Cacth My Wild Wangfei(New Version)

8.6K 588 87
                                    

Bab6
.
.Mencoba kabur(bagian2)

Author 'pov

Pagi ini Xiao ju hua sedang stress berat! Kenapa?

Karena ia ingin memikirkan cara kabur dari pernikahannya dengan pangeran ketiga. Apalagi ia tidak punya muka lagi untuk bertemu dengan calon suaminya itu karena kelakuannya saat dia mabuk berat. Dia tahu bahwa ketika ia mabuk maka sisi penggoda dalam dirinya akan muncul ke permukaan dan sikap  tegas entah pergi kemana. Rasanya Xiao ju hua ingin mengubur dirinya sendiri,dia benar-benar tidak sanggup menghadapi pangeran ketiga. *menangis darah.

"Aku harus pergi dari sini secepatnya! Tapi bagaimana? ,"batin Xiao ju hua kacau.

Author'pov

"Aduh bagaimana ini? Aku akan mati jika tidak pergi dari sini secepatnya,"guman Xiao ju hua frustasi.

"tok tok tok, Xiao ju hua ini kakak iparmu.Apakah kakak boleh masuk?" kata dan tanya kakak ipar Xiao ju hua.

'Baiklah,kita kan memikirkannya nanti, "batin Xiai ju hua.

"Ah! Kakak ipar ya? Oh.. Masuk saja kak,"suruh Xiao ju hua.

Sreet..

Pintu kamar Xiao ju hua pun terbuka dan menampilkan kakak ipar Xiao ju hua yang membawa berbagai perhiasan di tangannya,di hadapan Xiao ju hua  juga ada beberapa pelayan yang membawa begitu banyak barang seperti kain merah, sarung tangan, dan... jubah pernikahan?

Ah Xiao ju hua lupa bahwa ia akan menikah besok!

"Apa besok!Ya tuhan tolonglah hamba mu ini melewati semua ini! ,"batin Xiao ju hua meraung -raung karena ditampar oleh kenyataan yang begitu menakutkan.

"Hei! Xiao ju hua! Apa yang sedang kau lamunkan?, "ucap Kakak ipar Xiao ju hua.
Suara itu membuat Xiao ju hua kembali sadar ke kenyataan yang menakutkan itu. "Ah, iya ada apa kak? " tanya Xiao ju hua kepada kakak ipar tercintanya.

"Yah ampun anak ini kenapa? Semakin hari, sikapnya semakin aneh saja,"batin Hua ling.

"Apa kau baik-baik saja,adik ipar?"tanya Hua ling kembali.

"Aku baik-baik saja, kak. Ngomong-ngomong apa yang kakak bawa kesini? "jawab dan tanya Xiao ju hua pada Hua ling.

"Oh... Ini semua keperluan  untuk pernikahanmu besok, mari sini kita lihat jubah pernikahanmu dan periasanmu ini,"ajak Hua ling kepada Xiao ju hua.

"Baiklah... ,"jawab Xiao ju hua terpaksa.

Mereka berdua pun duduk di ranjang Xiao ju hua.
"Kalian semua tolong tinggalkan kami berdua disini dan jangan pernah membiarkan orang lain masuk tanpa izin dari ku, mengerti? "perintah Hua ling kepada  semua pelayannya itu, dan hanya di tanggapi dengan sebuah anggukan.

Sreet...
Pintu kamar Xiao ju hua kembali tertutup.

"Baiklah ,mari kita mulai memilih perhiasan dan pakaian untuk pernikahanmu besok, "seru Hua ling gembira. Lalu ia berdiri dan mengambil beberapa perhiasan emas dengan corak yang sangat indah kehadapan Xiao ju hua.

"Bagaimana,bukankah ini sangat indah? Aku yakin besok kau akan menjadi seorang perempuan yang sangat cantik! "kata Hua ling yakin. Sedangkan yang ditanya hanya bisa tersenyum.

"Lihat calon pengantin kita ini sangat bahagia, sehingga tersenyum terus tanpa henti,"ucap Hua ling bahagia.

"Bahagia? Aku bisa gila! "batin Xiao ju hua berteriak.

"Baik, baik, kita harus segera menyelesaikan urusan ini, karena aku harus mengurus keponakanmu, "ucap Hua long sambil memilah perhiasan untuk Xiao ju hua. "Yang mana yang kau sukai? "tanya Hua ling pada Xiao ju hua.
"Sini kak, biarkan aku melihatnya terlebih dahulu sebelum memutuskannya,"ujar Xiao ju hua. Ketika Xiao ju hua melihat satu jepitan rambut emas dengan corak burung phoenix ia ingat bahwa ada satu jalan rahasia yang akan membuatnya hilang dari kediamannya, tanpa dijetahui oleh siapa pun. Akhirnya ia bisa kabur.

Catch My Wild Wangfei (Revisi 0.1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang