Dia butuh tempat curhat dan dukungan.

"Jika kau menolak berarti kau kalah dan kalah sama dengan hamil sepuluh anak! Hahahah",tawa Xiao ju hua kejam.

"Kalau begitu jangan sepuluh dong itu banyak banget dan gak masuk akal juga! "ujar Ying berusaha menegosiasi dengan Xiao ju hua.

"Dan juga apakah wangfei bisa hamil sebanyak itu? "tanya Ying ingin tahu. Gimana tidak ingin tahu jika wangfeinya bersikeras mengadakan taruhan ini berarti sang wangfei juga udah siap dong dihamilin sama pangeran ketiga.Hmm...Dirinya tidak percaya bahwa sang wangfei sudah siap lahir dan batin untuk dihamili...

Melihat wajah Xiao ju hua yang berubah menjadi semakin putih membuat Ying senang. Uh Bahagianya!  akhirnya  dia mendapatkan senjata untuk memghancurkan sang wangfei.

"selamat menikmati ini wangfei tercinta",batin Ying membuncah karena bahagia.

"Kenapa aku melupakan fakta bahwa aku belum siap untuk itu? "batin Xiao ju hua frustasi. Bodohnya dirinya ini, ckckck!

"Kalau begitu kita batalkan saja taruhan ini",ungkap Xiao ju hua dengan santai padahal dihati ber bunga-bunga eh bukan bunga bahagia tapi bunga khawatir.

"Bukannya wangfei bilang jika menolak berarti...... ",ujar Ying tanpa menyelesaikan perkataannya namun sudah bisa kita pastikan bersama bahwa Xiao ju hua sudah pasti tahu orang si Ying mengulangi perkataannya tadi. Terkutuklah dirinya! Ugh seharusnya dirinya tidak mengatakan itu tapi mau gimana lagi nasi sudah menjadi bubur menyesal pun percuma. Jadi bagi teman-teman yang suka menjahili teman kalian hentikanlah tindakkan kalian karena jika tidak maka kalian akan mengalami apa yang sedang Xiao ju hua alami dan ingat hukum karma selalu berlaku, Hehehe hati-hati... Bisa-bisa kalian diauruh hamil dua puluh anak sekaligus.

"Tapi—kan,ugh bodoh! Sepuluh anak kebanyakan Ying? "kata Xiao ju hua dengan pelan.

****

Hai semuanya...
Apa kabarnya?
Oke part ini masih belum selesai ya..
Mohon saran dan kritiknya..
Besok pagi aku up lagi ya.. So tungguin





Catch My Wild Wangfei (Revisi 0.1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang